Social Icons

Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

Sehari di Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan, yup... sebagian dari kita terlebih yang berada di sekitar Jawa Timur, pasti tau tempat yang satu ini. Sarana belajar plus rekreasi ada di tempat ini. Kebetulan minggu lalu aku baru saja menghabiskan waktu sehari di tempat yang satu ini. Atas rekomendasi dokter, aku diminta untuk berlibur. Awalnya sih aku pengen ke Malang, tapi karena cuaca yang sudah mulai memasuki masa peralihan menuju musim hujan, jadi aku dan suamiku mundur, kami pun akhirnya memilih liburan di kota soto ini :)

Foto Selamat Datang di WBL bareng si kodok
Wisata Bahari Lamongan atau yang lebih dikenal dengan WBL ini berada di pesisir utara Pantai Jawa, tepatnya di kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan – Jawa Timur. Kalau naik motor dari Surabaya membutuhkan waktu sekitar 1,5jam - 2jam. Dulu, sebelum jadi WBL, tempat ini merupakan tempat yang terkenal dengan pantainya yakni Tanjung Kodok.

Harga Tiket Masuk WBL :
 Hari Senin - Kamis Rp. 50.000,-
Hari Jum'at - Minggu Rp. 65.000,-
Jam Buka Pukul 08.30 - 16.30 WIB

Kamis, 17 Oktober 2013

Sekilas Capcus

Hai-hai... gimana kabar sobat  blogger semua, udah lama banget yah aku nggak posting di blog kesayanganku yang satu ini,  bukannya aku sok sibuk atau bagaimana, tapi jujur, aku seringkali blank kalau mau posting di blogku ini. heheheh, maap yaa...

Selain hal itu, ada beberapa kesibukan juga nih aku sekarang kembali jadi guru les privat,  punya beberapa murid yang unyu-unyu... kapan-kapan mau nulis soal mereka juga ah heheheh.... Terus aku juga ikut gabung di salah satu komunitas makan gitu namanya openrice, yappp jadi makin gendut yah aku hehehehe... jujur sih awal tujuan gabung itu aku ingin dapat reward dari reviewnya, tapi lumayan juga sih numpang mejeng makan di tempat mahal-mahal, lumayan kan gretongan :p


Jumat, 12 Juli 2013

Belanja Online? Kenapa Enggak, Kan Ada Lazada.co.id

Masih banyak masyarakat diantara kita yang menganggap belanja online itu banyak yang merugikan, mulai dari barang palsu, pengiriman tidak sampai, harga barang lebih mahal atau bahkan ongkos kirim yang mahal. Padahal kalo dari segi keamanan, kehematan dan kenyamanan pasti jauh lebih nyaman berbelanja online, karena selain menghemat waktu, kita juga lebih menghemat bensin plus juga enggak perlu berdesak-desakan dengan pengunjung lain kan, iyalah kan online. Dalam postinganku kali ini aku akan mematahkan statement negatif mengenai belanja online bersama Lazada.co.id , jadi yuk simak ^‿^

Orisinalitas barang

Pertama jangan khawatir soal barang, yang dijual di Lazada.co.id 100% asli kok, jadi buat kamu-kamu yang ingin belanja di sini santai aja, barang kamu asli kok. Beberapa waktu yang lalu aku membeli powerbank di lazada dan barang yang aku beli itu  ada garansinya loh, nah udah pasti asli kan (〃^∇^)ノ

Minggu, 16 Juni 2013

Pria Baca Ganlob

Seperti biasa, suamiku kalau lagi ngopi selalu bersama gadgetnya, kadang aku suka penasaran, apa sih yang dia baca, kok selalu enggak pernah ada waktu buat lupa jadwal membuka gadgetnya itu. Iseng-iseng, aku coba buka history apa saja yang dibukanya, ternyata ganlob. Nah, di postingan kali ini aku akan membahas mengenai Ganlob.


Ganlob, mungkin sebagian kita masih jarang mendengar majalah online yang satu ini, apalagi para wanita, karena majalah online yang satu ini adalah majalah yang khas yang dibuat untuk para pria. Majalah online yang satu ini memang majalah pria dewasa, tapi jangan pernah Anda bayangkan disini adalah majalah porno, mungkin inilah saatnya mengubah kata dewasa yang melekat pada pria yang lebih terkenal dengan kata porno ini berganti dengan dewasa yang berarti pria yang lebih bisa maju dan berkembang.

