Social Icons

Pages

Selasa, 18 Desember 2012

Sehat dengan Bear Brand

Tak terasa sekarang udah musim hujan yah sobat blogger. Gimana kabarnya? Pada sehat semua kan?? Apa... ada yang lagi sakit, gara-gara musim hujan? Ahh... bukan kali... bukan salahnya hujan, tapi kamu-nya aja yang kurang kasih perhatian ke tubuh, makanya kamu jadi sakit.

Memang keadaan udara kotor yang mengakibatkan  polusi  udara yang dihasilkan dari asap bis/ bus  sangat mengganggu kesehatan, apalagi ditambahnya hujan yang akan membuat daya tahan tubuh kita menjadi menurun. Nah dari sini aku memperkenalkan sobat blogger dengan Bear Brand.


Sobat blogger udah pada tau belom, apa itu Bear Brand? Bear Brand adalah sebuah produk yang dikeluarkan oleh Nestle yakni produk yang berupa susu kaleng yang memiliki khasiat sangat baik untuk menjaga kesehatan kita. Selain itu Bear Brand memiliki kelebihan yaitu murni dan steril jadi kita aman meminumnya bahkan setiap hari juga boleh. 

Setiap kaleng Bear Brand berisi 100% susu murni berkualitas tinggi tanpa penambahan bahan pengawet dan telah mengalami proses sterilisasi, sehingga dapat langsung diminum. Nah, ini sebabnya aku bilang memiliki kelebihan murni dan steril tadi.....  :D

Oia, aku ada pengalaman bagus loh dengan Bear Brand... saat itu aku terkena tipes, semua makanan yang aku makan, aku muntahin semua alias gak ada satu makanan pun tercerna ke dalam perutku. Minum susu pun juga tetep muntah. Memang rasanya agak hambar, tapi itu lebih enak bagiku, soalnya biasanya kan rasa susu bikin eneg. Akhirnya setelah salah seorang saudara memberitahu untuk mencoba meminum Bear Brand, Alhamdulillah beberapa saat setelah minum, aku ada tenaga lagi.  

Iseng-iseng aku cari tau, ternyata setelah aku baca-baca Susu Bear Brand memang memiliki  manfaat yang dapat membantu menjaga kesehatan dan proses pemulihan tubuh. Keren kaaaan..... :D

Selain memiliki manfaat yang udah aku sebut tadi, ada manfaat lagi lohh... yaitu detox dengan yang murni berkhasiat untuk jaga daya tahan tubuh tiap saat.  Udah pada tau belom apa itu proses detox? Detoksifikasi adalah lintasan metabolisme yang mengurangi kadar racun di dalam tubuh, dengan penyerapan, distribusi, biotransformasi dan ekskresi molekul toksin. Nah, dengan kata lain jika kita meminum satu kaleng Bear Brand, racun yang ada ditubuh kita akan dikeluarkan melalui penyerapan, distribusi, biotransformasi dan ekskresi molekul toksin alias lewat pipis atau BAB.

Seperti yang kita tahu, di pasaran ada banyak sekali yang menawarkan program detox yang pastinya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, bahkan mungkin akan menguras kantong sobat blogger. Eits, jangan khawatir, sobat tidak perlu melakukannya, udah tinggal beli Bear Brand aja di toko atau warung terdekat, harganya cuma  enam ribuan kok, kamu bisa langsung melakukan detoksifikasi untuk tubuh kamu. Sehat tak harus mahal kan :D

Nah sekarang sudah tau kan apa itu Bear Brand dan sebagaimana sangat bermanfaatnya untuk tubuh kita. Sekarang kita tidak perlu khawatir terserang penyakit. Mau jalan kaki kemana aja, ayokk... naik sepeda seru-seruan, ayoookk....  naik motor keliling kota, ayukkkk aja dah pokoknya... kan  daya tahan tubuh kita udah dibentengi dengan Bear Brand.

Buat sobat blogger yang ingin menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi Bear Brand jangan ragu, minum aja. Bear Brand juga aman kok untuk yang memiliki riwayat diabetes, karena mengandung seluruh kebaikan susu dan nutrisi serta tidak mengandung gula. Udah, gak perlu khawatir kok... Ayo buruan minum Bear Brand... sehat lebih baik kan ?

2 komentar:

  1. Bear Brand emang menyehatkan
    thanks for your share

    BalasHapus
  2. GO INDONESIA MENUJU SEHAT ..... HORAAS !! :D

    BalasHapus