Social Icons

Pages

Senin, 06 April 2015

De Mata Trick Eye Museum

Bebebrapa hari yang lalu aku mendapat undangan untuk menghadiri press conference De Mata Trick Eye Museum di Surabaya tepatnya di Golden City Mall. Kebetulan sebenarnya rencananya minggu ini aku dan teman-teman ingin kesana, jadinya asik deh tau duluan hehehe...

Mungkin masih banyak dari kita yang masih belum mengenal De Mata Trick Eye Museum ini, soalnya aku pas ngajakin ini masih banyak yang tanya De mata itu apa ya? Aku sendiri tau ini dari sosial media juga sih, jadi kan belum pernah tau sebelumnya hehehe.

Jadi Museum De Mata ini memiliki konsep foto 3 dimensi dimana pengunjung dapat berfoto dengan gaya suka – suka. De Mata Surabaya memiliki beberapa objek seperti hewan, fantasi, adventure, ikon dunia, tokoh dan movie. Jadi asik banget kan ya...

Hadirnya De Mata, ingin menepis stigma datang ke museum membosankan. Kebutuhan masyarakat untuk bisa eksis di dunia maya, keinginan masyarakat untuk bisa narsis di media sosial, di sini bisa terpenuhi dengan banyak cara.

De Mata Golden City Mall Surabaya buka pada hari Senin – Minggu Pukul 10.00 – 21.00,
 harga tiket Rp 35.000/orang.  Weekday harga tiket Rp 25.000/orang.

Aku sempet ini melakukan beberapa foto di objek di De Mata Trick Eye Museum ini.. lirik yuk :D




Nah gimana.. keren-keren kan foto aku kayak beneran semua, padahal itu cuma lukisan aja tapi beneran deh keren ih. Kita disini ada mbak masnya yang nemenin sama ngebantu kita nyari foto biar bagus, udah kayak foto professional aja. Pada mupeng yakk liatin poto aku... udah buruan kesini aja daripada keburu tutup.

Saat ini De Mata Surabaya bekerja sama dengan beberapa pihak seperti Carrefour Goci dan ITC, Mc D Mayjen Sungkono dan Darmo, Palapa Toserba, Amazone Goci dan Bioskop 5 Demensi Goci. Dengan pembelian nominal tertentu dapat ditukarkan dengan tiket masuk di kasir masing-masing outlet.

2 komentar:

  1. yang bagus yang pertama tuh yang keliatan nya lagi njungkir :D

    BalasHapus