Internet Eksis, Ya Jelas Axis

Blog dunia AXIS - Di jaman modern seperti sekarang ini, internet seperti sudah menjadi bagian dari kebutuhan mulai dari twitter, facebook hingga blogging. Mulai dari anak-anak Sekolah Dasar hingga nenek kakek juga ikutan main internet. Semuanya tidak ingin dianggap gaptek. Termasuk saya. hehehe

Buat aku internet adalah tempat dimana kita bisa bertemu dengan orang di seluruh penjuru dunia nyata melalui dunia maya. Awalnya mungkin dari iseng, tapi lama-lama kecanduang dan ingin eksis seperti orang yang dianggap memiliki pengaruh di dunia maya. nah, kalau judah kecanduan dan slalu pingin eksis pasti kita tak bisa jauh-jauh dari yang namanya ponsel atau pc. Hobinya update status, update posting dan update twit mulu. Bukan hal yang salah juga sebenarnya, yang penting apa yang kita tulis harus bisa dipertanggung jawabkan. Jadi harus tetep eksis yah :)

Eksis dengan internet sendiri banyak macamnya loh ya... kita bisa eksis dari video yang kita upload, tulisan-tulisan dari blog yang kita tulis, atau bahkan dari twit yang kita ketik. Jumlah retweet, followers di twitter maupun di blog serta jumlah like dan komentar yang ada di facebook bisa dibilang itu bisa menunjukkan seberapa eksis kita di internet. Seperti sekarang munculnya nilai klout, dari situ kita sudah pasti jelas seberapa terkenal kita di dunia maya.

Kamu-kamu yang ngaku eksis pasti punya blog donk... ayo follow blogku biar kita sama-sama eksis... Jangan lupa juga follow twitterku @adeuny. Kita eksis di internet bareng-bareng... Ayo tunjukkan pada semua kalau bukan cuma artis aja yang bisa eksis. Kita juga bisa eksis dengan internet :)


Buat kamu-kamu yang pingin eksis, jangan khawatir soal pulsa karena kalau pake axiz, jelas kita bisa selalu eksis di internet cuma Rp 9.900/minggu kita sudah bisa menikmati internet sepuasnya, pagi siang malem pagi lagi juga boleh ... Yang pasti kita bakal makin eksis lah kalau internetan pake axis...


Jurus jitu eksis di jejaring sosial ya aksis eksis...
Internet Eksis, Ya Jelas Axis :)





Komentar

Posting Komentar

back to top