Social Icons

Pages

Rabu, 03 Desember 2014

Aku Kamu Sang Patriot RF

Patriot? Wah hebat sekali kamu bisa jadi seorang patriot.. hehehe.. enggak juga.. padahal patriot ini adalah patriot dari game. Ngomongin soal game, dan sekaligus untuk berpartisipasi dalam "RF ONLINE" Competition, postingan aku kali ini aku akan mereview game yang pastinya bikin kamu suka banget deh yupp.. Rising Force Online.

Rising Force Online atau yang lebih beken di kalangan gamer dengan nama RF Online adalah sebuah dari lytogame yang berupa game online (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik.

Cerita game ini yakni bermula di suatu galaxy bernama NOVUS, nah di galaxy tersebut ada 3 bangsa. Kita  bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad. Para pemain game ini disebut patriot RF.

Menjadi patriot RF  merupakan bagian dari satu bangsa dimana jiwa patriot diperlukan oleh setiap bangsa dalam menghadapi peperangan dengan bangsa lain. Game RF Online memiliki Chip war yang merupakan pertempuran antar Bangsa vs Bangsa vs Bangsa 3 kali sehari setiap 8 jam. Hal ini memberikan para Patriot RF pertempuran tiada akhir. Sehingga game ini  dibutuhkan kekompakan seluruh anggota bangsa dibawah pimpinan bangsa. Pilihlah bangsamu dan bawalah temanmu untuk bermain bersama sebagai teman sebangsa dan bertempurlah bersama mereka.

Selasa, 09 September 2014

Semua #BISAberbagi dengan Kartu Danamon

Menabung adalah kegiatan positif yang kini menjadi gaya hidup masyarakat termasuk masyarakat Indonesia yang kian lama kian berkembang. Banyaknya antusias masyarakat mengenai kegiatan positif ini disambut baik pula dengan banyak berdirinya bank-bank swasta yang ada di sekitar kita.

Eits, sebelum mendaftar kita wajib juga mengenal bank tempat dimana kita menyimpan uang kita, nah bank swasta yang aku rekomendasikan adalah Bank Danamon. Semakin hari kebutuhan kita memang semakin banyak dan itu kita jelas tau, kita butuh bank yang mengerti dengan jelas apa kebutuhan kita, itulah mengapa aku merekomendasikan Bank Danamon.

Bank Danamon sendiri memiliki beberapa macam pilihan yakni Kartu Debit/ATM Danamon, ataupun kartu kredit yakni Kartu Danamon Visa / Master, Kartu Danamon American Express, Kartu Danamon Manchester United yang pastinya setiap kartu memiliki keuntungan masing-masing sesuai dengan kebutuhan. Nah berhubung tema kali ini mengenai  #BISAberbagi dengan Kartu Danamon, aku mau cerita nih, yuk disimak :)

Suroboyo Carnival Night Market

Suroboyo Carnival Night Market atau yang lebih sering kita dengar dengan nama SCNM.. yups beberapa hari yang lalu aku pergi kesana untuk menghilangkan kebosananku karena batalnya penerbangan yang sudah lama aku inginkan. Semoga lain waktu bisa berangkat.. aamiin :)

 Kembali ke SCNM, oia ini tempat lagi booming di kalangan anak muda Surabaya, aku kan masih muda hehehe... makanya aku juga ingin jalan-jalan kesana. Kebetulan hari rabu aku libur ngajar, jadinya aku sempatkan pergi kesana bersama suami. Pukul 5 sore kita berangkat dari rumah, harapan bisa sholat magrib di sana, tapi ternyata tidak, perjalanan yang biasanya aku tempuh kurang dari satu jam kini memakan waktu 2 jam. Aku lupa jika itu adalah jam pulang, jadi berasa banget macetnya. Jadi harus cari masjid dulu untuk sholat magrib.

Minggu, 17 Agustus 2014

MUSTIKA RATU SIMPLY STAY Make Up

Cantik ya... cantik adalah dambaan setiap wanita, tak heran banyak wanita yang selalu membawa make up sebagai kebutuhan dasar, hal itulah yang kini menjadikan berbagai perusahaan make up yang berlomba-lomba menampilkan yang terbaik agar bisa memenuhi keinginan kaum hawa ini. Nah yang kali ini aku mau review adalah mustika ratu. Siapa yang tak mengenal produk yang satu ini? Pasti semua kenal kan :)

MUSTIKA RATU sebagai brand penghasil kosmetik terbesar Indonesia mengikuti trend make up masa kini dan menciptakan MUSTIKA RATU SIMPLY STAY Make Up yang merupakan Basic Make Up yang diformulasikan khusus untuk wanita Indonesia yang tinggal di daerah tropis. Simply Stay ditujukan untuk wanita yang aktif,simple dan selalu ingin tampil cantik setiap saat.

