Social Icons

Pages

Featured Posts

Rabu, 18 April 2018

Nivea Creme Review, Si Mungil Pelindung Kulit Kering

Kulit kering bersisik, atau bahkan mungkin sampai mengelupas? Ada teman-teman yang mengalami hal ini? kalau iya berarti sama, teman-teman tidak mengalaminya sendiri, karena banyak sekali wanita yang mengalami hal ini apalagi di musim pancaroba ini atau saat musim panas bahkan musim hujan juga. Nah, di postingan kali ini aku mau review produk yang terkenal banget buat melembabkan kulit, yupp Nivea Creme.

Seperti yang kita tau kulit kering adalah masalah bagi wanita, eits jangan salah ... anak-anak juga mengalami masalah ini lho. Maka dari itu Nivea membuat produk yang dikemas dengan desain baru ini agar anak-anak juga dengan senang hati memakai ini, apalagi di dalam kemasannya ada buku mungil berisi dongeng, lucu yaa hehhehe.... yuk, langsung aja...

Nivea Creme Review
Produk berupa krim pelembab yang dapat digunakan untuk semua usia. Pelembab alami Eucerit memberikan semua perlindungan dan perawatan yang dibutuhkan untuk kulit.
Netto : 60 ml
Bpom no. NC 16150101746

Selasa, 03 April 2018

Spa di Rumah, Me Time Ala Mama Naufal

Spa di rumah, me time ala mama Naufal, ya betul, ala aku sendiri hehehhe.. Pasti buat para wanita yang sudah memiliki anak paham yang namanya me time, iya ijinkan aku sendiri sejenak, aliasnya kita bisa melakukan hal yang kita pengen tanpa diganggu orang lain hhehehe... Kalau refreshing jauh pasti nggak bisa sering-sering, tapi aku sih pinginnya tetep bisa refreshing meskipun di rumah, yapp refresingnya mama muda apalagi kalau bukan memanjakan diri sendiri, alias perawatan.

Kalau melakukan perawatan di salon sih butuh waktu berjam-jam, pernah itu sekali, baru aja selesai dipijat mau nyemplung di spa, eh si Naufal udah nangis-nangis aja nyariin mamanya. Udah langsung byur byur deh bersiin badan. Ketawa aja sih kalo inget, padahal itu juga baru pertama kali seumur hidup mamanya masuk salon.

Perawatan kayaknya memang paling enak dilakukan di rumah pas si dia sudah tidur. Paling sih pas dia tidur siang. Nah, kali ini aku mau sharing perawatan di rumah yang biasa aku lakuin, yuk yuk kepoin caranya :D

Tips spa di rumah ala mama Naufal :

Minggu, 01 April 2018

Review Krim Wajah Olay Insta Glowing

Krim muka yang bagus apa ya? Pasti banyak yang bertanya-tanya sama produk kecantikan yang memang jadi kebutuhan wanita ini. Dulu aku memang super cuek banget ya sama wajah, tapi makin kesini-aku mulai sadar dong kalau seharusnya kulit juga harus di rawat, apalagi sekarang statusnya udah jadi istri, eh malah udah jadi ibu, eh mama muda lah yaa, hehhehe..

Nah udah setahunan ini aku mulai kenal sama yang namanya krim wajah. Kita tau kan ya di pasaran mulai banyak banget cream abal-abal, kalau salah pilih bisa-bisa wajah kita jadi korban keganasan krim abal-abal, bahkan kalau pakai pas hamil ini bisa jadi racun untuk ibu dan juga bayinya

Tepi, tenang saja banyak juga kok krim wajah yang aman di pasaran, harga yang terjangkau pun banyak kok, yang penting kita bisa memilih dan memilah mana yang aman dan yang pasti yang sesuai dengan jenis kulit kita.

Rabu, 28 Maret 2018

Jerawat Membandel, Apakah Hiperandrogen Penyebabnya?

Jerawat dan Hiperandrogen adalah salah satu bahasan dari acara yang aku ikuti kemarin, Alhamdulillah dapat ilmu baru. Acara yang diadakan guesehat.com yaitu 'Discover New Confidence' yang aku dapet undangannya dari beautynesia.id , yang pertama yaitu tentang Jerawat Hiperandrogen oleh dr. Santi Sadikin dari Iris Beauty Clinic, yuk langsung aja...

Kulit cantik itu kulit yang sehat, bukan hanya kulit yang putih. Dan kulit yang sehat adalah kulit yang bebas jerawat, komedo, flek dan juga tidak bersisik. Jerawat sepertinya memang menjadi masalah utama setiap wanita seluruh usia ya. Tidak sedikit dari kita yang membuat kita tidak percaya diri dengan penampilan kita kalau lagi berjerawat. Wajah sering gatal, titik jerawat kadang nyeri, belum lagi kalau mau make-up sering tidak bisa menempel.

Sabtu, 24 Maret 2018

Jangan Sepelekan Kejang Demam Pada Anak

Kejang demam pada balita memang sangat mengkhawatirkan. Aku sama sekali tidak menyangka kalau ini juga bisa terjadi pada Naufal, 2 minggu yang lalu dia harus opname di Rumah sakit karena leukositnya tinggi. 5 hari saat dia di rawat adalah masa-masa mencekam selama ini,  apalagi sebagai seorang ibu.

Sebelumnya dia tidak ada gejala kejang demam. Malam sebelumnya dia bermain, makan seperti biasa, tapi malamnya dia gelisah bahkan sama sekali tidak bisa tidur nyenyak, alhasil dia menemani ayahnya begadang untuk nonton bola, tau-tau waktu adzan subuh, dan kebetulan dia lagi digendong ayahnya, tiba-tiba matanya melotot melihat keatas, badannya seperti kaku dan nafasnya tersengal-sengal, aku langsung bingung dan kaget mendapati itu, dia diajak ayahnya untuk terus istighfar. Ini step alias kejang demam pikirku.

 Hal yang membuat aku agak kaget itu karena saat itu suhu tubuh Naufal cenderung normal, bahkan yang sakit kapan lalu sempat menyentuh angka 41 dia pun juga nggak kejang. Beberapa orang yang saya temui, bilang gakpapa, dikasih kopi saja, tapi di hati ini masih tetap saja khawatir.

Comments
Comments