Social Icons

Pages

Jumat, 24 Februari 2012

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Mudah

Setiap wanita pasti ingin tampil sempurna. Enath kenapa, atau mungkin itu memang dari sananya yah... hehehe... Pembicaraan mengenai perawatan maupun kecantikan seperti sudah menjadi hal yang biasa kita dengar di kalangan wanita. Akhir-akhir ini banyak sobat netters yang mengeluh kepadaku mengenai jerawat dan meminta pendapat bagaimana cara menghilangkan jerawat.

Tak sedikit orang bertanya aku memakai make-up apa. Kalau sudah bilang sperti itu pasti kata-kata yang keluar adalah "pasti mahal". Karena sepertinya wajahku tek pernah dihinggapi jerawat satu pun. Padahal tidak demikian caranya.

Kali ini aku akan berbagi rahasia cara menghilangkan jerawat dengan mudah dan pastinya alami, jadi tak perlu khawatir dengan efek-efek negatif dari obat-obatan yang marak di pasaran. caranya sangat mudah, yaitu gunakan endapan dari air bekas cucian beras untuk masker pada wajah, usahakan merata dan tebalnya sama. Untuk menggunakan ini tak perlu sering-sering, seminggu sekali saja cukup.

Cucian beras memiliki kekuatan untuk mengangkat kotoran pada wajah, selain itu juga mengangkat sel-sel yang mati, sehingga dapat membuat wajah kita cerah dan yang pasti bebas dari jerawat. Ingat, cantik tak harus mahal. alami lebih baik :)

Sabtu, 18 Februari 2012

Liburan Gratis Nan Romantis 3 Hari di Jakarta, Mau?

Liburan gratis? Siapa yang tidak mau, semuanya pasti mau apalagi liburan romantis bersama orang tercinta... Seperti yang sobat blogger tau, beberapa waktu lalu aku mengikuti acara yang diadakan XL, yapp... bener acara XjutaMawar dan Alhamdulillah aku menjadi salah seorang Pemenang diantaranya.

Hari senin yang lalu aku berkumpul bersama teman dari Surabaya lainnya menuju Jakarta. Awalnya kami semua salah presepsi, dikira akan liburan kemana saja yang dipilih dalam lingkup Indonesia, tapi ternyata darimana saja untuk ke Jakarta... haia kecelek... wkwkwkkw...

Sesampainya di jakarta kita langsung disambut oleh kakak LO yang akan menjadi pemandu kita, dengan bis bernamakan "Pemenang Gerakan Sejuta Mawar" banyak orang yang memandang bis kami... heheheh ga tau kenapa :p

Selanjutnya pembagian baju dan uang saku... ahahihi udah gratisan dikasih uang saku pula... enaknyooo :) Kami pun makan di resto-resto yang sekali makan setara dengan uang jajanku seminggu.. mahal bangett ... tapi kan Alhamdulillahnya gratis... heheheh (ketauan nih ndesonya aku... wkwkwkwk)

Kami menginap di Hotel yang letaknya persis di depan Gelora Bung Karno. Tempat yang belum pernah aku datangi. Jujur awalnya aku sama sekali tak menyangka bisa mendapatkan ini semua. Alhamdulillah Allah memberikan jalan bagiku. Aku tidak bisa mengikuti pernikahan putih citra, tapi aku sudah diberikan waktu untuk mengikuti acara ini.
Banyak sekali pengalaman yang aku dapatkan, mulai dari pertama kali naik pesawat, jalan-jalan ditempat baru, belajar romantis kepada pasangan dan yang paling penting adalah menambah teman dari bermacam-macam kota dari Indonesia. Liburan gratis yang sangat menyenangkan :)


Selasa, 07 Februari 2012

AALF Dalam Gerakan Xjuta Mawar

Gerakan Xjuta Mawar Setiap orang pasti memiliki orang yang disayangi... tak aku pungkiri, kalau aku sekarang lagi falling in love sama calon suamiku ... Aku pengen ngungkapin perasaanku ke dia. tapi sobat blogger kan tau sendiri aku orangnya gimana... pendiem dan pemalu *hehehehe