Formula dan kandungan bahan alami yang ada di dalam make u mustika ratu ini aman digunakan dan disesuaikan untuk wanita Indonesia dan mampu mempertahankan riasan selama 8 jam. wah oke banget kan buat kita-kita yang super sibuk tapi selalu ingin  tampil cantik :)

Sabtu, 26 Juli 2014

Mau Ke Jepang Gratis?

Jepang? Siapa yang tak mengenal negara yang satu ini. Jepang adalah negara yang sangat menonjol di bidang teknologi sekaligus kecantikan . Aku sendiri sangat suka dengan negara asal pikachu ini, mulai dari makanan, wisata, lifestyle dan tentunya juga teknologinya. Jadi kalau ada yang menawarkan mau ke Jepang gratis?

Nah ada informasi nih, Kawaii Beauty Japan bekerja sama dengan agensi travel asal Jepang yaitu H.I.S   menyediakan paket Japan Beauty Tour loh... mau ikut? Apa?? Ke Jepang gratis?? Yuk langsung di klik bannernya :)

HISBeautyTour

Buat kamu-kamu yang mau ikutan daftar juga , langsung klik aja bannernya. sstt... akan ada 2 pemenang dikirim ke Jepang untuk mengikuti Japan Beauty Tour GRATIS loh ... yuk disimak :)

Selasa, 15 Juli 2014

Udon Mantap Maksimal Hanya di Marugame Udon & Tempura

Udon, siapa yang tidak mengenal jenis makanan yang satu ini. Udon adalah makanan sejenis mie yang memiliki bentuk lebar dan berukuran agak besar. Makanan yang berasal dari Jepang ini memiliki banyak sekali penggemar di Indonesia dan sekarang termasuk aku :)

Di postinganku kali ini akan mereview restoran yang menyediakan udon, yang terkenal di Indonesia, yap benar Marugame Udon, kini telah membuka outlet di Surabaya. Alhamdulillah aku adalah salah satu orang yang beruntung yang di undang untuk ikut datang acara press release yang diadakan tanggal 3 juli lalu di Marugame Udon & Tempura Tunjungan Plaza Surabaya.

Rabu, 25 Juni 2014

Surga Tersembunyi di Karimun Jawa

karimun jawa
Karimun Jawa adalah surga bagi para pecinta wisata bahari dan merupakan wisata impian bagiku setelah Lombok, Bangka Belitung dan Raja Ampat. Kebetulan5-8 Mei 2012 lalu, aku menyambangi surga bawah laut Indonesia tersebut. Nah, perjalanan ini merupakan pengalaman travelling yang paling berkesan buatku, pengalaman yang sangat menyenangkan sekaligus sangat mengenaskan. ingin tahu ceritanya? Let's check this out :)

Perjalanan Penuh Perjuangan

Malam itu, 4 Mei 2012 seusai sholat isya, aku, Mas Adit, Rini, Icha dan Sinta berkumpul di Terminal Bungurasih Surabaya. Tidak ada satu pun bis pantura. Bis jalur pantura dipindah ke Terminal Oso Wilangun sejak 1 Mei, sedangkan awak bus Pantura disana mogok operasi, alhasil semua calon penumpang bis jalur pantura keteteran,termasuk kami. Surabaya-Jepara harus diperpanjang menjadiSurabaya-Solo,Solo-Semarang, Semarang-Jepara. Tak terbayang mbuletnya... Kami subuh baru di Solo. Seusai menyempatkan sholat, kami mencari kursi di bis menuju Semarang

Kamis, 12 Juni 2014

Hijab Indonesia Go Internasional

Assalamualaikum...

Selamat datang kembali  ke blogku yang satu ini :)
Kali ini aku mau posting mengenai Hijab Fest. Sebelum membahasnya aku mau flashback dulu yah... Seperti yang kita tau, dulu kata hijab sama sekali tidak terdengar, bila saja mungkin itu adalah jilbab, tapi pandangan orang-orang terhadap jilbab saat itu adalah kuno, padahal kan sebagai muslimah kita harus menutupi aurat yah... 

