Social Icons

Pages

Sabtu, 13 Juni 2015

Bikin Olshop Mudah Gak Pake Ribet

Aku menjadi blogger sejak masih SMA, dulu sejak SMA kelas1 aku sudah mulai belajar mencari uang sendiri, mulai dari jualan pulsa, baju bahkan perawatan tubuh. Hatmpir tiap hari aku membawa 2 tas ke sekolah, 1 tas berisi buku pelajaran, yang lainnya berisi barang dagangan. Dulu aku menjadi blogger hanya sebatas curhat saja memang, aku pun belum begitu mengenal dunia online selain blog, karena blog adalah wajib saat pelajaran TIK.

Selepas SMA aku mulai bekerja di beberapa perusahaan berpindah-pindah, yang pada akhirnya aku lebih memilih bekerja di rumah. Banyaknya intensitasku di depan komputer membuat aku kembali ngeblog dan mulai mendapat beberapa tawaran mulai dari iklan hingga review. Beberapa review datang dari toko online, dannn disinilah akhirnya aku mulai berpikir untuk membuat toko online juga. oko online atau yang lebih dikenal online shop (olshop) kini memang sudah menjadi kebutuhan lagi, tidak seperti dulu yang selalu berbelanja di toko konvensional, sekarang adanya olshop dihitung banyak membantu kita dalam memenuhi berbagai kebutuhan.

Nah, aku sendiri kini juga memanfaatkan hal tersebut sehingga kurang lebih 8 bulan yang lalu aku mulai merintis toko onlineku yang masih berkutat di sosial media saja. Sepertinya memang masih kurang sekali kalau olshop enggak punya website, nah di postingaku kali ini aku akan membahas mengenai salah satu jasa pembuatan toko online instan untuk semua perangkat.. yupp Jarvis store.

Banyak hambatan untuk membuat sebuah website online shop yang bagus dan juga puas di hati memang. Selain harus membeli domain, hosting, template dan juga yang pasti bagaimana caranya bisa mudah dibuka di semua perangkat, karena kita tahu sendiri juga kalau 80% orang di Indonesia ini lebih memilih menggunakan ponsel atau tab daripada menggunakan pc.

Semua template design toko online yang di sediakan  berupa template responsive, jadi kita juga enggak perlu khawatir kalo olshop kita enggak ada yang buka. Bukan cuma itu saja, kerennya lagi kita bisa mengakses dan mengontrol olshop kita bisa via smartphone, jadi engga perlu tenteng-tenteng laptop lagi deh kalo pas mudik pulang kampung :)

Jarvis store website juga dapat menerima pembayaran transaksi dengan pembayaran melalui transfer bank, paypal, ipaymu, dan doku myshortcart. Banyak banget kan ... malahan kalau serius olshop kita bisa go internasional nih soalnya kan pembayarannya juga udah bisa global.

Kita yang urus olshop pasti udah sibuk urus barang dan pengiriman, jadi memang urus mengurus website olshop memang cukup membuat kita capek tapi kalo pake jasa yang satu ini udah enggak perlu capek lagi karena sudah  memiliki fasilitas mengenai seo jadi kita sudah dipastikan jika pasti ada saja pengunjung tiap harinya yang datang. Plusnya lagi juga sudah terintegrasi dengan social media yang memungkinkan pelanggan kamu untuk menyebarkan atau merekomendasikan produk kamu di media social. Pastinya omzet kamu bakalan naik deh. Udah siap omzet naik?? yuk langsung aja ke Jarvis store :)


1 komentar:

  1. ternyata sangat mudah sekilai membuat toko online saat ini. fitunya juga lengkap.... terima kasih
    lansung ane coba

    BalasHapus