Social Icons

Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

Sehari di Wisata Bahari Lamongan

Wisata Bahari Lamongan, yup... sebagian dari kita terlebih yang berada di sekitar Jawa Timur, pasti tau tempat yang satu ini. Sarana belajar plus rekreasi ada di tempat ini. Kebetulan minggu lalu aku baru saja menghabiskan waktu sehari di tempat yang satu ini. Atas rekomendasi dokter, aku diminta untuk berlibur. Awalnya sih aku pengen ke Malang, tapi karena cuaca yang sudah mulai memasuki masa peralihan menuju musim hujan, jadi aku dan suamiku mundur, kami pun akhirnya memilih liburan di kota soto ini :)

Foto Selamat Datang di WBL bareng si kodok
Wisata Bahari Lamongan atau yang lebih dikenal dengan WBL ini berada di pesisir utara Pantai Jawa, tepatnya di kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan – Jawa Timur. Kalau naik motor dari Surabaya membutuhkan waktu sekitar 1,5jam - 2jam. Dulu, sebelum jadi WBL, tempat ini merupakan tempat yang terkenal dengan pantainya yakni Tanjung Kodok.

Harga Tiket Masuk WBL :
 Hari Senin - Kamis Rp. 50.000,-
Hari Jum'at - Minggu Rp. 65.000,-
Jam Buka Pukul 08.30 - 16.30 WIB

Kamis, 17 Oktober 2013

Sekilas Capcus

Hai-hai... gimana kabar sobat  blogger semua, udah lama banget yah aku nggak posting di blog kesayanganku yang satu ini,  bukannya aku sok sibuk atau bagaimana, tapi jujur, aku seringkali blank kalau mau posting di blogku ini. heheheh, maap yaa...

Selain hal itu, ada beberapa kesibukan juga nih aku sekarang kembali jadi guru les privat,  punya beberapa murid yang unyu-unyu... kapan-kapan mau nulis soal mereka juga ah heheheh.... Terus aku juga ikut gabung di salah satu komunitas makan gitu namanya openrice, yappp jadi makin gendut yah aku hehehehe... jujur sih awal tujuan gabung itu aku ingin dapat reward dari reviewnya, tapi lumayan juga sih numpang mejeng makan di tempat mahal-mahal, lumayan kan gretongan :p