Social Icons

Pages

Jumat, 03 Juni 2011

Smart TV? Ya LG


Cinema 3D seolah tak pernah sepi peminat. Bagaimana tidak setiap acara di bioskop yang menayangkan film 3 dimensi, tiketnya selalu habis terjual. Sedikit pengalaman menonton film 3D yang saya sukai yaitu film Avatar. Iyap, benar. Film animasi yang sangat menarik. Sebenarnya bisa di bilang jika film tersebut merupakan film 3D pertama yang saya saksikan. Sebab sekalipun saya ke bioskop, jarang juga di putar film 3D.

Saya sangat senang dapat menonton film yang seolah-olah hidup. Sehingga jalannya cerita lebih seperti nyata. Namun sayangnya juga saat itu 80% penonton bioskop anak-anak. Jadi bisa dibayangkan betapa riuhnya suasana bioskop yang penuh dengan anak-anak. Saat asyik menonton anak-anak berlarian kesana kemari dan berteriak-teriak yang akhirnya membuat suasana senang menjadi kecewa karena tidak begitu nyaman dalam melihat acaranya.

Seandainya saja di rumah saya punya LG Cinema 3D. Pasti saat menonton film 3D itu menjadi waktu yang paling menyenangkan dan pastinya lebih keren daripada menonton film 3D di bioskop. Bagaimana tidak, teknologi 3D terbaru milik LG adalah teknologi mirip dengan yang digunakan di bioskop besar. Sehingga kualitasnya pun sama, jadi kita tidak akan kecewa dibuatnya. Apalagi jika kita menonton film 3D bersama keluarga atau sahabat, pasti waktu-waktu tersebut akan menjadi acara berkumpul yang sangat menyenangkan.

Menurut saya LG SMART TV adalah televisi 3D yang paling ideal. Sebab selain kualitasnya yang no.1, design yang dimiliki sangat unik dan simple. Jujur, menghadirkan televisi yang sangat inovatif ini adalah salah satu tujuan yang ada di daftar saya dalam meraup pundi-pundi Rupiah. Selain untuk menambah informasi, juga memberi hiburan di rumah terutama ingin saya persembahkan kepada kedua orang tua saya. Namun apalah daya, pendapatan tak mencukupi. Sehingga impian itu mungkin hanya sebatas angan yang entah kapan bisa tercapai :(

Jika diperbolehkan memberi saran untuk pihak LG Cinema 3D kalau bisa harga penjualan di beri diskon. Atau paling tidak ada kompetisi yang memberi diskon sehingga kami bisa membeli produk yang sangat berharga ini. Terima kasih :)


Blackberry dan laptop masih menjadi idaman

Jaman kian berkembang dan teknologi kini makin canggih. Berbagai terobosan baru telah terjadi sehingga memudahkan kita untuk mendapatkan berbagai informasi seputar kebutuhan. Dalam hal ini saya akan membucarakan mengenai gadget yang kini masih menjadi idaman masyarakat.

Akhir-akhir ini kita mendengar dan melihat betapa anstusias masyarakat terhadap barang-barang elektronik yang berbau IT menjadi incaran pasar baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Seperti yang kita tahu jika saat ini yang mendapatkan nilai tinggi dalam popularitas gadget yakni Ipad dan Android. Terbukti dari tingginya angka jual beli dalam pasar. Tak sedikit kemungkinan jika memang kedua produk tersebut kini bisa disebut sebagai penguasa pasar.

Di sisi lain, mari kita menengok kejadian beberapa waktu lalu yakni mengenai Blackberry dan Laptop. Mungkin Android dan Ipad nanti akhirnya juga sama seperti kedua barang ini. Namun jika ditengok lebih jelas lagi. Ipad dan Android tidak ada apa-apanya dibanding Blackberry dan Laptop.

Kita tahu jelas, bagaimana fenomenal serta antusias masyarakat atas adanya Blackberry dan Laptop yang masuk pasar. Besarnya sambutan atas kedua barang elektronik IT tadi membuat kita tahu betapa mereka benar-benar menjadi penguasa di masanya. Namun bukan hanya masa itu, kini pengguna Blackberry dan laptop itu masih tetap bertambah. Sehingga Perusahaan yang mengelolanya terus berusaha untuk berkreasi dan berinovasi membuat produk-produk baru yang lebih mengerti kebutuhan para penggunanya. Dan sebaiknya kita tunggu, gadget apa yang sepenuhnya mendengar kebutuhan untuk kita para Blogger :)

Juni Tes beasiswa, Bismillah


Wahh... ndak kerasa juga kalau bulan ini bulan Juni. Beberapa lagi harus menghadapi tes untuk mendapatkan beasiswa lanjutan, mskipun akhirnya aku memutuskan untuk lebih memilih Perguruan Tinggi Swasta. Tidak msalah. Yang penting dekat rumah :p

Entah mengapa saya mengambil jurusan Sastra Inggris padahal, jujur aku lemah sekali dalam pelajaran bahasa. Jadi entah juga nanti saya bagaiman, yang penting tetap semangat.

Oia kanca blogger, kemarin ada yang sempet tanya juga yah... kenapa rako blog ( Ratu kontes blog :D ) kok sekarang ndak ada suaranya?

Bukan maksud Ade buat menjauhi dunia lomba tapi sekarang Ade lebh konsen ke beberapa job yg mengarah ke twitter sama facebook. Bukan berarti Ade ngelupain blog lho... Ade tetep ngeblog juga kok... Alhamdulillah sekarang sudah dapet beberapa temen yang ikut mengurus juga, jadi sekarang aku bisa kembali ke dunia blog lagi :)

Oia. soal judul... Doakan Ade lolos tesnya yah kanca blogger ... makasiih :)