Hal tersebut membuat beberapa muslimah yang tergerak hatinya untuk membuat berbagai macam kreasi yang membuat hijab kini bisa masuk ke segala lapisan masyarakat atau bahkan kini bisa menjadi tren, sehingga anak muda pun kini mulai bangga dengan menggunakan hijabnya. Subhanallah :)


Yuk kembali ngobrolin mengenai Hijab Fest, jadi Hijab Fest ini merupakan The BIGGEST Hijab Gathering & Expo. Yup... acara ini merupakan perhelatan akbar yang berisi muslimah se-Indonesia. Hijab Fest ini pertama kali diadakan di kota Bandung yakni tahun 2012, Tahun lalu yaitu tahun 2013 diadakan di kota Bandung dan Surabaya.

Senin, 09 Juni 2014

Kiss Mineral Aqua Mud Foam Review

Kiss Mineral Aqua Mud Foam yupp ini adalah produk skin care yang bakalan aku review di postinganku kali ini. Bingung dengan wajah yang kotor dengan asap dan juga debu, apalagi daerah perkotaan dengan tingkat polusi yang cukup tinggi, sehingga mempercepat kerutan di wajah cantikmu? Bersihkan dengan KISS Mineral Aqua Mud Foam!! Penasaran apaan itu dan juga buat kamu-kamu yang lagi cari pembersih wajah, yuk disimak :)

KISS Skincare sendiri merupakan brand produk skincare yang telah diteliti dan dikembangkan oleh pakar kecantikan dan   kulit "Dokter Atomic dari Atom Clinic yang terkenal karena kliennya yang terdiri dari celebrity Thailand berupa   penyanyi dan aktris/aktor terkenal lainnya. Makanya produk ini jadi terkenal banget, jadi berasa sejajar ama artis-artis terkenal deh kalo pake ini hehehe... :D

Alhamdulillah Ada Namaku

Alhamdulillah... aku menjadi salah seorang pemenang Kontes BBlog . Oia buat yang masih belum tau, langsung cek aja ke postinganku yang Aku Blogger dan Aku Suka . Nah, dari tulisanku itu, aku menjadi juara 3.

Aku beneran enggak nyangka, soalnya aku daftarnya juga di hari terakhir minggu ke-2, jauh sekali tertinggal dengan yang daftar dulu-dulu, targetku kalau bisa jadi juara 5, eh ternyata keterusan di juara 3.. bersyukur banget deh pokoknya..

Minggu, 01 Juni 2014

Senggigi I'm In Love

Hai hai sobat blogger semuanya... lama ya aku enggak update, nah ini aku baru kemarin juga nyampe Surabaya. Apa? Aku dari mana? Mau tau aja, apa mau tau banget? hehehehe... Kalo diliat dari judul pasti tau kan aku habis dari mana, yupss bener banget, aku baru dari Lombok, ceritanya sih ehem... hanimun yang ketiga dalam upaya misi sukses perdamaian dan keadilan #lohplakk

Lombok adalah salah satu pulau yang menjadi pulau impian aku dan suami untuk bisa di datangi dari dulu, pulau ini terletak di kawasan NTB jadi termasuk di bagian wilayah Indonesia Tengah. Berhubung kali ini aku pengeeen banget naik kapal, jadi otomatis untuk perjalanan Surabaya Lombok kali ini aku lewat darat berarti via Banyuwangi. untuk menuju Lombok kalau dari Surabaya ini kita butuh waktu kurang lebih total 18 jam dan 6 jamnya kita bakalan berada di laut. Bosen bosen deh... hehehehe.....

Niat hati sih awalnya mau nginep di daerah pantai Senggigi, tapi karena sesuatu jadi ya mau gak mau kita alih hotel ke Mataram, daerah kotanya sih padahal niatnya biar bisa puas ngepantai, tapi yasudahlah. Pagi habis turun dari kapal, kita langsung menuju pantai Kuta, aiiiihhh... ini pantai cantik sekalii... pasirnya mirip merica euy... bersih juga, jadi pengen nyebur, tapi sayangnya aku kesananya kepagian, jadi enggak ada toilet yang buka, hikz...

