Social Icons

Pages

Minggu, 16 Juni 2013

Pria Baca Ganlob

Seperti biasa, suamiku kalau lagi ngopi selalu bersama gadgetnya, kadang aku suka penasaran, apa sih yang dia baca, kok selalu enggak pernah ada waktu buat lupa jadwal membuka gadgetnya itu. Iseng-iseng, aku coba buka history apa saja yang dibukanya, ternyata ganlob. Nah, di postingan kali ini aku akan membahas mengenai Ganlob.


Ganlob, mungkin sebagian kita masih jarang mendengar majalah online yang satu ini, apalagi para wanita, karena majalah online yang satu ini adalah majalah yang khas yang dibuat untuk para pria. Majalah online yang satu ini memang majalah pria dewasa, tapi jangan pernah Anda bayangkan disini adalah majalah porno, mungkin inilah saatnya mengubah kata dewasa yang melekat pada pria yang lebih terkenal dengan kata porno ini berganti dengan dewasa yang berarti pria yang lebih bisa maju dan berkembang.

Selasa, 11 Juni 2013

Syaamilquran Menuju Ramadhan 1434 H

Bulan depan kita sudah mulai Puasa Ramadhan, tak terasa yah, hari berlalu cepet banget. mungkin tanpa disadari hawa Ramadhan sudah ada dari sekarang, coba tengok televisi yang sponsornya sudah mengenai hari raya saja. Bukan hanya itu di pusat perbelanjaan juga sudah banyak yang menjual untuk keperluan lebaran. Tapi banyak dari kita yang justru melupakan persiapan menuju Bulan Ramadhan sendiri.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, di bulan ini amalan kita dilipatgandakan oleh Allah. mari dibulan itu nanti kita tingkatkan pendekatan kita kepada-Nya, salah satunya dengan memperbanyak pembacaan Al-quran.

Sabtu, 01 Juni 2013

Workshop Duta Cantik Natur-E 2013

Hai sobat blogger, gimana kabar nih?? Baik kan... Oia, kali ini aku mau berbagi cerita tentang Duta Cantik Natur-E 2013 di hotel Bumi Surabaya dan berjalan siang sampai sore tadi. Alhamdulillah, aku adalah salah satu dari 200 wanita yang beruntung bisa terpilih menjadi Duta Cantik Natur-E 2013. Awalnya sama sekali aku gak nyangka, soalnya daftar awal juga iseng, tapi ternyata aku kepilih, beruntung banget deh rasanya. Workshop di Surabaya ini ternyata buka hanya dari kota setempat saja ternyata, tak sedikit juga dari daerah yang lumayan jauh dari sini, seperti dari Samarinda, Jogja, Semarang, nah jauh banget kan, perlu pengorbanan ekstra pastinya, hehehe...

 Acara dimulai jam 11 siang, aku salut banget sama penyelenggaraannya, on time banget, beda sama acara-acara yang pernah aku ikutin. Registrasi, foto terus makan camilan plus ngopi, lalu workshop dimulai. Disini ada pembicara yang wajahnya yang pastinya sudah kita kenal, iyapp tante Widyawati, wih ternyata aslinya jauh lebih cantik ya, meskipun sudah berumur, beliau kelihatan seger banget, kinclong gitu mah. Oia ada dokter Michael juga yang jelasin tentang kesehatan kulit.