Social Icons

Pages

Sabtu, 26 Mei 2012

Kemelut Lady Gaga Konser di Indonesia

Lady Gaga, siapa yang tak mengenal sosok kontroversial namun menjadi inspirasi banyak orang ini. Monther monster, ya begitulah orang mengenal dirinya. Apalagi rencana mengenai Lady Gaga Konser di Indonesia yang bahkan semua tiket yang tersedia sudah terjual habis. Namun dibalik semua itu kini mengalami kemelut yang bahkan ramai menjadi perbincangan dalam maupun luar negeri.


Tidak sedikit memang harga tiket yang ditawarkan untuk menonton sang Lady Gaga, namun tetap saja habis. Nah, ini membuktikan bahwa banyak sekali warga Indonesia yang sangat menyukai sosok Lady Gaga tersebut. Namun, dimata sebagian golongan Lady Gaga merupakan sosok buruk yang sangat mempengaruhi anak muda untuk berpenampilan seronok dan tidak semestinya.


Kemarin kepolisian sendiri telah memberitahukan kepada pihak Big daddy, selaku promotor lady Gaga di Indonesia menyatakan bahwa Lady Gaga tidak akan mengubah penampilannya demi tampil di Indonesia, padahal sebelumnya sang mother monster bersedia mengubah sedikit penampilannya agar lebih tertutup mungkin tidak menjadi kemelurt seperti ini.

Saya sendiri tidak pernah menjadi seorang fans berat seperti orang-orang pada umumnya, sehingga menyikapi ini semua biasa saja. Namun, jika saya berada di pihak fans pasti kecewa sedang jika di pihak FPI juga pasti merasa diinjak-injak karena ada norma-norma bahkan yang sudah tertulis dipancasila sila pertama mengenai agama. Namun berlanjut atau tidaknya konser ini tidak akan berpengaruh banyak kepada sang mother monster. Karena baginya dan para penggemarnya, Lady Gaga ya tetap Lady Gaga.

3 komentar:

  1. Jika Tuhan menciptakan pelangi tuk mengindahkan langit, maka Tuhan menciptakan sahabat tuk keindahan hidupmu.

    BalasHapus
  2. Kita juga harus bisa menilai apakah artis seperti lady gaga layak pentas di negeri ini?

    BalasHapus
  3. yah namanya manusia, punya pendapat sendiri2lah... tapi yang jelas jika sesuatu itu lebih banyak mengandung sisi baiknya, tidak apa2 jika diadakan bukan? tapi jika banyak sisi negatifnya lebih baik dihindari. :) salam kenal..

    BalasHapus