Pentingnya pakaian dan fashion 2012

Make-up sepertinya sudah menjadi kebutuhan sebagai wanita terutama yang sudah memiliki pendamping, tak terkecuali aku yang diharuskan untuk belajar menggunakan make-up walau hanya sekedarnya. Entah mengapa sampai-sampai aku pun juga kini mulai tertarik dunia make-up dan fashion. Mungkin sebagian tulisan di blog ini akan berisi tentang mode juga...

Mungkin aku bisa dibilang seorang newbie dalam hal mempercantik diri ini. Bahkan tak jarang orang menilai aku "cupu" ya karena penampilanku yang begitu-begitu saja. Membosankan kali ya yang lihat... heheheh... Tapi entah kenapa akhir-akhir ini aku sering bercermin, dan memberanikan diri memoleskan bedak di wajah imutku.

Beberapa majalah fashion mungkin bisa menjadi referensi untuk para newbie yang ingin seperti aku tapi buat yang ingin mengambil banyak waktu untuk membaca majalah semacam ini satu per satu. Jangan khawatir... Mulai sekarang sebisa mungkin aku akan sering update mode fashion mulai dari yang minimalis sampai yang glamour.

Jangan mengira adalah sesuatu yang sangat girly. Kita yang agak tomboy juga sebaiknya tetep mengikuti gaya donk. Tidak harus terbaru, yang penting pantas dan juga kita harus tetep nyaman memakainya. Yang harus kita ketahui kenapa kita perlu tahu yaitu agar apa yang kita kenakan akan membawa rasa percaya diri dalam diri kita. Mungkin ini dulu pembuka dari tulisan-tulisanku mengenai pakaian dan fashion 2012 yang akan datang. Buat sahabat blogger jangan bosen baca tulisanku yah...

Komentar

  1. Ya mungkin karena mau itu tuh. . . hehehe. . jangan lupa undang2 mbak.

    owh ya. nitip link http://sandusanu.com

    BalasHapus

Posting Komentar

back to top