Selasa, 11 Juni 2013

Syaamilquran Menuju Ramadhan 1434 H

Bulan depan kita sudah mulai Puasa Ramadhan, tak terasa yah, hari berlalu cepet banget. mungkin tanpa disadari hawa Ramadhan sudah ada dari sekarang, coba tengok televisi yang sponsornya sudah mengenai hari raya saja. Bukan hanya itu di pusat perbelanjaan juga sudah banyak yang menjual untuk keperluan lebaran. Tapi banyak dari kita yang justru melupakan persiapan menuju Bulan Ramadhan sendiri.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, di bulan ini amalan kita dilipatgandakan oleh Allah. mari dibulan itu nanti kita tingkatkan pendekatan kita kepada-Nya, salah satunya dengan memperbanyak pembacaan Al-quran.

Sabtu, 01 Juni 2013

Workshop Duta Cantik Natur-E 2013

Hai sobat blogger, gimana kabar nih?? Baik kan... Oia, kali ini aku mau berbagi cerita tentang Duta Cantik Natur-E 2013 di hotel Bumi Surabaya dan berjalan siang sampai sore tadi. Alhamdulillah, aku adalah salah satu dari 200 wanita yang beruntung bisa terpilih menjadi Duta Cantik Natur-E 2013. Awalnya sama sekali aku gak nyangka, soalnya daftar awal juga iseng, tapi ternyata aku kepilih, beruntung banget deh rasanya. Workshop di Surabaya ini ternyata buka hanya dari kota setempat saja ternyata, tak sedikit juga dari daerah yang lumayan jauh dari sini, seperti dari Samarinda, Jogja, Semarang, nah jauh banget kan, perlu pengorbanan ekstra pastinya, hehehe...

 Acara dimulai jam 11 siang, aku salut banget sama penyelenggaraannya, on time banget, beda sama acara-acara yang pernah aku ikutin. Registrasi, foto terus makan camilan plus ngopi, lalu workshop dimulai. Disini ada pembicara yang wajahnya yang pastinya sudah kita kenal, iyapp tante Widyawati, wih ternyata aslinya jauh lebih cantik ya, meskipun sudah berumur, beliau kelihatan seger banget, kinclong gitu mah. Oia ada dokter Michael juga yang jelasin tentang kesehatan kulit.

Senin, 27 Mei 2013

Wisata Bandung Meriah dan Menegangkan

Bandung, kota yang memiliki julukan kota kembang ini selalu memiliki daya tarik bagi wisatawan lokal maupun internasional. Banyak sekali Wisata Bandung yang wajib kita kunjungi, seperti wisata alam yang terkenal ini salah satunya yaitu kawah putih, gunung tangkuban perahu dan kebun strawberry. Selain wisata alam, Bandung juga memiliki obyek wisata yang sangat terkenal yakni Trans Studio Bandung.

Seperti yang kita ketahui, awal-awal dulu di bukanya tempat wisata yang satu ini, sering dimuculkan di televisi. Ini membuat kita yang belum pernah kesana jadi sedikit mengerti keadaan disana, sebagaimana meriahnya dan pasti banyak yang ingin bisa mampir kesana. tak aku pungkiri, aku juga ingin main kesana, akhirnya aku dan suamiku menabung untuk bisa berlibur di Bandung. Rencana awal kami berangkat bulan mei karena perkiraan uang mencukupi di bulan itu, tapi karena waktu buka website  Trans Studio Bandung dan ternyata ada promosi yang sedang ulang tahun di bulan maret gratis, jadi aku dan suami berangkat di bulan maret lalu karena suamiku kan ulang tahun bulan maret, lumayan kan gratis. 

Setelah rupiah kami terkumpul, kami pun akhirnya berangkat menuju Bandung. Karena uang sangat terbatas, kami pun menikmati Wisata Bandung kali ini ala backpacker. Naik kereta ekonomi dan menginap di home stay yang tak jauh dari stasiun Kiaracondong. Surabaya - Bandung ya... 18 jam perjalanan yang harus kita tempuh, lelah memang, tapi inilah perjuangan untuk bisa menikmati liburan yang sudah lama kami dambakan.

Selasa, 21 Mei 2013

Liburan Ala VIP Ke Bali Gratis

Hai sobat blogger... wah lama juga ya aku gak posting, gimana kabar nih? Baik kan... maaf lama juga aku ngobrol sama sobat semua...btw anyway, 2 minggu yang lalu aku habis dari bali lohh.. ( widiwww banyak duit neh) hahaha... enggak ini mah gratis. Alhamdulillah aku kepilih jadi salah satu pemenang MyXLStore.

