Social Icons

Pages

Jumat, 20 Februari 2015

Dealoka Aplikasi Gokil Buat Penggila Diskon

Apa yang terlintas dipikiran kamu saat membicarakan tentang cewek... yup, pasti banyak yang bilang kalo cewek identik dengan belanja. Cewek memang enggak bisa lepas deh sama yang namanya kebutuhan yang satu ini, nah kalo cewek ngomongin soal belanja yang selalu menjadi topik terhangat sepanjang masa, ya jelas diskon... wkwkwk

Sudah naluri cewek kali ya gimana caranya biar bisa belanja banyak tapi pake uang seminimal mungkin. Bahkan kita sering denger stand-up soal cewek belanja suka pusing meskipun harga beda limarebu doank. Aku sendiri suka gitu juga sih hahaha... tapi ya itulah naluri kita. Nah, buat kamu-kamu yang doyan cari diskonan, udah deh ga usa muter-muter cari info googling sana sini, aku ada kabar gembira buat temen-temen.

Dealoka aplikasi ini gokil banget, cocok banget buat kita para penggila diskon. Akhir-akhir ini kan aku memang suka banget berburu voucher diskon gt, nah aku nemu sama aplikasi ini. Temen-temen pada pingin tau ya yuk langsung aku kenalin aja ya sama Dealoka.


Pertama kamu musti download aplikasi Dealoka di android kamu, kalau belum punya akun daftar dulu yakk.. setelah itu kamu bakal dapet halaman semacam pengarahan cara buat menggunakan aplikasi ini.


Gimana?? Mudeng gak nih sama tutorialnya... Dealoka nyediain berbagai macam diskon mulai dari makanan, minuman, karaoke, perawatan kecantikan, voucher belanja online, voucher buat liburan. top banget deh pokoknya.


Gimana?? Udah ceki-ceki semua diskon yang ada di Dealoka belum??
Udah.. banyak banget kan ya, apalagi buat kamu yang ada di daerah Jakarta, kalian bisa puas banget kan manfaatin diskon yang ada disini, asik kurang apa coba ..

Dannn... ternyata disini bukan cuma tempatnya diskonan, disitu harganya 0 rupiah men.. artinya engga perlu bayar, aliasnya gratiisssss..


Ini aku coba buat ambil kuponnya ya, jadi setelah kamu pilih mana yang kamu inginkan, lalu klik get e-coupon, setelah itu akan muncul halaman seperti gambar tengah, lalu klik YA dan seketika itu gambar akan berubah ada tulisan terpakai dan bagian pojok akan ada pemberitahuan di bagian dompet.


Setelah itu kamu bisa langsung capcus menuju outlet tempat kamu bakalan pakai itu voucher. Gimana gampang banget kan?? Jangan lupa ada masa expirednya loh ya,,, kalo engga buru-buru dipake nanti basi itu kupon. Ini nih kerennya Dealoka, dia up to date jadi kita engga bakal kebingungan buat nyari sampe kapan ini dealnya berjalan. 

Oia jangan lupa bawa hape yah kalo pas redeem soalnya redeemnya nanti kita bakalan pake scan kode.. asik kan, engga perlu repot-repot ngeprint.  Coba aja deal ini di Surabaya, aku bakal bisa ngajakin emak, ibu, guru, temen sampe tetangga-tetangga buat pada facial bareng-bareng, huaa pasti bakalan seru.. bakalan kinclong semua deh, hehehe

Kamu anak kos belum dapet jatah dari ortu? bingung ngelola uang yang ada, udahh tinggal buka hape, buka aplikasi Dealoka, cari deh tempat makan yang kasih diskonan, dijamin dompet enggak cepet tipis. Makin asik kan makan dan mejeng bareng temen-temen :D

Udah deh percaya aja, aplikasi Dealoka ini memang gokil banget deh, musti ada di android kamu, kapan lagi coba bisa hunter diskon plus gratisan segampang ini :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar