Social Icons

Pages

Jumat, 29 Januari 2010

5 Hari di Mojokerto


Akhirnya Yuni bisa posting artikel lagi. Yuni minta maaf ya kepada pembaca sekalian. Beberapa hari ini Yuni tidak bisa menyajikan artikel untuk pembaca semua. Hal itu tidak lain dan tidak bukan adalah karena Yuni pergi ke rumah saudara Yuni yang berada di kota Mojokerto. Sesungguhnya, cie... formal banget. Sebenarnya beberapa artikel yang Anda baca adalah artikel yang Yuni buat sebelum Yuni berangkat yakni hari Senin, alias artikel yang di ubah tanggal terbitnya. Maaf bukan maksud Yuni untuk malas membuat artikel, namun ini semua karena keadaan. Rumah yang Yuni tempati tidak memiliki fasilitas internet. Warnet pun cukup jauh dari rumah. Jadi mau tak mau Yuni melakukan hal tersebut untuk mengisi tempat postingan artikel Yuni yang menurut Yuni masih kosong.

Seperti yang tertera pada judul yaitu 5 Hari di Mojokerto. Ya, betul sekali. Yuni memutuskan untuk menghabiskan liburan kali ini di kota Mojokerto. Hari Senin siang, Yuni berangkat menuju kota tersebut. Sudah lama Yuni tak melakukan liburan di luar kota seperti ini. Namun liburan kali tidak seperti biasanya. Biasanya jika Yuni pergi ke tempat atau di kota lain. Paling tidak ada kakak Yuni yang menemani liburan. Kali ini sangat berbeda. Yuni disana ditinggal sendiri, maksudnya Yuni disana hanya bersama keluarga di Mojokerto. Awalnya Yuni merasa canggung. Namun, menurut Yuni ini memang suatu keharusan. Sebab jika seperti ini terus, Yuni tidak akan berani untuk menghadapi lingkungan baru. Yuni harus mampu beradaptasi dimana saja dan dilingkungan manapun.

Yuni sangat senang, selama berada disana, Yuni dapat melakukan hal-hal yang Yuni sukai, meski menurut orang lain hal tersebut cukup aneh. Selama di Mojokerto Yuni dapat berenang sesuka hati Yuni bahkan karena ajakan saudara Yuni, Yuni pun berenang mulai pukul 5 pagi hingga pukul 07.00 alias kami yang membuka pintu kolam. (hahahha...... serasa kolam milik kami). Bagaimana tidak, pagi sekali kami renang. Untunglah Yuni bisa renang gratis, karena suami sepupu Yuni menjadi salah seorang bos di perumahan elit tersebut karena jika tidak, bisa jebol kocek Yuni hanya karena renang. Bukan hanya jebol, tapi ya gak bisa renang. Begini ceritanya, Yuni dari Surabaya hanya beruang saku Rp 10.000,oo sedangkan htm kolam renang Rp 12.500,oo. (hahahha... kelihatan dompet kosongnya kan????hehehehe....)

Yuni juga berkesempatan untuk mbolang bersama teman Yuni. Kami mengitari kota Mojokerto dengan menggunakan sepeda ontel, siang hari pula, bisa bayangkan betapa panasnya saat itu. Tapi, tak apa lah, pengalaman kan. Seru banget deh pokoknya. Seru banget apalagi inget dompet. Berangkat bawa Rp 10.000,00 pulang bawa Rp 65.000,00 ( hehehhehehe....). Lumayan, bisa buat tambah modal jualan.

20 komentar:

  1. kakek saya juga di mojokerto, tapi di desanya.... renang juga gratis tapi di sungai...

    BalasHapus
  2. Wah enak ya bisa jalan2 kapan kapan ke Pekanbaru ato ke bukittinggi

    BalasHapus
  3. @sauskecap:hehehhehe.... desa yang mana nih???? rumah saudaranya yuni di benteng pancasila. tahu gak?
    @dafiDRiau: pinginnya.... tapi jauh banget. yuni gak da duit buat kesana..... :(

    BalasHapus
  4. Salam buat yuni... Enaknya bsa jalan-jalan. Dulu sempet juga jalan-jalan ke Mojokerto,dan Surabaya. Temen yg di Surabaya yang ngajak.

    BalasHapus
  5. mojokerto.. belum pernah kesana.. kapan-kapan deh jalan jalan kesana..

    BalasHapus
  6. mojokerto..... blom pernah kesana... hehehe

    BalasHapus
  7. Kunjungan perdana untuk jalin talisialaturahmi .semoga di perkenankan untuk ikutan Metal ( mejeng tanpa modal ).

    salam kenal dari Bandung .

    BalasHapus
  8. Kalo adik ipare Bendol ada di Nggedhek.
    Jarang kesana sih, jadi gak apal
    Salam

    BalasHapus
  9. @Henny Faridah : salam juga. wah, asyik donk?
    @Tas Sekolah: ia... asik bener..hehehehe
    @wibisono : ia, harus, biar tahu daerah kita.
    @yangputri: makanya, kakak maen ksana.... ntar mampir ke rumah sodaraku.
    @doelsoehono: salam kenal juga. bole, boleh.... wah artinya yuni anak metal donk??? hehhhehehe

    BalasHapus
  10. @HumorBendol: uwh,,... yuni jga ga begitu hapal daerah sana. baru kali ini yuni nginep disana. salam juga.

    BalasHapus
  11. Kalo aku ya yang gak liburan, hampir tiap hari ku ke kampus terus...

    BalasHapus
  12. Kalau darurat kan bisa posting pakai hp mbak! Saya malah selalu pakai hp n gak prnh pakai kompi. nanang´s last blog ...Download Aplikasi Muslim untuk Ponsel

    BalasHapus
  13. untung yuni dah balik...
    untung aja yuni heee

    BalasHapus
  14. sekarang kan komunikasinya sudah sangat canggih, dimanapun n kapanpun selalu siap.

    BalasHapus
  15. Kalo ngomong mojokerto jadi inget dulu waktu pendidikan di SPN, btw salam kenal dan salam persahabatan :)

    BalasHapus
  16. @Anas :duwh , kasihan.....hehehehhehe
    @Nanang: yah, pengennya yuni sih gitu, tapi yuni gak punya hape. hapenya yuni udah yuni jual pas yuni butuh uang banget,dulu pas ibu yuni sakit. sampe sekarang yuni masih belum punya hape. kasihan ya diriku.... hiks hiks hiks. makanya yuni ikut lomba ini berharap yuni bisa menang dan bisa dapet hadiahnya. doain ya agar yuni bisa menang....terima kasih.
    @bayuputra:mangnya kenapa kalo yuni ga balik???
    @harto:ia betul memang canggih.
    @zarod :SPN itu pendidikan kuliahkah?? salam kenal dan persahabatan juga.

    BalasHapus
  17. Mampir lagi mbak...
    Mumpung masih bisa blagwalking neh
    Makasih
    Salam

    BalasHapus
  18. @HumorBendol: makasih juga......

    BalasHapus