Memang sebelumnya aku sempat kecewa karena gak jadi berangkat buat ikutan turnamen game line pop yang diadain di Jakarta, gimana enggak kecewa kan aku pengen banget ke Korea... hiks.... tapi twitterku lagi ngadat yang akhirnya dm baru muncul setelah turnamen selesai, tapi yasudahlah, belum rejekinya. Korea tak ada Bali pun jadi ... yeayyy :D

Kali ini pesertanya lumayan jauh-jauh, pun juga gak ada yang berangkat dari kota yang sama sama aku. Ilham dari Makassar, Riza dari Banjar dan Rere dari Jakarta. Jadi aku berangkat sendiri dari Surabaya. Ini kali pertama aku naik pesawat sendirian, takut dan deg-degan juga sih hehehe. Apalagi tanganku gak sampai kalo buat naruh tas di cabin, jadi aku pake sepatu hak tinggi, biar bisa nyampe.. hehehe modus dikit. tapi ternyata aku naik pesawat yang kecil, yang satu kursi 2orang dan ternyata tasku ditaruh di belakang pesawat, hihihii sepatuku jadi gak guna, tapi gapapalah, gaya dikit :p

Kamis, 28 Maret 2013

Yuk Langsing dengan Jamu Herbal Simpelet 3

Tubuh ideal pasti menjadi dambaan setiap orang, apalagi bisa kesana-kemari dengan bebas berlari tanpa ada timbunan lemak di tubuh. Sebenarnya bukan hanya dari sisi penampilan saja yang mengecewakan, jika di teliti lebih jauh, obesitas alias kegemukan juga berbahaya loh untuk kesehatan!

Oia, aku mau kasih kamu kabar bagus nih buat kamu yang lagi cari info mengenai mengurangi berat badan. Kali ini aku bakalan ngebahas mengenai Langsing dengan Jamu Herbal yang tak lain dan tak bukan adalah Jamu Simpelet 3.

Loh, kok pake jamu? 
Memang ada banyak sekali metode yang bisa kita gunakan untuk membantu tubuh untuk memecah lemak lebih cepat, dan salah satu yang aku rekomendasikan Jamu Simpelet 3 ini.

Kamis, 28 Februari 2013

Konser Bebas Xpresi Bersama Noah

Noah, yapss.... siapa yang gak kenal sama band yang terkenal seantero negeri ini. Beberapa hari yang lalu aku berkesempatan mengikuti acara ini di even Jakarta tapi sebenernya acaranya sendiri di Taman Rekreasi Wulandira Serang, bener banget di Banten. Kalo di liat-liat sih sebenarnya ini seperti lanjutan dari acara Xjutamawar dulu itu. Semacam liburan gratis, begitulah... dan kali aja di acara ini bisa ketemu temen-temen yang ikut Xjutamawar dulu, jadi bisa sekalian reuni gitu. Flashback dulu ya, begini ceritanya, sebenarnya yang pengen banget ikutan itu suamiku. Dia ngajak aku dan adiknya buat ikutan juga. Mereka berdua itu fans berat Noah, kalo aku pengen ikut seru-seruannya, suka sih tapi gak ngefans banget juga. Ini kontes karaoke dan pesertanya lumayan banyak, jadi aku gak berani berharap lebih untuk menang.

id card ku pas disana
Aku sebenernya pasrah, soalnya H-3 aku gak dapet telpon, jadi ya aku pikir aku gak kepilih, ehh pas H-2 tiba-tiba di telepon, "Halo, Ade ya... Boleh minta verifikasi data gak, aku dari xl, yang Konser Bebas Xpresi Bersama Noah itu"... Aku pikir mah ini aku menang yang buat di Surabaya, aku ikutan soalnya... tapi ternyata " Kamu berangkat  ke Jakarta besok ya, tiketnya nanti aku kirim via email yah de..." Ahh.. ternyata aku kepilih ke jakarta lagi, Alhamdulillah... pas packing, ternyata dapat kabar kalo ternyata Ari, adiknya suamiku ternyata kepilih juga... tapi sayangnya suamiku yang ngajakin malah gak kepilih, " Aku ikut seneng kok, kan wifey sama Ari seneng, jadi aku juga ikut seneng" Aiii... suamiku, you're my best pokoke... (ღˇ◡ˇ)~♥

Selepas subuh berangkat menuju Juanda, ternyata ada peserta yang masuk 10 besar ikut bareng juga dari Surabaya, anak Bangil, namanya Sheila. Gak sampe 2 jam, kita nyampe Bandara Soekarno-Hatta. Kita disambut sama mbak cantik yang namanya mbak Inggris, iyapss mbak yang satu ini bakalan jadi LO regional east, termasuk aku. Suka banget deh, aku dapet LO yang baik dan friendly banget. Selama acara juga di ramein sama mc kondang yang keren abis, iyapss mbak uchit sama mas febrian yang pastinya bikin acara makin seru sampe hari terakhir.

