Social Icons

Pages

Kamis, 27 Desember 2012

#ResolusiWow Jadi Mural? Sungguh ...

Wah... tinggal beberapa hari lagi kita akan menghadapi detik-detik pergantian tahun nih... Kira-kira sobat sudah merenung belom, apa yang akan di resolusi untuk menjalani kehidupan di tahun 2013 untuk menjadi lebih baik. Nah... ngomong-ngomong soal resolusi.... yuk nyambung ke #ResolusiWoW.

Apa sih yang dimaksud #ResolusiWoW?

 #ResolusiWoW adalah sebuah inisiatif yang mengajak orang-orang untuk berani mengungkapkan resolusinya.   Nah, kali ini ada event seru loh kita bisa meng-share  #ResolusiWow kita di twitter, instagram, atau facebook juga boleh loh... nantinya bakal dimuat ulang di website resolusiwow.com.

Selasa, 18 Desember 2012

Sehat dengan Bear Brand

Tak terasa sekarang udah musim hujan yah sobat blogger. Gimana kabarnya? Pada sehat semua kan?? Apa... ada yang lagi sakit, gara-gara musim hujan? Ahh... bukan kali... bukan salahnya hujan, tapi kamu-nya aja yang kurang kasih perhatian ke tubuh, makanya kamu jadi sakit.

Memang keadaan udara kotor yang mengakibatkan  polusi  udara yang dihasilkan dari asap bis/ bus  sangat mengganggu kesehatan, apalagi ditambahnya hujan yang akan membuat daya tahan tubuh kita menjadi menurun. Nah dari sini aku memperkenalkan sobat blogger dengan Bear Brand.

Sabtu, 15 Desember 2012

Sssstttt... Ada Warga Baru di Rumah

Sebenarnya dia hampir sebulan ikut menjadi anggota keluarga kami... Yahhh perkenalkan namanya gembul dia anakku hehehehe... maksudnya anak-anakan... kan masih belom punya anak juga... hehehhe

Aku mendapati gembul ini dari bapak, juragannya bapak.. anaknya udah bosen hamster ... pengen kucing katanya,,.. yah biasa musim-musiman pengennya... yang populerlah yang diurus, yang gak ya gak diurus... makanya daripada tuh hamster gak keurus , dikasihkan ke bapak, kan beliau tau bapak punya cucu kecil.

Being a Backpacker in Korea!

Yapps judul blog yang aku tulis itu memuat cerita dari tante Erry Andrianty atau mungkin sobat blogger lebih kenal dengan bibi titi teliti yang dimuat tanggal 13 desember 2012 di blognya erryandriyati.blogdetik.com.
Ini kali pertama kali aku nge-review blog, adi kalo mungkin ada yang salah, mohon maap yah...

Kenapa aku memilih postingan yang satu ini, tidak lain dan tidak bukan karena aku sendiri juga suka backpacker-an... tapi sayangnya aku belom berani mah kalo backpackernya ampe Korea sono... pengen keliling Indonesia dulu mah... aku kan cinta Indonesia :D

Senin, 10 Desember 2012

Kartu As Gratisnya Emang WOW Bukan PeHaPe


Sobat blogger masih pada inget kan iklan As yang ada di televisi? Ituloh, yang ada Sulenya… Pasti yakin deh pada suka niru gaya yang ada diiklan kartu as, mulai dari “terus gue harus bilang wow gitu?” sampe “wow bukan php” … haio ngaku… :D

Nah, kali ini postinganku gak jauh-jauh dari iklan yang satu ini kok. Yap… kali ini aku mau bahas tentang Katu As WOW atau yang lebih dikenal dengan Kartu As Rp. 500. Udah pada tau belom apa itu Kartu As Rp. 500.


Apa?? Belum pada tau??? Oke ... mmm… kasih tau gak yaaa :p hehehe… aku kasih tau kok… Kartu As Gopek itu Promo terbaru dari Kartu As! Kita Cukup pakai Rp.500, langsung deh dapet gratis 100 MB internetan, puluhan menit nelpon, dan ratusan SMS! Seru kaaan….
 


LG UHD 3D TV 84inch "Si Kotak Ajaib" dengan Sejuta Manfaat

Hai sobat blogger, aku datang lagi nih... kali ini postinganku tentang si kotak ajaib dengan sejuta manfaat... kotak ajaib kali ini bukan berupa kotak P3K, bukan kotak uang, bukan kotak telepon punya doraemon juga loh....  kotak ajaib ini adalah LG UHD 3D TV 84inch. Loh kok LG UHD 3D TV 84inch? iya, karena televisi, karena kini televisi memiliki sejuta manfaat, Nah, sekarang aku bakalan ngajak sobat blogger mengupas manfaat LG UHD 3D TV 84inch untuk kehidupan yang lebih baik.


Mari sejenak kita mengingat televisi jaman kecil kita dulu... TV yang kita tau dulu itu warnanya hitam putih, fungsinya untuk menonton acara yang diliput berita saja, harganya juga bisa dibilang untuk kalangan menengah keatas, makanya jarang yang punya TV kan dulu... aku juga dulu suka numpang nonton TV di tetangga... hehehehe

Dahsyat! LG UHD 3D TV 84inch Tanamkan Resolusi Gambar 4 kali Full HD


Teknologi berkembang semakin pesat. Tidak hanya produk-produk elektronik seperti Komputer dan Ponsel serta berbagai Gadget lainnya yang berevolusi semakin canggih.  Jika dahulu TV sebagai media hiburan dan informasi berbentuk tabung yang semakin besar semakin boros tempat serta hanya mampu menampilkan gambar biasa dengan resolusi rendah, kini TV walaupun semakin besar namun semakin tipis sehingga tetap menghemat tempat serta mampu menampilkan gambar 3 Dimensi dengan resolusi tinggi, dan bahkan dapat digunakan sebagai sarana berselancar di dunia maya atau internetan.

Maka dapat disimpulkan bahwa evolusi TV yang sedang berlangsung tidak hanya mengutamakan kecanggihan, namun juga mengutamakan manfaat untuk kehidupan yang lebih baik. Manfaat dari kecanggihan evolusi teknologi tersebut dibuktikan oleh LG melalui produk barunya 84LM9600, sebuah TV 3D Terbaik dan Terbesar dengan bentang layar 84 inch yang mampu menampilkan resolusi gambar Ultra Definition Pertama di Dunia. Tidak hanya itu, LG juga membenamkan berbagai fitur terkini yang membuat LG 84LM9600 semakin istimewa.

Secara visual, besar layar berukuran 84 inch yang dimiliki TV 3D LG 84LM9600 setara dengan 4 buah TV dengan ukuran layar 42 inch yang tersusun dalam matriks 2×2. Sementara untuk resolusi, LG 84 inch Ultra High Definition 3D TV memiliki resolusi empat kali lipat (3840 x 2160p) dibanding dengan resolusi TV Full HD (1920 x 1080p).