Social Icons

Pages

Jumat, 20 Februari 2015

Dealoka Aplikasi Gokil Buat Penggila Diskon

Apa yang terlintas dipikiran kamu saat membicarakan tentang cewek... yup, pasti banyak yang bilang kalo cewek identik dengan belanja. Cewek memang enggak bisa lepas deh sama yang namanya kebutuhan yang satu ini, nah kalo cewek ngomongin soal belanja yang selalu menjadi topik terhangat sepanjang masa, ya jelas diskon... wkwkwk

Sudah naluri cewek kali ya gimana caranya biar bisa belanja banyak tapi pake uang seminimal mungkin. Bahkan kita sering denger stand-up soal cewek belanja suka pusing meskipun harga beda limarebu doank. Aku sendiri suka gitu juga sih hahaha... tapi ya itulah naluri kita. Nah, buat kamu-kamu yang doyan cari diskonan, udah deh ga usa muter-muter cari info googling sana sini, aku ada kabar gembira buat temen-temen.

Dealoka aplikasi ini gokil banget, cocok banget buat kita para penggila diskon. Akhir-akhir ini kan aku memang suka banget berburu voucher diskon gt, nah aku nemu sama aplikasi ini. Temen-temen pada pingin tau ya yuk langsung aku kenalin aja ya sama Dealoka.