Social Icons

Pages

Selasa, 19 Januari 2016

Review Clodi Punya Nau

Sejak hamil Nau aku mulai berkenalan dengan si clodi ini. Yapp.. clodi adalah kepanjangan dari cloth diapers yakni diapers yang bisa dicuci. Sebagian dari teman-temanku yang aku mintain pendapatnya soal ini rata-rata bilang "ah sama aja kayak celana biasa donk, capek nyuci". Beberapa juga ada yang masih belum familiar dengan clodi, "itu merk pempers? bagus yah kok mahal?"

Awal rencana sih mau pakein Nau celana poop aja, tapi takut kalau pipis gatau malah bikin kepleset, akhirnya pilihan kita jatuh di clodi. Aku tertarik dengan clodi ini pertama karena takut kalau pospak nanti ruam, banyak sampah dan setelah aku telisik lebih jauh juga lebih hemat. Kan katanya maksimal pakai pospak 4-5jam jadi minimal sehari pakai 5kan. Harga pospak dipasaran sekitar 1500 sebiji, jadi 1500x5x30=225000 sebulan.. inget.. itu minimal lho ya.. kebayang kan kalo pake merk yang lebih mahal dan dalam jangka waktu yang lama :)

Clodi yang di pakai Nau selain beli baru, beberapa ada yang dapat dari hadiah dan ada juga yang flea. Kebanyakan hadiah sama flea malah ketimbang beli barunya, jadi lumayan lah enggak banyak-banyak keluar duit hehehe... Penasaran Nau pakai clodi merk apa aja,, yuk langsung capcus aja.