Social Icons

Pages

Selasa, 27 November 2012

Kontes Foto Mizone Berhadiah New Ipad

Hai sobat blogger... aku kembali lagi... Kali ini aku bakal kasi informasi buat kamu-kamu yang pengen punya Ipad gratis, atau mau jalan-jalan gratis... siapa gak mau, pasti semua pada mau kan....yapp ada kontes Kontes Foto Mizone loh... hadiahnya banyak banget.... ayoo siapa mau ikut... ( btw kayaknya blogku sekarang udah campur aduk yah...gakpapa yah, kan buat bagi-bagi informasi juga, hehehehe....)

Langsung aja yah...cara ikutnya gampang banget kok,
1. Klik aja banner dibawah ini.


2. Upload foto atau video kamu sendirian atau boleh juga rame-rame bareng keluarga, temen, atau pacar yang lagi miring... ups... lagi KO.. maksudnya gaya doank loh ya... jangan KO beneran :p
3. Isi data diri kamu dengan benar...

nah ini yang ditunggu hadiahnya
- New Ipad
- Voucher Liburan 5juta
- Headphone Monster
- 3 ipod shuffle 2GB

Jangan khawatir buat para voter ada hadiahnya juga kok ada 4 Macbook pro buat para voter... Manteb toh... tuh kan gampang... Udah, ayo buruan ikut....




4 komentar:

  1. Hello There. I found your weblog the usage of
    msn. That is a really neatly written article.
    I'll be sure to bookmark it and come back to learn extra of your helpful info. Thank you for the post. I will definitely comeback.

    Feel free to visit my page; germany

    BalasHapus
  2. I enjoy reading through a post that will make people think.
    Also, many thanks for allowing for me to comment!


    Review my web site particuliere vakantiehuizen ()

    BalasHapus
  3. Awesome! Its really remarkable article, I have
    got much clear idea regarding from this piece of writing.


    Also visit my web site vakantiehuisje frankrijk

    BalasHapus
  4. Appreciate the recommendation. Will try it out.

    Feel free to surf to my website vakantievilla zuid frankrijk

    BalasHapus