Social Icons

Pages

Sabtu, 15 September 2012

Film Innocence of Muslims

"Innocence of Muslims" ya... inilah judul film yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan terutama di kalangan umat muslim dunia. Film ini dinilai telah merendahkan agama Islam serta menghina Nabi Muhammad SAW.

Hizbut Tahrir Indonesia mengutuk penyebarluasan film fenomenal ini, selain itu HTI juga mengutuk pemerintahan AS yang memperbolehkan film ini disebarluaskan.


Pemerintahan Indonesia sendiri sudah bekerja sama dengan pengelola situs youtube untuk memblokir akses terhadap  Film Innocence of Muslims ini. Sehingga jika dari kita ingin melihat film ini secara penuh, tidak bisa, bahkan di torrent pun juga sudah dihapus oleh admin. Jika ada beberapa di youtube, itupun hanya sekedar trailer atau potongan sedikit saja.

Film berdurasi dua jam ini  menggambarkan jika Nabi adalah seorang penipu serta hidung belang, serta suka melecehkan wanita dan anak-anak. Inilah yang membuat seluruh muslim dunia menjadi naik pitam atas adanya film setan ini.

Penolakan terhadap film ini tidak terjadi di Indonesia saja, Libya, Afghanistan dan Negara berbasis Islam lainnya pun hingga turun ke jalan untuk menyuarakan agar dihentikannya penyebaran film jahat ini.




1 komentar: