Social Icons

Pages

Senin, 27 Mei 2013

Wisata Bandung Meriah dan Menegangkan

Bandung, kota yang memiliki julukan kota kembang ini selalu memiliki daya tarik bagi wisatawan lokal maupun internasional. Banyak sekali Wisata Bandung yang wajib kita kunjungi, seperti wisata alam yang terkenal ini salah satunya yaitu kawah putih, gunung tangkuban perahu dan kebun strawberry. Selain wisata alam, Bandung juga memiliki obyek wisata yang sangat terkenal yakni Trans Studio Bandung.

Seperti yang kita ketahui, awal-awal dulu di bukanya tempat wisata yang satu ini, sering dimuculkan di televisi. Ini membuat kita yang belum pernah kesana jadi sedikit mengerti keadaan disana, sebagaimana meriahnya dan pasti banyak yang ingin bisa mampir kesana. tak aku pungkiri, aku juga ingin main kesana, akhirnya aku dan suamiku menabung untuk bisa berlibur di Bandung. Rencana awal kami berangkat bulan mei karena perkiraan uang mencukupi di bulan itu, tapi karena waktu buka website  Trans Studio Bandung dan ternyata ada promosi yang sedang ulang tahun di bulan maret gratis, jadi aku dan suami berangkat di bulan maret lalu karena suamiku kan ulang tahun bulan maret, lumayan kan gratis. 

Setelah rupiah kami terkumpul, kami pun akhirnya berangkat menuju Bandung. Karena uang sangat terbatas, kami pun menikmati Wisata Bandung kali ini ala backpacker. Naik kereta ekonomi dan menginap di home stay yang tak jauh dari stasiun Kiaracondong. Surabaya - Bandung ya... 18 jam perjalanan yang harus kita tempuh, lelah memang, tapi inilah perjuangan untuk bisa menikmati liburan yang sudah lama kami dambakan.

Selasa, 21 Mei 2013

Liburan Ala VIP Ke Bali Gratis

Hai sobat blogger... wah lama juga ya aku gak posting, gimana kabar nih? Baik kan... maaf lama juga aku ngobrol sama sobat semua...btw anyway, 2 minggu yang lalu aku habis dari bali lohh.. ( widiwww banyak duit neh) hahaha... enggak ini mah gratis. Alhamdulillah aku kepilih jadi salah satu pemenang MyXLStore.

Memang sebelumnya aku sempat kecewa karena gak jadi berangkat buat ikutan turnamen game line pop yang diadain di Jakarta, gimana enggak kecewa kan aku pengen banget ke Korea... hiks.... tapi twitterku lagi ngadat yang akhirnya dm baru muncul setelah turnamen selesai, tapi yasudahlah, belum rejekinya. Korea tak ada Bali pun jadi ... yeayyy :D

Kali ini pesertanya lumayan jauh-jauh, pun juga gak ada yang berangkat dari kota yang sama sama aku. Ilham dari Makassar, Riza dari Banjar dan Rere dari Jakarta. Jadi aku berangkat sendiri dari Surabaya. Ini kali pertama aku naik pesawat sendirian, takut dan deg-degan juga sih hehehe. Apalagi tanganku gak sampai kalo buat naruh tas di cabin, jadi aku pake sepatu hak tinggi, biar bisa nyampe.. hehehe modus dikit. tapi ternyata aku naik pesawat yang kecil, yang satu kursi 2orang dan ternyata tasku ditaruh di belakang pesawat, hihihii sepatuku jadi gak guna, tapi gapapalah, gaya dikit :p