Social Icons

Pages

Rabu, 26 September 2012

Tutorial AdFoc Booster 10$/hari

Haiii sobat blogger, aku kembali.... Kali ini aku bakalan share tentang cara menghasilkan uang secara otomatis. Kita cuma cukup membuat setingan beberapa menit aja.Daripada banyak teori, mending langsung praktek yuk, ntar dilanjutin sambil jalan... btw demi kelancaran jalannya software, sebelumnya silahkan download frame network bagi yang belom punya, bisa download disini... oke, lanjuuut ....

Berikut langkah-langkanya, cekidot :
1. Daftar adfoc disini 
2. Daftar empireviews disini  
    Setelah itu  download softwarenya disini 
3. Daftar situs tukar traffik disini 
   Stlah daftar, cek email, validasi, kmudian login. Klik Collect Free Tokens, Nah, Klik Auto. Tinggal tidur,       poin nambah sendiri. 
4. Daftar hitleap disini 
 Setelah itu  download softwarenya disini

Sabtu, 15 September 2012

Film Innocence of Muslims

"Innocence of Muslims" ya... inilah judul film yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan terutama di kalangan umat muslim dunia. Film ini dinilai telah merendahkan agama Islam serta menghina Nabi Muhammad SAW.

Hizbut Tahrir Indonesia mengutuk penyebarluasan film fenomenal ini, selain itu HTI juga mengutuk pemerintahan AS yang memperbolehkan film ini disebarluaskan.

Sabtu, 08 September 2012

Salahkah Keputusanku Ini?

Lama juga aku tak berkunjung ke blog yang paling bikin aku curhat ini. Akhir-akhir ini agak sibuk membangun initekno.com (mampir yaaa...) Bagaimana kabar Sobat Blogger? Semoga baik-baik saja ya...  maaf ya kalau tulisanku kali ini lebih ke arah curhat. Kalau sobat gak mau denger jeritan hatiku, langsung pindah halaman aja juga gakpapa kok, kalau mau denger, baca sama kasih komentar makasih banget.... Langsung aja ya, gini ceritanya...

Beberapa waktu yang lalu aku kan ada acara reuni SMP, seru banget ketemu temen-temen yang udah lama banget gak ketemu. Dulunya gendut, sekarang langsing-langsing. Dulunya kecil-kecil, malah sekarang yang subur-subur.  Intinya seneng pas ketemu dan ngobrolnya enak.