Social Icons

Pages

Rabu, 20 April 2011

Ulat Bulu Menggempur Kota Pahlawan


Sepertinya sudah cukup lama saya berada di alam hiatus blog. Jujur, saya merasa sangat kangen pada semua yang ada di blog ini. Saya hanya memantau dari jauh saja. Karena sibuk mencari pekerjaan, saya jadi mengacuhkan blog yang paling aku sayangi ini. Saya ingin kembali ke dunia blog lagi dan menjadi seorang blogger aktif seperti dulu. Berhubung akhir-akhir ini berita yang sangat dahsyat tentang ulat bulu, jadi kali ini saya akan mengulas mengenai ulat bulu.

Siapa yang tak tahu dengan ulat bulu. Semua orang pasti tahu ulat bulu itu apa. Tak jarang orang merinding melihatnya atau bahkan gatal-gatal saat menyentuhnya. Beberpa saat yang lalu serangan ulat bulu ini masih berkutat di daerah Leces, Probolinggo dan sekitarnya. Namun siapa sangka jika ulat bulu akan merambah hingga kota?

Surabaya, tempat tinggalku sekarang juga mulai rawan serangan ulat bulu. Kawasan Citraland yang bahkan merupakan kawasan orang berduit juga tak lepas dari serangan para pemakan daun ini. Saya bersyukur wabah ini tak sampai rumah saya, dan saya harap pun deminian. Karena saya juga pasti bingung jika sekeliling saya berupa ulat bulu. Saya tak sanggup membayangkannya.

Kali ini kita harus putar otak untuk membasmi hewan mungil berbulu ini. Karena yang kita ketahui, di wilayah Pasuruan ulat bulu yang di pestisida tidak mati, bahkan kini memiliki ukuran yang jauh lebih besar dari sebelumnya. Untuk semua yang memiliki informasi pembasmian ulat bulu. Ayo kita sharing disini. Terimakasih atas kunjungan dan komentarnya :)