Social Icons

Pages

Sabtu, 08 Agustus 2015

Perawatan Kulit Wajah Alami dengan Gizi Super Cream

Kalau ngomongin soal perawatan wajah memang enggak ada habisnya apalagi untuk kita para wanita yang memang dari sononya pengen selalu tampil cantik dan juga awet muda. Aku sendiri memang lebih suka perawatan wajah ketimbang kosmetik, karena entah kenapa aku lebih pede dengan tampilan alami tanpa ada bedak ataupun eyeshadow menempel di wajahku, kata orang sih cantiknya lebih kalau pas alami.

Kali ini aku mau bagi info mengenai salah satu produk yang sangat kawakan di Indonesia, bahkan katanya ini dulu terkenal pas jaman nenek kita dulu, tau kan gimana awet mudanya perempuan jaman dulu, nah ini salah satu rahasianya.  Gizi Super Cream terbuat dari 7 bahan alami, yaitu rumput laut, beras, bligo, kedelai, lidah buaya, jeruk nipis dan pepaya, Gizi Super Cream mempersembahkan manfaat terbaik dari alam Indonesia.

Jika di jabarkan inilah manfaat  Gizi Super Cream :
  • Jeruk nipis kaya akan manfaat, diantaranya sebagai antibacterial, antivirus, dan anti alergi. Bahkan pada beberapa literatur, disebutkan bahwa kandungan zat limonin yang terdapat dalam jeruk nipis bersifat anti kanker. 
  • Dengan kandungan antioksidan, ektrak beras dapat digunakan untuk menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan sel yang berimbas pada penuaan dini.
  •  Buah Bligo memiliki banyak sekali manfaat bagi kulit karena memiliki kandungan triterpenoid, flavonoid, carbohidrat, glikosida, vitamin dan asam uronic. Salah satu keunggulan buah Bligo adalah menguragi peradangan akibat jerawat. 
  • lidah buaya mengandung lignin yang bermanfaat untuk menjaga kelembaban kulit. Senyawa lignin akan menjaga eleastisitas kulit dan mencegah risiko terjadinya alergi kulit. Lidah buaya juga kaya akan senyawa asam amino dan antrakuinon yang membantu regenerasi sel-sel kulit dengan cara mengganti sel-sel kulit yang sudah mati dengan sel-sel kulit yang lebih baru sehingga kulit wajah menjadi  terlihat segar dan bercahaya.
  • Ekstrak kedelai yang digunakan untuk perawatan kecantikan berfungsi sebagai anti-cellulite, dan bermanfaat untuk mengurangi flek hitam akibat penuaan dini yang disebabkan oleh radikal bebas ataupun efek hormonal, serta meningkatkan elastisitas kulit dan produksi kolagen.
  • Rumput laut  memiliki kandungan polifenol dan karotenoid yang cukup tinggi. Kandungan polifenol dan karotenoid berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menetralkan radikal bebas sehingga dapat mencegah dan mengurangi terjadinya kerusakan sel.
  • Enzim papain yang terdapat dalam buah, batang dan daun pepaya berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati secara alami dan menghaluskan kulit. Selain itu, ekstrak papaya juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit.
Nah.. banyak banget kan  manfaatnya buat kulit. Aku udah nyoba pakai ini bikin kulit jadi lebih segar dan juga halus. Yuk yang mau nyoba bisa langsung beli produknya aja dan rasakan manfaat Perawatan kulit wajah alami dengan Gizi Super Cream :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar