Social Icons

Pages

Rabu, 27 Juli 2016

Naufal, bayi 8 bulan sunat smartklamp?

Hah... bayi 8 bulan sunat?
Sunat smartklamp, apa itu? Yakin beda, kasihan tauuu...
Duh tega banget sih anak sekecil itu di sunat!!

Gak sedikit yang mengulang-ulang kalimat diatas saat tau kabar kalau Naufal mau disunat. Sebenarnya niat awal hanya meng-aqiqahkan saja pas waktu turun tanah, tapi banyaknya kabar teman kalau anaknya kena infeksi saluran kencing dan semacamnya kita selaku orang tua kan takut juga.

Sebelum kami memutuskan ini, sempat konsultasi ke teman yang jalurnya di medis, bidan dan dokter, semua bilang malah bagus kalau kecil, selain lebih cepat sembuh juga bisa mencegah berbagai penyakit kelamin yang salah satunya infeksi tadi. Akhirnya setelah berembug kita putuskan untuk sunat, nah yang bikin aku mantep ini karena ada metode sunat smartklamp ini yang habis sunat bisa langsung pakai pampers.