Social Icons

Pages

Selasa, 31 Mei 2011

Jalan-jalan Ke Paris Bareng Sunsilk Fab 10

Rambut lepek? Berminyak? Rusak? Sudah bukan masalah lagi. Sunsilk akan membantu kita untuk mengatasi masalah yang dihadapi oleh rambut kita. Tidak usah khawatir di tengah panas terik matahari, karena itu bukan halangan untuk membuat rambut kita untuk tetap tampil cantik.

Produk yang satu ini memang keren. Selain memberi keindahan untuk rambut kita, yang akan membuat rambut kita tampak indah bernilai 10, juga akan bagi-bagi hadiah. Apa aja hadiahnya? Chekidot...

Siapa yang tidak kenal kota Paris? Kota yang terkenal dengan kota segudang bahkan mungkin milyaran keunikan yang membuat kita ingin menginjakkan kaki di tanah Eropa tersebut. Siapa yang mau jalan-jalan ke Paris gratis dan lengkap dengan hadiah yang nilainya jutan rupiah bareng Sunsilk Fab 10? Ayo angkat tangan... Pasti semua sama inginnya kan?

Nah kali ini aku akan membawa informasi yang bagus buat para bloggers semuanya nih... Sunsilk yang mengadakan acara Sunsilk Fab 10. Tanpa cas cis cus lagi, ayo bareng-bareng daftar sama aku... :)

Caranya mudah kok. Pertama kali yang harus kita lakukan yaitu membuka halaman Sunsilk Fab 10. Nah dari situ kita koneksikan ke facebook kita. Selanjutnya isi data diri kita. Tapi ada yang perlu diingat kalau sebelumnya kita harus membeli Sunsilk conditioner dengan varian bebas kok dan minimal ukuran 90ml dan memiliki struk pembayaran atas conditioner tadi. Oia, satu struk pembelian hanya berlaku untuk satu orang saja. Jadi kita dilarang nebeng struk lho yah :p

Disitu kita ikuti aturan mainnya. Kalau yang itu bisa dilihat penjelasannya sendiri kan? Yang menjadi acuan untuk mengikuti kompetisi... mmm ... Apalagi kalau bukan hadiahnya, Ayo kita lihat hadiah yang disediakan sama Sunsilk Fab 10 untuk kita :)

Buat kamu yang bisa mengundang 1.000 temanmu untuk ikut bergabung dalam kompetisi ini disediakan jam tangan eksklusif seharga Rp 2.000.000. Ini masih belum apa-apa lho. Ayo lanjut ke hadiah selanjutnya. Selain hadiah yang baru saja aku sebutkan tadi, Sunsilk menyediakan paket produk dan hadiah bernilai jutaan rupiah.

Selanjutnya, untuk sekali seumur hidup kita merasakan bagaimana menjadi seorang bintang. Kita akan merasakan makan malam secara eksklusif, kita juga akan wawancara di radio dan majalah. Kita juga akan di make-over yang pastinya akan menambah kecantikan wajah serta rambut yang kita miliki tentunya dan kita akan di foto layaknya seorang model. Wahh... pasti serasa jadi ratu semalam yahhh :D

Jreng..jreng..jreng.. jreng... hadiah utamanya yaitu jalan-jalan ke kota mode.. yapp bener "Paris" bersama majalah Elle Indonesia... *ngiler nih... Hayo ngaku siapa yang gak ngiler? Jalan-jalan ke Paris yang terkenal dengan surga dunia mode. Melihat keindahan kota dari atas menara Eiffel di malam hari. Selain itu kita juga bisa berfoto di depan Arc-de-Triomphe yang pastinya bikin kita beken diantara temen-temen lain. Oia, ada 1 lagi yang ketinggalan. Kita juga bisa hadir di acara perhelatan akbar Paris Fashion Week 2011. Widiyyyyy... bikin ngiler banget kan? *sambil berdoa dan bermimpi biar aku yang kepilih :p

Jalan-jalan ke luar negeri, sudah gratis bisa ketemu bintang-bintang iklan pula. Ayo segera daftarkan diri kamu untuk acara Sunsilk Fab 10. Dijamin pasti gak rugi deh. Sunsilk memang keren dah. Selain bikin rambut kita cantik juga bisa bikin kita jalan-jalan ke kota impian.

Pake Sunsilk Conditioner...

Ikuti kompetisinya

Dan menangkan hadiahnya

Sunsilk Fab 10

"Wujudkan mimpi indah ke Paris" :)

Jumat, 27 Mei 2011

Memang cuma Indosat Mobile yang paling mengerti kita


Memang banyak di luaran sana yang menawarkan jasa MIDI (Multimedia, Komunikasi Data dan Internet) yang sukses menawarkan berbagai tawaran yang membuat konsumen menjadi galau dalam memilihnya. Dari sekian banyak itu, saya merekomendasikan Anda untuk menggunakan Indosat Mobile. Diluaran sana terbilang banyak saingan operator yang menawarkan kelebihan mereka masing-masing, namun percayalah jika Indosat memang memiliki Tarif kompetitif yang paling mengerti kebutuhan kita.

Jujur selama 7 tahun saya memakai layanan ini saya merasa puas menggunakannya. Tarif murah ke operator lain serta Sinyal kuat membuat saya tetap bertahan menggunakan operator ini. Sukses membuat banyak orang puas dengan pelayanan yang ada, tak membuat Indosat Mobile berhenti untuk selalu berkreasi dan berinovasi demi memenuhi apapun yang dibutuhkan pelanggan setianya. Adanya acara launching Indosat Mobile tanggal 25 Mei 2011 di Ritz Carlton – Pacific Place, Jakarta membuktikan keseriusan dari pihak Indosat mobile.

Selain itu saya juga pernah dinobatkan sebagai pemenang lomba model dalam ajang kompetisi Indosat Mobile, sehingga memberi nilai tambah saya kepada produk yang satu ini. Sekalipun saya tidak memiliki BlackBerry untuk mengakses internet dengan mudah, namun saya dapat dimudahkan oleh penyedia layanan jasa MIDI yang satu ini. Kita sebagai blogger yang menggunakan internet dengan intensitas waktu yang cukup tinggi, diuntungkan dengan adanya Paket Internet dari Indosat Mobile.

Pilih nomor sendiri adalah salah satu upaya terbaru perwujudan Indosat Mobile untuk memenuhi permintaan pelanggan terutama untuk karyawan dan wirausaha. Layanan ini dapat digunakan oleh pelanggan Indosat pra bayar maupun pasca bayar dengan melakukan registrasi paket. Pelanggan pra bayar bisa registrasi di *888# sedangkan pelanggan pasca bayar bisa melakukan di galeri Indosat.

Indosat Mobile diklaim memiliki tarif kompetitif dan solusi lengkap untuk kaum profesional. Pelanggan pasca bayar mendapat tawaran diskon 50% berlangganan BlackBerry paket lengkap sampai Desember 2011. Layanan yang satu ini membuat banyak orang semakin tertarik untuk menggunakan layanan jasa MIDI terbaik ini. Sebaiknya Anda juga mencoba layanan yang satu ini karena di jamin tidak akan rugi menggunakan jasa Indosat Mobile .