Social Icons

Pages

Sabtu, 09 Mei 2015

Undangan Temu Cantik Ibu Inspiratif Prenagen

Alhamdulillah hari ini aku dapet kesempatan diundang  Prenagen di acara Temu Cantik Ibu Inspiratif. Ternyata dari banyaknya pendaftar itu cuma dipilih 30 orang saja, beruntungnya aku. Acara ini diadakan di Gramedia Expo Surabaya dan dimulainya tepat pukul setengah 9 sesuai jadwal. Sebenarnya sih aku udah nulis live tweet di @adeuny tapi aku tulis disini aja biar temen-temen engga capek scrol.

Sebenarnya acaranya ada 2 yaitu yang hari ini dan besok yaitu
1. Temu Cantik Ibu Inspiratif PRENAGEN
2. PRENAGEN PREGNANCY EDUCATIONAL JOURNEY

Senang rasanya berkumpul dengan keadaan yang sama-sama hamil. Lucu liat bumil-bumil lagi kumpul hehehe.. Ada yang promil juga bahkan ada yang sudah 9bulan. Aku sendiri tadi kalo kenalan kalo engga sebulan pasti dikiranya masih promil padahal mah bentar lagi kan masuk 4 bulan yakk.. perut masih rata sih emang hehehe.. tapinya Alhamdulillah selama periksa bidan dan dokter bilang dedek didalam baik-baik saja bahkan katanya dia gesit banget :)