Social Icons

Pages

Selasa, 24 Mei 2016

Perkembangan Bayi Naufal 0-6 Bulan

Lama sekali aku enggak nulis yah.. udah asyik sendiri sama mainan baru sih hehehhe... Proses penyembuhan pasca caesar yang cukup melelahkan membuat aku tidak bisa berlama-lama di depan komputer. Selain itu sebulan setelah aku lahiran, emak menderita kelumpuhan, jadi otomatis aku ngerawat Naufal sama emak. Alhamdulillahnya Allah kasih kesehatan jadi bisa melewati semuanya dengan baik.

Ngomongin soal bayi emang ga ada habisnya.. seneng, sedih, terharu bercampur jadi satu... aku catet ini kali-kali aja Naufal besok kalo udah gede baca ini juga hehehhe...

- Naufal usia 1 Bulan -

Selama 2 minggu setelah lahir Naufal sempat di beri susu formula, tapi makin kesini dia makin gak doyan, dia maunya cuma minum asi meskipun kadang memakai dot, tapi setelah selapan, sama sekali gak mau pakai dot, maunya nenen langsung, yasudah deh makin enak dong hehehhe... Alhasil susu dari rumah sakit aku yang habisin , habisnya sayang sihh :p
bb 4.6kg panjangnya 61cm makin ndut deh.