Social Icons

Pages

Senin, 05 Mei 2014

Aku Blogger dan Aku Suka

Sosial media sepertinya sekarang sudah menjadi kebutuhan yah untuk kita semua, terutama untuk kalangan anak muda, pasti deh enggak bisa jauh-jauh dari gadgetnya, bener enggak haio? Pasti deh bener, aku juga sih soalnya hehehehe... Nah, ngomongin soal sosial media, dipostingan kali ini aku mau ngebahas mengenai soal ngeblog.  Apa sih blog itu? Kenapa aku mau jadi blogger? Emang apa untungnya ngeblog? Mau tau? Makanya... yuk simak postingan aku yang satu ini.

Yuk langsung cus aja... yang pertama, apa sih ngeblog adalah suatu kegiatan dimana kita bisa menuliskan apa yang ada dalam pikiran dan juga hati kita. Kita bisa menulis tentang informasi yang bisa kita bagi ke orang lain selain itu kita juga bisa menuliskan uneg-uneg apa yang ada di pikiran kita, tentunya tetap harus sesuai dengan norma dan etika yah.

Kenapa aku mau jadi blogger? Aku suka nulis dan aku suka membaca. Kalau kita sudah suka dan menjadi hobi sehingga itu kita lakukan secara menyenangkan, kita tidak akan pernah bosan :)