Social Icons

Pages

Senin, 12 Desember 2011

Video Talent Competition Youtube

Assalamualaikuuumm.... ha-hai sahabat blogger semua.... lama nih uny gak posting... kangen banget uey,... maaf yah... bukan maksud uny ngelupain sahabat blogger semua tapi mungkin agag sibuk sama kelontong dan beberapa kesibukan lainnya ... iyah mungkin udah padatau dari facebook yah ... persiapan merried...

Mungkin blogku yang ini bakal jadi blog utama sekaligus blog curhatku... soalnya blog-ku yang lain pada disuspen sama om google.. kejam yah omnya sekarang... hiks hiks hiks...

Kembali ke topik... Video Talent Competition Youtube... awalnya iseng-iseng membuka halaman facebook. Seperti biasa membuka beranda, komentar status. Sepertinya ada yang menarik dibagian iklan.. Tanpa casciscus langsung aku buka... Ngeliat nominal hadiah untuk juara jadi ngiler... alhasil akupun tertarik buat daftar. Kebetulan aku gak pinter nyanyi... yaudah dance aja lah... meskipun gerakan sederhana ... kali-kali bisa jadi juara meskipun buncit... hehehehe

Setelah menunggu sekitar 1 bulan... baru sadar... kok pesertanya cuma aku ya... karena dorongan rasa malu... akhirnya aku mengajak teman, kakak ipar dan calon kakak iparku untuk ikutan. Maksa dikit sih... hehehhe... Tapi mereka menyanyi ... Tak lama kemudian peserta-peserta lain berdatangan.... Bahkan dalam sehari ada aja 3-5 peserta... biuh-biuh... tau gini gak usah maksa teman sama sodaraku ... tapi gakpapa dink.. kali-kali aja ada yang nyantol.. ahahihi,,,

Sampailah pada saat yang ditunggu-tunggu dannnnnn ternyata diundur... aku kecewa... padahal sibuk-sibuk upload video, share youtube friend- twitter-linkedin.. bahkan aku sahre ke semua twitterku (tapi bukan akun utamaku... iyapp fanke akun ku yang ngaku dari San Diego.. ahahihi ... bule indonesia kesasar di USA) pasalnya aku malu kalo videoku banyak yang lihat sama teman-teman atau tetanggaku...

Waktu demi waktu... aku mulai melupakan lomba itu. kebetulan aku melihat ada acara bakti sosial yang diadain sama WWF dan aku juga tertarik buat ikut. Tapi tak lama dari niatku itu. Sipongsku tiba2 telepon katanya aku masuk nominasi lomba video talent tadi... kaget bukan main... apalagi semua yang aku paksa tadi ternyata masuk nominasi juga... Alhamdulillah pikirku... Aku sangat bersyukur kalau aku bisa jadi juara 3...

Tak lama dari itu. Masuklah emali dari admin panitia bahwa hari kamis (kalau gak salah) datang ke plasa bri lantai 17. kata emak "wahhh ... gak kurang duwur tha ikuh" aku cuma bisa tersenyum kecil...

Sampe sana... aku minder,,, gimana enggak... semua yang disana seperti berkelas... sedangkan aku pake sandal jepit, baju ya biasa-saja dan tas yang aku pakai juga tas dari blogger nusantara. Aku disana dikira anak SMA kelas1... padahal umure udah mau 20... ahahihi,... baby face ya akuh :p

Sempat bertemu dengan admin dan kami bergurau juga. Dia tanya" apa yang aklan kamu lakukan jika kamu jadi juara 1? kalo loh ya... masih kalo ... :p " jawabku, " buat emak" "Loh... kamu tahu kan juara 1nya hadiahnya berapa?" . " iya tahu kok :p" " oke besok pengumuman atau paling telat 2 hari... tunggu yah "

Waktu demi waktu... (halah lagi-lagi waktu) yasudah diganti :p

Hari demi hari berganti. 2minggu telah terlewati dan aku pun mulai menagih pengumuman kepada om Dodik (orang yang aku temui waktu itu) tapi tidak ada jawaban. Aku hubungi lagi dan ternyata disuruh menunggu. Sekkitar 3 hari selanjutnya dapat telepon dari mbak Anisa katanya masuk 2juta ke rekeningnya ... padahal yang tau kan cuma lomba itu aja... akhirnya aku diminta buat ngecek juga,,, akhirnya aku putuskan untuk ke ATM, dengan hati berdebar-debar aku membukanya dan ternyata saldoku awal yang cuma 500rb berganti menjadi 10500ribu... sampai-sampai aku gagap dan linglung... seolah tak percaya apa yang terjadi... tanpa aku sadari sesamapi dihalaman rumah langsung jatuh tersujud ... untuk bersyukur... Alhamdulillah ... Maha Suci Allah... AllahuAkbar,,,,

Daftar pemenang Video Talent Competition Youtube :

1 Tri wahyuni
2 Puput Ristriani
3 Anisya Ade Novita Sari
4 Budi Hartini
5 Ratna Kumala Sari

6 Heni Ernawati

Akhirnya aku bisa membelikan barang yang diimpikan emak... iya lemari es... Alhamdulillah aku bisa berbagi sama adek-adek-adek dipanti... bener-bener bikin hati adeeeeem banget melihat mereka tersenyum senang... Tak lupa juga aku ucapkan terimakasih buat pihak telkomsel yang sudah mengadakan acara Video Talent Competition Youtube dan memilih saya menjadi jawara. Terima kasih juga buat teman-teman semuanya terutama dari twitter, youtube dan linkedin.. buat emak bapak ... dan sipongsku tersayang... buat teman-teman yang mau lihat videoku silahkan buka disini
Heheheh .... boong.... aku privat sekarang videonya... heheheh.... cukup sekian dulu ya teman-teman... tapi aku janji aku bakal usahain update blogku sekarang... paling gak seminggu sekali...
Tetap menjadi sahabat bloggerku iyah ...


salam hangat
-uny-









17 komentar:

  1. asiiik......
    makan-makan niiii.....
    :P

    BalasHapus
  2. @zone : udah ,,, hehheh
    @anas : makasih :)
    @puput : iyah put... Alhamdulillah puput juga menang... menang semuanya ... Ahamulillah :)

    BalasHapus
  3. wah, lumayan tuh, selamat ya

    BalasHapus
  4. wah, selamat ya mbak :)
    Ini kunjungan pertamaku loh :D
    kunjungi blogku ya mbak, commentnya ditunggu, thanks

    BalasHapus
  5. @drughi : udah gitu loh :p
    @atdayyan : makasih :)
    @azzahrah : makasi mbak... ukeh :)

    BalasHapus
  6. selamat ya... semoga selalu memndapat berksh..

    salam blogwalking

    BalasHapus
  7. hallo sobat kunjungan balik..... berharap menjadi sahabat blogger yang baik... saling berbagi info yeah hehe:-)

    BalasHapus
  8. @ari : iyah
    @surya : makasih... aamiin... :)
    @cookingareas : iyah selalu donk kawan... sip :)

    BalasHapus
  9. mantap gan selamat dgan hadiahnya, manfaatkan seperluny
    salut atas krja krasnya yg membuahkan hasl yg maksmal

    BalasHapus
  10. makasih atas info dan mau berbaginya

    BalasHapus