Social Icons

Pages

Sabtu, 15 Desember 2012

Sssstttt... Ada Warga Baru di Rumah

Sebenarnya dia hampir sebulan ikut menjadi anggota keluarga kami... Yahhh perkenalkan namanya gembul dia anakku hehehehe... maksudnya anak-anakan... kan masih belom punya anak juga... hehehhe

Aku mendapati gembul ini dari bapak, juragannya bapak.. anaknya udah bosen hamster ... pengen kucing katanya,,.. yah biasa musim-musiman pengennya... yang populerlah yang diurus, yang gak ya gak diurus... makanya daripada tuh hamster gak keurus , dikasihkan ke bapak, kan beliau tau bapak punya cucu kecil.



Awalnya si gembul ini mau dikasihkan ke keponakanku yang mau 1 tahun itu, tapi karena disana ada sodara banyak... takutnya malah dibuat mainan anak-anak.. lah kan ntar mati kasian... Nahh makanya dia sekarang ada disini sama aku ... bisa ada yang aku godain pas lagi bosen dan ada yang ngeramein rumah pas lagi sepi... :D

Oia aku ngerasa ada yang aneh sejak kehadiran gembul... aku dulu bisa dibilang paling takut sama yang namanya hemwan berambut kayak gembul ini... sama kucing aja aku dulu larii..... tapi sejak kehadiran dia di rumah ku, lama-lama aku juga berani sama hamster, sama kucing juga berani kok deket-deket... tapi kalo buat ngelus-ngelus, tetep gak dulu yaa.... :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar