Social Icons

Pages

Rabu, 23 Januari 2013

Yuk Cantik Setiap Hari dengan Face On Face

Pagi ini tiba-tiba ada pak pos yang datang ke rumahku, kaget juga sih... perasaan aku gak belanja online apa-apa deh, kok ada kiriman yak... Pas aku buka ternyata paket dari Face On Face yang isinya bedak dan blush on,..mikir-mikir sampe sejam, terus buka twitter Face On Face dan fanpage Face On Face ....  eh baru tau, Alhamdulillah ternyata aku salah satu yang terpilih untuk mereview produk dari Face On Face. yeayyy

Mungkin yang udah kenal sama aku agak kaget, loh kok tumben ngomongin soal make-up. Entah, sepertinya  naluri wanita yang ingin tampil cantik ini mulai keluar deh... sedikit-demi sedikit, aku udah mulai memperhatikan penampilan juga nih akhirnya, tapi gak papalah, kan juga udah jadi isteri, jadi musti bisa cantik di depan suami, ya gak dear... (◕‿◕✿)

Daripada ngobrol soal aku tambah jauh, hehehe .... yuk, balik lagi ke topik...  sebenarnya produk Face On Face ada banyak loh, ada eye shadow, loose powder, two way cake sama blush on juga. Nah, sesuai judul dan sesuai kiriman yang sampai ke tangan aku pula, kali ini aku bakal review   produk Face On Face Two Way Cake dan Face on Face Nourishing Blush On, sesuai dengan Daily Make Up. Yuk langsung aja ... cekidot (〃^∇^)ノ

Face On Face Two Way Cake

Yaps, pertama-tama kita bakal kupas abis mengenai Face On Face Two Way Cake. Ini adalah produk perpaduan bedak dan foundation, jadi gak perlu deh pake satu-satu, ini aja cukup kok dear. Produk yang satu ini berupa bedak padat lengkap dengan kaca dan spon bedak. Dibagian bawah bedak, ada ruang untuk spon juga loh, praktis kan 

Bungkusnya kotak, tapi pannya bulat. Kebetulan aku dapat kiriman yang warna natural yellow, ini warna cocok banget buat yang kulitnya Indonesia banget alias kuning langsat. Warnanya menyatu dengan kulit jadi terkesan natural, gak menor. Oia, mungkin pas pertama kali make, ada yang kaget jika wanginya gak seperti alat kosmetik lain, yang ini wanginya benar-benar kalem loh dear...

Kalo kataku ini produk powdery banget, kalo bisa kita nyimpennya lebih hati-hati ya dear biar gak jatuh. Soalnya pas dapet ini di bagian tengahnya agak rapuh, mungkin pas pengirimannya jatuh atau gimana, aku kurang ngerti, tapi berhubung pannya dari plastik yang bagus, jadi bikin bedaknya gak lari kemana-mana.

Dari selebaran di paket tadi, ada penjelasan soal produk ini girls, kalo Two Way Cake ini mengandung  vitamin E yang sangat berguna untuk menutrisi kulit plus juga sebagai antioksidan. Selain itu di dalamnya juga mengandung Double Sunscreen Agent untuk melindungi kulitmu dari radiasi sinar UVA dan UVB serta merawat keremajaan kulit. Jadi gak usah takut dengan matahari yah...


Mineral oil free-nya bikin kulit lebih lembut dan juga oil control & shine free agent-nya bikin penampilan kita bebas kilap lebih lama. Aku udah buktiin dan aku coba selama 5 jam, wajahku tetap terlihat segar. Oia, coba lihat fotoku sebelum dan sesudah memakai Face On Face Two Way Cake, beda banget kan... kelihatan lebih seger, selain itu juga gak gampang luntur... jadi suka deh \(^ω^\)

Harga Face On Face Two Way Cake ini bersahabat banget, produk ini dibanderol Rp 28.000 aja kok. Cantik, gak harus mahal kan ^^

Face on Face Nourishing Blush On

Lanjut ke review ke-2 yaitu Face on Face Nourishing Blush On. Berbeda dengan bedak, bungkus Face on Face Nourishing Blush On ini terawang. Bentuknya imut dan simpel. warnanya soft pink. Sayangnya girls, produk ini gak dilengkapi cermin maupun brush. Sejajar kok dengan harganya yang nyaman banget di kantong.

Ada yang bikin aku agak terkejut, kan pas di pan ini, warnanya agak orange, tapi pas dipake warnanya pink peach. Setelah diaplikasikan ke muka, wajah bener-bener tampak lebih hidup, kenapa? soalnya muka terlihat lebih berwarna, jadi kelihatan lebih cantik gitu,.. hehehhe...

Warnanya yang pink peach tadi, terkesan natural dan gak menor. Face on Face Nourishing Blush On ini juga gak gampang luntur dan tahan lama ... jadi pas banget lah buat Daily Make Up. Oia, kalo make air brush, gak usah di tap bolak-balik, soalnya di tap sekali aja udah nempel kok dear, jadi simpel banget kan make-nya. Sedikit aja langsung udah kelihatan hasilnya, pipi kita jadi merona alami. Muka jadi kelihatan lebih berseri gitu {◕ ◡ ◕}

Jangan salah, produk Face On Face ini asli Indonesia loh dear... Nah selama ini kan jarang banget ituh produk make-up yang matte, nah kalo yang satu ini emang matte banget... Selain itu Blush Face on Face ini mengandung Improved Hyaluronic Acid yang berfungsi menjaga kelembaban kulit , malah dua kali lebih baik dibanding lho dear, dibanding dengan Hyaluronic Acid biasa. Selain itu, Face on Face Nourishing Blush On ini membantu menjaga kelembaban dan elastisitas kulit kita. Plusnya lagi nih mengandung vitamin E  yang dapat menjadi anti-oksidan sekaligus menutrisi kulit. kapan lagi kita bisa make-up sekalian menyehatkan kulit. Ini produk emang keren banget, kalo kata soimah itu joss gandos kotos kotos, mantep buanget lah...

Banyak loh yang udah bilang kalo ini produk emang juaranya Blush On. Kalo pengen ngerti hasil aslinya, silahkan dicoba sendiri yaaa... Buat yang mau tau harga Face on Face Nourishing Blush On, ini aku kasih bocoran, harganya Rp. 25.000,-an. Yang pasti, kamu gak bakal kecewa deh kalo udah liat hasilnya. Bener-bener bikin kece muka kita :D


Oia, mengutip dari profil fanpageFace on Face => Face on Face merupakan rangkaian produk dekoratif dibawah lisensi The Mentholatum Company,USA. Face on Face memiliki formula membuat penampilanmu sempurna sekaligus menutrisi kulitmu selagi memakai make up. Face on Face peduli pada kesehatan kulit wajahmu.

Jadi jangan khawatir dear, semua produk Face on Face ini 100% aman kok... Meski harga murah, tapi gak murahan kok... malah hasilnya bakal keren abis, cantiknya natural banget deh pokoknya... Yuk cantik setiap hari dengan Face On Face
(✿◠‿◠)

19 komentar:

  1. wew makin cantik dengan face on face pastinya ya mbak...
    selamat....

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya donk mbak wina... plus juga keliatan lebih seger gitu.... dan gak kerasa tebel dimuka... jadi enak makenya :D

      Hapus
  2. jadi pgn nyobain mba.. tp aku tuh termasuk yang angot2an dlm meraqwat diri, kalo lagi rajin ya rajin.. pas males ya udah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo di coba mbak... hehehe aku sebenernya sih kyak gitu juga, dan masih dalam tahap pembiasaan diri... hehehehe

      Hapus
  3. wow produk yang sangat menarik :)

    BalasHapus
  4. Sepertinya produk nya bagus.
    Tapi si "Dia" gak suka make up an nih mbak.
    jadi nya cuma bisa coment disini aja.
    hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah bang... emang bagus, bedaknya nyatu sama kulit, jadi ga kerasa tebel gitu...
      hehehe ntar klo udah jadi ibuk2 pasti ada naluri makeup juga hehehe

      Hapus
  5. Waduh bedak ya, sayangnya gue cowok. Tapi kayaknya patut utk direkomendasiin ke nyokap :D

    Thanks info, salam kenal juga :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehhee iya lucu juga kali ya klo liat cowok pake bedakkk hihihihi...
      iyaps kang, beliin itu buat nyokapnya... biar tambah cantik :)

      masama :D

      Hapus
  6. produk baru yaa wah seneng deh liatnya makin seger :D

    postingan berbayar yaa mbak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah mbak... btw ini produk juga bikin kulit kita sehat, makanya seger gitu :)

      mmm... kasi tau gak yaaaa...
      hehehehe bukan kok mbak, ini buat lomba blog di face on face...
      alhamdulillah kepilih jadi pesertanya begitu :)

      Hapus
  7. ngiri kalo ngliat orang pake make up
    mukakmu sensitif dan gampang alergi, jadi g boleh macem2 selain pake beda bayi.huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. mukaku sebenernya juga sensitif.... selama ini juga sma kyak mbak gitu... mesti pake bedak bayi, tapi pas dapet ini produk terus iseng langsung nyoba aku aplikasiin ke muka... Alhamdulillah, mukaku gak ada masalah :D

      Hapus
  8. makin cantik aja. salam kenal ya terima kasih atas kunjungannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasiii .... salam kenal juga mama :D

      Hapus
  9. wanita agar selalu tampak cantik.. cara yang bagus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sippp..... iyah dari pada mahal2... :)

      Hapus
  10. wow, cantik Dear!

    eh kunjungan balik mau gak? Ke http://argalitha.blogspot.com/2013/02/tips-menang-kuis.html ya ^^ terima kasih

    BalasHapus