Nah, dikesempatan kali ini aku beranikan diriku buat ikutan salah satu kontes dari XL, yap Gerakan Xjuta Mawar. Kebetulan hadiahnya yaitu dinner dengan orang yang disayangi dan untukku adalah seseorang yang akan menjadi suamiku di 16 april mendatang. Sobat semua tau kan iklan di televisi yang disuruh ngumpulin sejuta mawar buat marwan itu... apapun akan dilakukan untuk seseorang yang disayangi.. so sweet banget kan ya... Aku juga pingin banget bisa nyenengin dia ... masa dia terus yang selalu nyenengin aku, pengen gitu sekali-sekali aku nyenengin dia.


Buat semua sobat blogger... aku minta tolong boleh kan... bantu aku ngumpulin mawar buat marwan agar aku bisa menang di acara XjutaMawar .. Cara bantunya :

1. Lewat twitter => retweet twitku yang ini *klik kata ini











2. Lewat facebook => Like this yoo











3. Lewat youtube = > view dan like iyahhh

Setiap tangkai mawar yang sobat blogger kasih, akan sangat berarti buat aku. Aku sangat berterima kasih sekali. Buat yang ingin ikutan... ayo monggo, tapi even ini kurang beberapa lagi... terus semangat agar kita sama-sama memang #XjutaMawar :)


salam hangat



- adeuny -





Senin, 06 Februari 2012

Pernikahan Putih Citra Hanya Sebatas Mimpi

Pernikahan Putih Citra - Ibarat kata menjadi ratu semalam... Seperti itulah seorang pengantin, terutama pengantin wanita. Semua orang ikut bersuka cita bersamanya. Setiap orang pasti mendambakan pernikahannya adalah sesuatu yang sangat menyenangkan bagi dirinya.Termasuk juga aku. Namun hari ini aku mendapati kabar jika salah satu keinginanku itu sudah pasti tidak dapat diwujudkan :'(

Pagi ini aku putuskan menelepon salah satu nomor telepon unilever sebelum aku melanjutkan pencarian 1000 bungkus sabun citra. Setelah si mbak menanyakan tentangku, aku langsung bertanya mengenai acara Pernikahan Putih Citra 2012, apa benar adanya. Memang benar itu ada. Tai setelah itu mbaknya bilang kalau periode pernikahannya untuk bulan Agustus hingga Desember. Setelah itu aku langsung menutup telepon.

Jelas, kenyataan itu sangat pahit untukku. Kaget. Sedih. Pasti... namun semuanya harus diterima. tak mungkin juga pernikahanku di mundurkan hanya karena kekonyolanku nge-fans sama mbak Acha Septriasa. Kecewa sekali dan benar-benar menguras air mata hingga sekarang aku posting ini masih tetap menangis dengan air mata kering. Entah... Rasanya hanya ingin menangis dan menangis.. impian untuk bertemu idola hasilnya nol besar. Jangankan menjadi pemenang, menjadi salah satu peserta Pernikahan Putih Citra hanya menjadi sebuah mimpi untukku...

Terima kasih calon suamiku dan sahabat-sahabatku yang sedari tadi tak bosan-bosan menghiburku... aku sayang kalian... sayang kalian sangat... tak pa pa mbak Acha tak datang. Tapi aku ingin kalian semua datang... Jangan buat aku sedih ya...