Senin, 05 Mei 2014

Aku Blogger dan Aku Suka

Sosial media sepertinya sekarang sudah menjadi kebutuhan yah untuk kita semua, terutama untuk kalangan anak muda, pasti deh enggak bisa jauh-jauh dari gadgetnya, bener enggak haio? Pasti deh bener, aku juga sih soalnya hehehehe... Nah, ngomongin soal sosial media, dipostingan kali ini aku mau ngebahas mengenai soal ngeblog.  Apa sih blog itu? Kenapa aku mau jadi blogger? Emang apa untungnya ngeblog? Mau tau? Makanya... yuk simak postingan aku yang satu ini.

Yuk langsung cus aja... yang pertama, apa sih ngeblog adalah suatu kegiatan dimana kita bisa menuliskan apa yang ada dalam pikiran dan juga hati kita. Kita bisa menulis tentang informasi yang bisa kita bagi ke orang lain selain itu kita juga bisa menuliskan uneg-uneg apa yang ada di pikiran kita, tentunya tetap harus sesuai dengan norma dan etika yah.

Kenapa aku mau jadi blogger? Aku suka nulis dan aku suka membaca. Kalau kita sudah suka dan menjadi hobi sehingga itu kita lakukan secara menyenangkan, kita tidak akan pernah bosan :)

Jumat, 25 April 2014

Hobi Berpenghasilan Bersama Mybamus Surabaya

Fashion, yup kita semua tau kan kalau yang berkutat pada dunia yang seperti itu memang tidak akan pernah ada habisnya. Setiap tahun bahkan setiap bulan mode selalu berganti sehingga membuat peluang yang cukup banyak untuk hobi yang menghasilkan uang. Nah, buat kamu-kamu yang suka banget sama dunia fashion, yuk sekarang saatnya menjadikan sekaligus menyalurkan hobi kamu untuk menjadi ladang penghasilanmu.

Mybamus Surabaya adalah salah satu online shop yang sudah memiliki jam terbang cukup tinggi dan buat kamu-kamu yang mau menjadikan hobi sebagai penghasilan tambahan atau bahkan penghasilan untama bisa banget kok, yaitu dengan menjadi distributor di kota kamu. 

Senin, 17 Maret 2014

Alhamdulillah Emak Bapak Umroh

Terharu bercampur rasa bahagia... yapp itulah perasaan yang ada di dalam hatiku saat ini. Tak henti-hentinya air mataku mengalir mengiringi perasaan yang datang ini, bahkan saat aku membuat postingan yang satu ini, maaf aku tak bisa membendung perasaanku ini. Aku bersyukur, bahkan mungkin rasa syukur yang aku miliki ini masih tetap saja kurang jika dibandingkan apa yang diberikan Allah kepadaku saat ini. Iya Alhamdulillah emak dan bapak akhirnya bisa berangkat ke Baitullah...Subhanallah... Allahu Akbar...

Semua pasti tidak mengira, bahkan aku sendiri pun sebenarnya tak mengira. Kilas balik saja ya, orang tuaku pengen banget umroh, jadi aku sempat beberapa kali ikut kontes atau lomba yang hadiahnya umroh, saat itu aku mengikuti agen sunlight, ya.. hadiahnya umroh, itu salah satu yang aku ikuti, bahkan aku sudah mengumpulkan bungkus hingga satu kardus televisi berisi bungkus sunlight, tapi hasilnya nihil.

Senin, 06 Januari 2014

Zalora, Belanja Fashion Online Untuk Semua

Jaman sekarang, fashion yang punya bukan cuma kebutuhan wanita aja loh, tapi pria juga. Apalagi sekarang yang fashion sudah berkembang dengan pesat, kita kan pasti nggak mau juga kalau fashion kita ketinggalan jaman. Nah, untuk postingan kali ini aku mau membahas mengenai website tempat kita bisa belanja fashion online dan itu adalah Zalora.

Website yang satu ini menyediakan berbagai macam kebutuhan fashion kita, mulai dari baju, sepatu, tas, busana muslim, pernak-pernik, sampai kosmetik juga ada loh. Selain itu, disini juga ada berbagai barang yang di butuhkan para pria, mulai dari sepatu, sandal, baju, celana, tas, aksesoris sampai parfum, nah jadi pria enggak terpinggir kan jadinya, hehehehe. Soalnya kan memang baru di Zalora aja yang belanja fashion yang menyediakan fashion pria dan wanita. Selain itu juga ada beberapa item yang disediakan untuk ukuran anak-anak. Maka dari itu aku menyebut jika Zalora, Belanja Fashion Online Untuk Semua.