Social Icons

Pages

Jumat, 03 Juni 2011

Blackberry dan laptop masih menjadi idaman

Jaman kian berkembang dan teknologi kini makin canggih. Berbagai terobosan baru telah terjadi sehingga memudahkan kita untuk mendapatkan berbagai informasi seputar kebutuhan. Dalam hal ini saya akan membucarakan mengenai gadget yang kini masih menjadi idaman masyarakat.

Akhir-akhir ini kita mendengar dan melihat betapa anstusias masyarakat terhadap barang-barang elektronik yang berbau IT menjadi incaran pasar baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Seperti yang kita tahu jika saat ini yang mendapatkan nilai tinggi dalam popularitas gadget yakni Ipad dan Android. Terbukti dari tingginya angka jual beli dalam pasar. Tak sedikit kemungkinan jika memang kedua produk tersebut kini bisa disebut sebagai penguasa pasar.

Di sisi lain, mari kita menengok kejadian beberapa waktu lalu yakni mengenai Blackberry dan Laptop. Mungkin Android dan Ipad nanti akhirnya juga sama seperti kedua barang ini. Namun jika ditengok lebih jelas lagi. Ipad dan Android tidak ada apa-apanya dibanding Blackberry dan Laptop.

Kita tahu jelas, bagaimana fenomenal serta antusias masyarakat atas adanya Blackberry dan Laptop yang masuk pasar. Besarnya sambutan atas kedua barang elektronik IT tadi membuat kita tahu betapa mereka benar-benar menjadi penguasa di masanya. Namun bukan hanya masa itu, kini pengguna Blackberry dan laptop itu masih tetap bertambah. Sehingga Perusahaan yang mengelolanya terus berusaha untuk berkreasi dan berinovasi membuat produk-produk baru yang lebih mengerti kebutuhan para penggunanya. Dan sebaiknya kita tunggu, gadget apa yang sepenuhnya mendengar kebutuhan untuk kita para Blogger :)

2 komentar:

  1. itu ga lain karena jangkauan harga bb dan laptop masih lebih terjangkau daripada ipad. Klo android, yang murah2 rasanya sudah banyak yang pakai

    BalasHapus
  2. ya jelaslah... dunia gini itu semua barang jadi wajib dimiliki.

    BalasHapus