Social Icons

Pages

Rabu, 25 Juni 2014

Surga Tersembunyi di Karimun Jawa

karimun jawa
Karimun Jawa adalah surga bagi para pecinta wisata bahari dan merupakan wisata impian bagiku setelah Lombok, Bangka Belitung dan Raja Ampat. Kebetulan5-8 Mei 2012 lalu, aku menyambangi surga bawah laut Indonesia tersebut. Nah, perjalanan ini merupakan pengalaman travelling yang paling berkesan buatku, pengalaman yang sangat menyenangkan sekaligus sangat mengenaskan. ingin tahu ceritanya? Let's check this out :)

Perjalanan Penuh Perjuangan

Malam itu, 4 Mei 2012 seusai sholat isya, aku, Mas Adit, Rini, Icha dan Sinta berkumpul di Terminal Bungurasih Surabaya. Tidak ada satu pun bis pantura. Bis jalur pantura dipindah ke Terminal Oso Wilangun sejak 1 Mei, sedangkan awak bus Pantura disana mogok operasi, alhasil semua calon penumpang bis jalur pantura keteteran,termasuk kami. Surabaya-Jepara harus diperpanjang menjadiSurabaya-Solo,Solo-Semarang, Semarang-Jepara. Tak terbayang mbuletnya... Kami subuh baru di Solo. Seusai menyempatkan sholat, kami mencari kursi di bis menuju Semarang

Kamis, 12 Juni 2014

Hijab Indonesia Go Internasional

Assalamualaikum...

Selamat datang kembali  ke blogku yang satu ini :)
Kali ini aku mau posting mengenai Hijab Fest. Sebelum membahasnya aku mau flashback dulu yah... Seperti yang kita tau, dulu kata hijab sama sekali tidak terdengar, bila saja mungkin itu adalah jilbab, tapi pandangan orang-orang terhadap jilbab saat itu adalah kuno, padahal kan sebagai muslimah kita harus menutupi aurat yah... 

Hal tersebut membuat beberapa muslimah yang tergerak hatinya untuk membuat berbagai macam kreasi yang membuat hijab kini bisa masuk ke segala lapisan masyarakat atau bahkan kini bisa menjadi tren, sehingga anak muda pun kini mulai bangga dengan menggunakan hijabnya. Subhanallah :)


Yuk kembali ngobrolin mengenai Hijab Fest, jadi Hijab Fest ini merupakan The BIGGEST Hijab Gathering & Expo. Yup... acara ini merupakan perhelatan akbar yang berisi muslimah se-Indonesia. Hijab Fest ini pertama kali diadakan di kota Bandung yakni tahun 2012, Tahun lalu yaitu tahun 2013 diadakan di kota Bandung dan Surabaya.

Senin, 09 Juni 2014

Kiss Mineral Aqua Mud Foam Review

Kiss Mineral Aqua Mud Foam yupp ini adalah produk skin care yang bakalan aku review di postinganku kali ini. Bingung dengan wajah yang kotor dengan asap dan juga debu, apalagi daerah perkotaan dengan tingkat polusi yang cukup tinggi, sehingga mempercepat kerutan di wajah cantikmu? Bersihkan dengan KISS Mineral Aqua Mud Foam!! Penasaran apaan itu dan juga buat kamu-kamu yang lagi cari pembersih wajah, yuk disimak :)

KISS Skincare sendiri merupakan brand produk skincare yang telah diteliti dan dikembangkan oleh pakar kecantikan dan   kulit "Dokter Atomic dari Atom Clinic yang terkenal karena kliennya yang terdiri dari celebrity Thailand berupa   penyanyi dan aktris/aktor terkenal lainnya. Makanya produk ini jadi terkenal banget, jadi berasa sejajar ama artis-artis terkenal deh kalo pake ini hehehe... :D

Alhamdulillah Ada Namaku

Alhamdulillah... aku menjadi salah seorang pemenang Kontes BBlog . Oia buat yang masih belum tau, langsung cek aja ke postinganku yang Aku Blogger dan Aku Suka . Nah, dari tulisanku itu, aku menjadi juara 3.

Aku beneran enggak nyangka, soalnya aku daftarnya juga di hari terakhir minggu ke-2, jauh sekali tertinggal dengan yang daftar dulu-dulu, targetku kalau bisa jadi juara 5, eh ternyata keterusan di juara 3.. bersyukur banget deh pokoknya..

Minggu, 01 Juni 2014

Senggigi I'm In Love

Hai hai sobat blogger semuanya... lama ya aku enggak update, nah ini aku baru kemarin juga nyampe Surabaya. Apa? Aku dari mana? Mau tau aja, apa mau tau banget? hehehehe... Kalo diliat dari judul pasti tau kan aku habis dari mana, yupss bener banget, aku baru dari Lombok, ceritanya sih ehem... hanimun yang ketiga dalam upaya misi sukses perdamaian dan keadilan #lohplakk

Lombok adalah salah satu pulau yang menjadi pulau impian aku dan suami untuk bisa di datangi dari dulu, pulau ini terletak di kawasan NTB jadi termasuk di bagian wilayah Indonesia Tengah. Berhubung kali ini aku pengeeen banget naik kapal, jadi otomatis untuk perjalanan Surabaya Lombok kali ini aku lewat darat berarti via Banyuwangi. untuk menuju Lombok kalau dari Surabaya ini kita butuh waktu kurang lebih total 18 jam dan 6 jamnya kita bakalan berada di laut. Bosen bosen deh... hehehehe.....

Niat hati sih awalnya mau nginep di daerah pantai Senggigi, tapi karena sesuatu jadi ya mau gak mau kita alih hotel ke Mataram, daerah kotanya sih padahal niatnya biar bisa puas ngepantai, tapi yasudahlah. Pagi habis turun dari kapal, kita langsung menuju pantai Kuta, aiiiihhh... ini pantai cantik sekalii... pasirnya mirip merica euy... bersih juga, jadi pengen nyebur, tapi sayangnya aku kesananya kepagian, jadi enggak ada toilet yang buka, hikz...