Minggu, 10 Februari 2013

Valentine's Day Itu Gak Penting

Weitz... dari judul aja teman-teman langsung pada tau kan, kalo aku termasuk salah seorang dari Val's Day Haters. Banyak teman yang bertanya, lho kok gitu... Iya jelas banget aku gak pernah suka sama perayaan yang gak jelas seperti yang satu ini. Oke, untuk lebih jelasnya simak aja ya postinganku kali ini.


Buat lebih gampangnya aku list aja deh, ini lho alasan kenapa aku benci Val's day
  • Aku gak suka Valentine's Day, pertama karena sepertinya disini tampak sekali ada sekat, "eh, lu jomblo... kasian deh lo Val's Day sendirian... " Nah, kita tau kan, gak semua orang bisa langsung berpasangan, nah lah kalo ada yang jomblo, terus depannya ada pasangan yang ngerayain valentine, pasti nanti jatuhnya jadi galau. gak percaya? Silahkan dicoba, tapi dosanya tanggung sendiri yaa....
  • Kata orang  Valentine's Day itu hari kasih sayang. what.... penting gitu ya pake dirayain sehari??? Kalo buatku tiap hari itu hari kasih sayang. Bukankah seharusnya kita mememberi dan menerima kasih sayang setiap hari, atau buat kalian yang merayakan hari itu, mendingan kalian merayakan aja bareng sama anak-anak panti asuhan atau panti jompo yang jelas pasti mereka masih kurang mendapati kasih sayang. Gak usah deh, pake merayakan bareng sama pacar... toh kalo masih pacar juga ntar bisa putus #eh

Senin, 28 Januari 2013

Yuk Pakai Datangya, Undangan Go Green Online

Halo sobat blogger... gimana kabar? Baik semua kan....  Oia, sepertinya tak lama lagi bakalan musim nikah nij... haio... ada yang udah mulai ada rencana belum nih, untuk mengganti status sebagai suami atau istri... cie cieeee... pernikahan itu penting banget loh sobat blogger, dengan menikah kita bisa menghindari masa-masa dosa saat kita masih pacaran, misalnya bisa zina mata pas lirik-lirikan, zina tangan pas gandengan tangan... wah pokoknya banyak deh, mendingan langsung nikah aja yuk (✿◠‿◠)

Kali ini aku membawa kabar gembira untuk sobat semua yang ingin mengakhiri masa lajangnya...  yapss mengenai hal untuk nikah, tapi yang bakal aku kupas disini cuma salah satu bagian pentingnya, undangan. Nah, yang satu itu jangan sampai lupa yah, kan penting banget terutama untuk acara penting yang akan kita adakan.

Rabu, 23 Januari 2013

Yuk Cantik Setiap Hari dengan Face On Face

Pagi ini tiba-tiba ada pak pos yang datang ke rumahku, kaget juga sih... perasaan aku gak belanja online apa-apa deh, kok ada kiriman yak... Pas aku buka ternyata paket dari Face On Face yang isinya bedak dan blush on,..mikir-mikir sampe sejam, terus buka twitter Face On Face dan fanpage Face On Face ....  eh baru tau, Alhamdulillah ternyata aku salah satu yang terpilih untuk mereview produk dari Face On Face. yeayyy

Mungkin yang udah kenal sama aku agak kaget, loh kok tumben ngomongin soal make-up. Entah, sepertinya  naluri wanita yang ingin tampil cantik ini mulai keluar deh... sedikit-demi sedikit, aku udah mulai memperhatikan penampilan juga nih akhirnya, tapi gak papalah, kan juga udah jadi isteri, jadi musti bisa cantik di depan suami, ya gak dear... (◕‿◕✿)

Sabtu, 12 Januari 2013

Aku Berbatik dan Aku Bangga

Batik, apa yang terlintas di benak sobat blogger saat mendengar kata batik?
Seperti orang tua???
Mau ke kondangan???
Daster ibu-ibu?
Sudah bukan seperti itu lagi... Janganlah kita berpikiran seperti itu, batik itu ciri khas negara kita jadi kita harus bangga memakai batik dan jangan sampai terjadi lagi, ciri khas negara kita di ambil oleh negara lain, kecewa besar kita nantinya.

