Social Icons

Pages

Senin, 06 Februari 2012

Pernikahan Putih Citra Hanya Sebatas Mimpi

Pernikahan Putih Citra - Ibarat kata menjadi ratu semalam... Seperti itulah seorang pengantin, terutama pengantin wanita. Semua orang ikut bersuka cita bersamanya. Setiap orang pasti mendambakan pernikahannya adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagi dirinya.Termasuk juga aku. Namun hari ini aku mendapati kabar jika salah satu keinginanku itu sudah pasti tidak dapat diwujudkan :'(

Pagi ini aku putuskan menelepon salah satu nomor telepon unilever sebelum aku melanjutkan pencarian 1000 bungkus sabun citra. Setelah si mbak menanyakan tentangku, aku langsung bertanya mengenai acara Pernikahan Putih Citra 2012, apa benar adanya. Memang benar itu ada. Tai setelah itu mbaknya bilang kalau periode pernikahannya untuk bulan Agustus hingga Desember. Setelah itu aku langsung menutup telepon.

Jelas, kenyataan itu sangat pahit untukku. Kaget. Sedih. Pasti... namun semuanya harus diterima. tak mungkin juga pernikahanku di mundurkan hanya karena kekonyolanku nge-fans sama mbak Acha Septriasa. Kecewa sekali dan benar-benar menguras air mata hingga sekarang aku posting ini masih tetap menangis dengan air mata kering. Entah... Rasanya hanya ingin menangis dan menangis.. impian untuk bertemu idola hasilnya nol besar. Jangankan menjadi pemenang, menjadi salah satu peserta Pernikahan Putih Citra hanya menjadi sebuah mimpi untukku...

Terima kasih calon suamiku dan sahabat-sahabatku yang sedari tadi tak bosan-bosan menghiburku... aku sayang kalian... sayang kalian sangat... tak pa pa mbak Acha tak datang. Tapi aku ingin kalian semua datang... Jangan buat aku sedih ya...


Salam hangat


- adeuny -

10 komentar:

  1. Yuni.. walaupun sedih tapi jangan belarut larut ya... Semoga pernikahan mu dapat berjalan dengan baik dan sukses...

    Amiin...

    BalasHapus
  2. @adelays: iyah mbakk..makasii yaa.... aamiin

    BalasHapus
  3. mba,boleh minta bungkus citranya aja ga yang udah dikumpulin buat aku?hehehe...:D

    BalasHapus
  4. lho bener tah mbak??? aq jg mw ikutan. tp nek utk agustus_desember y gk mungkin jg utk aqu,... hmmmm gpp deh yg pnting te2p smangat..

    BalasHapus
  5. whattt???? hnya utk agustus_desember???? beneran kah???

    BalasHapus
  6. Hmmm. jangan sedih mbak, kalo mbak niat semua itu bisa terjadi asalkan mbak percaya dan yakin bahwa itu akan terjadi. semua keinginan mbak. Usaha keras, dan berdoa. hehehehe. keep your smile mbak. I give you spirits.

    BalasHapus
  7. mba bantu aku ikut ngumpulin kemasannya mba......bolehkah saya meminta anda membantuku?

    BalasHapus
  8. to all... makasii buat yg support...
    buat yg minta bantuan... ini ga ada baca klo aku lagi sedih ya.... mala bikin aku keinget klo aku gak bisa ikutan... bungkus yg aku kumpulin udah aku bakar setelah aku posting tulisan ini :'(
    @sandu: ya pasti gak mungkin laah... tapi gppa lah gak ketemu acha... kmren di jakarta uda ketemu banyak artis juga... #udahgakngefansachalagi :p

    BalasHapus
  9. mampir saja mbak, blogwalking.
    thx

    BalasHapus
  10. bagus bagus mbak tulisannya,,, izin baca baca nih. n lam kenal

    BalasHapus