Social Icons

Pages

Rabu, 26 September 2012

Tutorial AdFoc Booster 10$/hari

Haiii sobat blogger, aku kembali.... Kali ini aku bakalan share tentang cara menghasilkan uang secara otomatis. Kita cuma cukup membuat setingan beberapa menit aja.Daripada banyak teori, mending langsung praktek yuk, ntar dilanjutin sambil jalan... btw demi kelancaran jalannya software, sebelumnya silahkan download frame network bagi yang belom punya, bisa download disini... oke, lanjuuut ....

Berikut langkah-langkanya, cekidot :
1. Daftar adfoc disini 
2. Daftar empireviews disini  
    Setelah itu  download softwarenya disini 
3. Daftar situs tukar traffik disini 
   Stlah daftar, cek email, validasi, kmudian login. Klik Collect Free Tokens, Nah, Klik Auto. Tinggal tidur,       poin nambah sendiri. 
4. Daftar hitleap disini 
 Setelah itu  download softwarenya disini
 Nah, skarang caranya nih:
    1. Login ke adfoc tadi dan silakan pendekkan link web yang kamu suka, 5, 10 atau lebih. (bisa link blog/ web , atau, yahoo, facebook yang dipendekin juga boleh) nah ntar yang udah di pendekkan atau di shrink ini yang bakalan kamu pakai buat di paste-in kewebsite-website diatas, inget yang udah berupa adfoc, bukan url yang asli
    2. Buka bot empire tadi, trus login dengan username dan password kamu... 
    3.  Login juga ke hitleap , trus klik traffic exchange4.  Biarkan keduanya (bot dan hitleap) berjalan seharian...semakin lama, semakin banyak poin yang bisa ditukar untuk adfoc milikmu.  Selesai semuanya deh, tinggal menunggu pundi-pundi $ masuk ke kantong adfoc yang nantinya bisa kita withdraw. Buat sobat yang udah daftar tapi bingung mention aja aku di twitter @adeuny. oke?? Biarkan mesinnya berjalan dan... selamat beristirahat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar