Social Icons

Pages

Senin, 28 Januari 2013

Yuk Pakai Datangya, Undangan Go Green Online

Halo sobat blogger... gimana kabar? Baik semua kan....  Oia, sepertinya tak lama lagi bakalan musim nikah nij... haio... ada yang udah mulai ada rencana belum nih, untuk mengganti status sebagai suami atau istri... cie cieeee... pernikahan itu penting banget loh sobat blogger, dengan menikah kita bisa menghindari masa-masa dosa saat kita masih pacaran, misalnya bisa zina mata pas lirik-lirikan, zina tangan pas gandengan tangan... wah pokoknya banyak deh, mendingan langsung nikah aja yuk (✿◠‿◠)

Kali ini aku membawa kabar gembira untuk sobat semua yang ingin mengakhiri masa lajangnya...  yapss mengenai hal untuk nikah, tapi yang bakal aku kupas disini cuma salah satu bagian pentingnya, undangan. Nah, yang satu itu jangan sampai lupa yah, kan penting banget terutama untuk acara penting yang akan kita adakan.

Rabu, 23 Januari 2013

Yuk Cantik Setiap Hari dengan Face On Face

Pagi ini tiba-tiba ada pak pos yang datang ke rumahku, kaget juga sih... perasaan aku gak belanja online apa-apa deh, kok ada kiriman yak... Pas aku buka ternyata paket dari Face On Face yang isinya bedak dan blush on,..mikir-mikir sampe sejam, terus buka twitter Face On Face dan fanpage Face On Face ....  eh baru tau, Alhamdulillah ternyata aku salah satu yang terpilih untuk mereview produk dari Face On Face. yeayyy

Mungkin yang udah kenal sama aku agak kaget, loh kok tumben ngomongin soal make-up. Entah, sepertinya  naluri wanita yang ingin tampil cantik ini mulai keluar deh... sedikit-demi sedikit, aku udah mulai memperhatikan penampilan juga nih akhirnya, tapi gak papalah, kan juga udah jadi isteri, jadi musti bisa cantik di depan suami, ya gak dear... (◕‿◕✿)

Sabtu, 12 Januari 2013

Aku Berbatik dan Aku Bangga

Batik, apa yang terlintas di benak sobat blogger saat mendengar kata batik?
Seperti orang tua???
Mau ke kondangan???
Daster ibu-ibu?
Sudah bukan seperti itu lagi... Janganlah kita berpikiran seperti itu, batik itu ciri khas negara kita jadi kita harus bangga memakai batik dan jangan sampai terjadi lagi, ciri khas negara kita di ambil oleh negara lain, kecewa besar kita nantinya.

Mari mengenal batik lebih dekat lagi, kain yang berpoleskan malam dan menggunakan alat khusus yang dinamakan canting ini sebenarnya udah sejak dulu ada, bahkan kata batik sendiri itu berasal dari bahasa Jawa yaitu "amba" yang berarti menulis dan "nitik" yang berarti membuat titik-titik.

Minggu, 06 Januari 2013

Misteri di Balik Layar Tersingkap


Tepuk tangan penonton Wayang Orang BlogCamp Budhoyo gemuruh.
Kiprah Cakil yang lincah dan tehnik menghindari serangan yang dilakukan oleh Arjuno juga ciamik.
Klimaks  perang tanding antara satria bagus dengan raksasa bergigi mancung tampaknya akan segera tiba.
Cakil yang diperankan oleh Mudhoiso tampak menarik keris dari rangkanya. Sementara Rikmo Sadhepo yang ayu gandhes pemeran Arjuno melirik sambil senyum kemayu.
Tusukan keris yang mengarah dada dapat dielakkan oleh Arjuno sambil menyabetkan selendang kearah kepala Cakil. Raksasa bertingkah pencilakan itu muntap. Dengan gerakan bringas diarahkannya keris luk 9 itu ke arah perut Arjuno. Kini satria panengah Pendowo tak buang-buang waktu. Ditangkapnya pergelangan tangan Cakil lalu diputarnya dengan ujung keris mengarah ke tubuh sang raksasa. Cakil berusaha menghindar. Sreeeeet…..ujung keris merobek leher Cakil.
Cakil menjerit keras, lalu ambruk. Arjuno meninggalkan palagan sambil tersenyum. Niyaga mengalunkan gending sampak. Layarpun diturunkan. Tepuk tangan penontonpun cethar membahana.
     Tiba-tiba terdengar suara jeritan bersahut-sahutan dari balik layar yang tertutup.
Inspektur Suzana yang sedang menonton pagelaran wayang orang itu segera lari menuju panggung. Disingkapkannya layar. Tubuh Mudhoiso tergeletak dengan wajah membiru, matanya melotot seolah menahan sakit. Darah mengalir dari lehernya. Dirabanya nadi laki-laki berkostum Cakil itu. Tak ada denyutan lagi. Mudhoiso telah tewas.
Penonton yang tadinya bertepuk tangan sambil tertawa, kini berubah mimik menjadi pucat dan bingung semua. Tiba-tiba terdengar suara seseorang tertawa dibelakang panggung, dan tawa itu ternyata berasal dari sang pemeran Arjuno. Tapi tak lama kemudian dia lari entah kemana dengan membawa  keris luk 9 yang digunakan untuk merobek leher Cakil hingga tewas.

Pandangan Pertama Sang Pecinta

sudah beberapa tahun kita tak bertemu,
hingga aku hampir melupakan sosokmu
sosok yang beberapa tahun membuatku tersenyum malu.
kita hanya sebatas mengenal,
 berpandangan secara langsung pun tak pernah.
tapi hari itu tiba-tiba kau datang menemuiku
dengan alasan ulang tahun adikmu, kau mengajakku pergi

Rabu, 02 Januari 2013

Cegah Penyebaran HIV/AIDS Mulai Sekarang!

Penyakit HIV/AIDS belakangan ini semakin menyebar ke seluruh wilayah Indonesia, bahkan ada salah satu media menyebutkan jika 33 provinsi dan 341 kabupaten/kota. Sungguh suatu keadaan yang sangat menyedihkan.

Bayangkan saja jika salah satu saja pemuda yang melakukan hubungan seks dengan seorang PSK yang terkena penyakit HIV/AIDS, sehingga secara langsung pemuda ini terjangkit penyakit  HIV/AIDS. Setelah itu si pemuda "dengan atas nama cinta" mengajak pacarnya yang seorang gadis melakukan hubungan suami isteri. Jika setelah itu melakukan hubungan seks, pasti gadis ini juga akan terjangkit penyakit kelamin berbahaya ini. Sebegitu mudahnya  HIV/AIDS menyerang generasi muda di jaman masa kini, bahkan mengatasnamakan cinta. Jangan menutup mata, banyak sekali orang di sekitar kita yang sudah menjadi korbannya.