LET'S FIGHT in 3D GAME "FIFA" & "DOTA"

Setelah seminggu aku dirumah ditemani komputer dan berkutat dengan order-order yang datang. Akhirnya aku putuskan untuk jalan-jalan sebentar. Refreshing sejenak menghilangkan penat dari kerjaan. Kebetulan saat aku membuka facebook di halaman beranda terpopuler paling atas yaitu dari fanpage LG adalah foto pertandingan LET'S FIGHT in 3D GAME "FIFA" & "DOTA" diadakan di GRAND CITY SURABAYA. Kemudian aku sempat berbincang dengan teman sekelas SMA dulu .. kebetulan banyak temanku yang suka game DOTA dan sekalian hang out bareng maksudnya ... tapi ternyata mereka ada kesibukan sendiri-sendiri alhasil aku berangkat menuju tekape bersama sipongku..
Seusai sholat ashar kami langsung menuju perhelatan yang kabarnya di Korea juga sangat banyak peminatnya itu. Kurang dari setengah jam kami sampai disana. Setelah masuk ke pintu utama Mall. Ternyata langsung disambut oleh pak Badut berpakaian LG TV. Lucu sekali. Sayangnya aku tidak sempat berfoto sama dia. Aku lihat di arena pertandingan sepertinya ramai. Aku mendekat dan ternyata benar, Ramai dan sangat seru melihat pertandingannya. Apalagi kami melihatnya menggunakan kacamata 3D yang disediakan panitia.



Ngelihat peserta main game jadi pingin ikutan lomba juga. Aku cari panitia yang bisa dihubungi untuk mendaftar. Setelah itu aku didatangi seorang mbak cantik maaf lupa namanya. Kata mbaknya ada 2 macam disini lombanya, DOTA sama FIFA. Peserta yang sudah ikut ada dalam kota dan luar kota. Bahkan ada yang dari Bandung. Kalau yang FIFA gratis tapi sudah overload. Masih ada yang DOTA bayar Rp 150,000.. Nah gapapa mbak aku ikut yang DOTA.. tapi ternyata syarat wajibnya adalah 5 orang per regu. Yaaah… aku datang berdua otomatis gak bisa ikutan. Padahal aku pingin ngerasain gimana serunya main game pake TV 3D soalnya ngelihat peserta kayaknya seru banget.


Sepertinya mbak tadi ngerti perasaanku. Aku diajak kedepan dibolehkan main game. Wahh,., ada adik kecil yang mau ikutan juga. Akhirnya aku bisa ngerasain main game di TV 3D (kelihatan ndesonya yah.. hehehhe) Tapi ini bener-bener keren. Gamenya seperti nyata. Ibarat kata “Mantaaapsss Gan,, keren benerrr”. Main game disini pake TV 3D ini gratis kok… tapi kalo mau main game di rumah ya beli dulu TV-nya hhehehhehe

jadi kepingin punya TV 3D buat di rumah nih. Coba buka website LG disini ada banyak info mengenai seri2 TV 3D. Wah jadi ngiler banget sama TV 3D. Nabung buat beli ahh… moga bisa beli… aamiin :)

Oia aku sempet bikin video juga loh… boleh kalian lihat deh biar tau gimana serunyapertandingan LET'S FIGHT in 3D GAME "FIFA" & "DOTA" ini sekaligus serunya aku main game sama si adek imut itu. Silahkan lihat disini




Gimana… seru kan…

Pokoknya buat kamu-kamu yang di Surabaya… pasti rugi deh kalo gak mampir kesini.Buruan datang, soalnya acara ini berlangsung 18 - 23 oktober jadi masih ada sampai hari minggu besok ini. Ajak keluarga dan sahabat buat weekend seru disini. Oia kompetisi ini diadakan di beberapa kota loh:

Grand City Atrium, Surabaya (17-23 Oktober 2011)
Sun Plaza Wing E & F, Medan (7-13 November 2011)
Bandung Indah Plaza Atrium, Bandung (28 November – 4 Desember 2011)
Central Park Atrium, Jakarta (5-11 Desember 2011)

Jangan lupa buat ikutin pertandingannya, cepat daftar, dan menangkan hadiahnya. inget… . total hadiahnya lebih dari 100 juta loh… mantab kan…

Untuk info lebih lanjut bisa dilihat di fanpage milik LG yaitu https://www.facebook.com/LGHEIndonesia


Buruan datang yaa :)


Komentar

  1. Wah,., para gamers pasti banyak yang datang,., seperti saya kurang suka game seperti itu,., but thanks for your information.

    BalasHapus
  2. iyah kalo aku kan ska main game... seneng bgt san... hehehhehehe

    BalasHapus
  3. wah keren2 ya gamenya..
    jadi pengen kesana..
    hehe..

    BalasHapus
  4. iya bang .... keren2....
    sayangnya udah selesai di Surabaya...
    saatnya mengguncang kota lain :)

    BalasHapus
  5. acara LG di Surabaya itu sukses, di Medan juga akan sukses sepertinya, apalagi nanti di Bandung dan Jakarta,ya?. kesuksesan acara ini bisa dibilang suatu trobosan dimana kita bisa main game dengan format 3D. LG cinema 3D memang memiliki kualitas 3D yang baik, dengan kacamata 3D pasivenya membuat mata tida lelah. suatu keunggulan tersendiri buat LG dibanding pesainggnya. pengalaman yang menarik nice info nih.

    BalasHapus
  6. sepertinya seru nih yang di SBY.. tampak tterbawa emosi game 3D yang tampil di Cinema 3D yach... sampe miring2 gitu :)

    BalasHapus
  7. Bandung, trus Jakarta, gw pingin nyoba main game di Cinema 3D TV, pingin liat ktnya gambarnya bisa keluar dari layar. Belum pernah ada yg nyelengarain ini pake 3D TV biasanya di TV biasa atw monitor btw gw juga ingin liat kedalaman konversi 2D ke 3D nya kl bagus bisa dipertimbangkan beli Cinema 3D TV

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top