Salam hangat


- adeuny -

Jumat, 03 Februari 2012

Internet Eksis, Ya Jelas Axis

Blog dunia AXIS - Di jaman modern seperti sekarang ini, internet seperti sudah menjadi bagian dari kebutuhan mulai dari twitter, facebook hingga blogging. Mulai dari anak-anak Sekolah Dasar hingga nenek kakek juga ikutan main internet. Semuanya tidak ingin dianggap gaptek. Termasuk saya. hehehe

Buat aku internet adalah tempat dimana kita bisa bertemu dengan orang di seluruh penjuru dunia nyata melalui dunia maya. Awalnya mungkin dari iseng, tapi lama-lama kecanduang dan ingin eksis seperti orang yang dianggap memiliki pengaruh di dunia maya. nah, kalau judah kecanduan dan slalu pingin eksis pasti kita tak bisa jauh-jauh dari yang namanya ponsel atau pc. Hobinya update status, update posting dan update twit mulu. Bukan hal yang salah juga sebenarnya, yang penting apa yang kita tulis harus bisa dipertanggung jawabkan. Jadi harus tetep eksis yah :)

Eksis dengan internet sendiri banyak macamnya loh ya... kita bisa eksis dari video yang kita upload, tulisan-tulisan dari blog yang kita tulis, atau bahkan dari twit yang kita ketik. Jumlah retweet, followers di twitter maupun di blog serta jumlah like dan komentar yang ada di facebook bisa dibilang itu bisa menunjukkan seberapa eksis kita di internet. Seperti sekarang munculnya nilai klout, dari situ kita sudah pasti jelas seberapa terkenal kita di dunia maya.

Kamu-kamu yang ngaku eksis pasti punya blog donk... ayo follow blogku biar kita sama-sama eksis... Jangan lupa juga follow twitterku @adeuny. Kita eksis di internet bareng-bareng... Ayo tunjukkan pada semua kalau bukan cuma artis aja yang bisa eksis. Kita juga bisa eksis dengan internet :)


Buat kamu-kamu yang pingin eksis, jangan khawatir soal pulsa karena kalau pake axiz, jelas kita bisa selalu eksis di internet cuma Rp 9.900/minggu kita sudah bisa menikmati internet sepuasnya, pagi siang malem pagi lagi juga boleh ... Yang pasti kita bakal makin eksis lah kalau internetan pake axis...


Jurus jitu eksis di jejaring sosial ya aksis eksis...
Internet Eksis, Ya Jelas Axis :)





Kamis, 02 Februari 2012

Pentingnya pakaian dan fashion 2012

Make-up sepertinya sudah menjadi kebutuhan sebagai wanita terutama yang sudah memiliki pendamping, tak terkecuali aku yang diharuskan untuk belajar menggunakan make-up walau hanya sekedarnya. Entah mengapa sampai-sampai aku pun juga kini mulai tertarik dunia make-up dan fashion. Mungkin sebagian tulisan di blog ini akan berisi tentang mode juga...

Mungkin aku bisa dibilang seorang newbie dalam hal mempercantik diri ini. Bahkan tak jarang orang menilai aku "cupu" ya karena penampilanku yang begitu-begitu saja. Membosankan kali ya yang lihat... heheheh... Tapi entah kenapa akhir-akhir ini aku sering bercermin, dan memberanikan diri memoleskan bedak di wajah imutku.

Beberapa majalah fashion mungkin bisa menjadi referensi untuk para newbie yang ingin seperti aku tapi buat yang ingin mengambil banyak waktu untuk membaca majalah semacam ini satu per satu. Jangan khawatir... Mulai sekarang sebisa mungkin aku akan sering update mode fashion mulai dari yang minimalis sampai yang glamour.

Jangan mengira adalah sesuatu yang sangat girly. Kita yang agak tomboy juga sebaiknya tetep mengikuti gaya donk. Tidak harus terbaru, yang penting pantas dan juga kita harus tetep nyaman memakainya. Yang harus kita ketahui kenapa kita perlu tahu yaitu agar apa yang kita kenakan akan membawa rasa percaya diri dalam diri kita. Mungkin ini dulu pembuka dari tulisan-tulisanku mengenai pakaian dan fashion 2012 yang akan datang. Buat sahabat blogger jangan bosen baca tulisanku yah...