Mari mengenal batik lebih dekat lagi, kain yang berpoleskan malam dan menggunakan alat khusus yang dinamakan canting ini sebenarnya udah sejak dulu ada, bahkan kata batik sendiri itu berasal dari bahasa Jawa yaitu "amba" yang berarti menulis dan "nitik" yang berarti membuat titik-titik.

Minggu, 06 Januari 2013

Misteri di Balik Layar Tersingkap


Tepuk tangan penonton Wayang Orang BlogCamp Budhoyo gemuruh.
Kiprah Cakil yang lincah dan tehnik menghindari serangan yang dilakukan oleh Arjuno juga ciamik.
Klimaks  perang tanding antara satria bagus dengan raksasa bergigi mancung tampaknya akan segera tiba.
Cakil yang diperankan oleh Mudhoiso tampak menarik keris dari rangkanya. Sementara Rikmo Sadhepo yang ayu gandhes pemeran Arjuno melirik sambil senyum kemayu.
Tusukan keris yang mengarah dada dapat dielakkan oleh Arjuno sambil menyabetkan selendang kearah kepala Cakil. Raksasa bertingkah pencilakan itu muntap. Dengan gerakan bringas diarahkannya keris luk 9 itu ke arah perut Arjuno. Kini satria panengah Pendowo tak buang-buang waktu. Ditangkapnya pergelangan tangan Cakil lalu diputarnya dengan ujung keris mengarah ke tubuh sang raksasa. Cakil berusaha menghindar. Sreeeeet…..ujung keris merobek leher Cakil.
Cakil menjerit keras, lalu ambruk. Arjuno meninggalkan palagan sambil tersenyum. Niyaga mengalunkan gending sampak. Layarpun diturunkan. Tepuk tangan penontonpun cethar membahana.
     Tiba-tiba terdengar suara jeritan bersahut-sahutan dari balik layar yang tertutup.
Inspektur Suzana yang sedang menonton pagelaran wayang orang itu segera lari menuju panggung. Disingkapkannya layar. Tubuh Mudhoiso tergeletak dengan wajah membiru, matanya melotot seolah menahan sakit. Darah mengalir dari lehernya. Dirabanya nadi laki-laki berkostum Cakil itu. Tak ada denyutan lagi. Mudhoiso telah tewas.
Penonton yang tadinya bertepuk tangan sambil tertawa, kini berubah mimik menjadi pucat dan bingung semua. Tiba-tiba terdengar suara seseorang tertawa dibelakang panggung, dan tawa itu ternyata berasal dari sang pemeran Arjuno. Tapi tak lama kemudian dia lari entah kemana dengan membawa  keris luk 9 yang digunakan untuk merobek leher Cakil hingga tewas.

Pandangan Pertama Sang Pecinta

sudah beberapa tahun kita tak bertemu,
hingga aku hampir melupakan sosokmu
sosok yang beberapa tahun membuatku tersenyum malu.
kita hanya sebatas mengenal,
 berpandangan secara langsung pun tak pernah.
tapi hari itu tiba-tiba kau datang menemuiku
dengan alasan ulang tahun adikmu, kau mengajakku pergi

Rabu, 02 Januari 2013

Cegah Penyebaran HIV/AIDS Mulai Sekarang!

Penyakit HIV/AIDS belakangan ini semakin menyebar ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan ada salah satu media menyebutkan jika 33 provinsi dan 341 kabupaten/kota. Sungguh suatu keadaan yang sangat menyedihkan.

Bayangkan saja jika salah satu saja pemuda yang melakukan hubungan seks dengan seorang PSK yang terkena penyakit HIV/AIDS, sehingga secara langsung pemuda ini terjangkit penyakit  HIV/AIDS. Setelah itu si pemuda "dengan atas nama cinta" mengajak pacarnya yang seorang gadis melakukan hubungan suami isteri. Jika setelah itu melakukan hubungan seks, pasti gadis ini juga akan terjangkit penyakit kelamin berbahaya ini. Sebegitu mudahnya  HIV/AIDS menyerang generasi muda di jaman masa kini, bahkan mengatasnamakan cinta. Jangan menutup mata, banyak sekali orang di sekitar kita yang sudah menjadi korbannya.