Ramadhan Asli Seru


Ramadhan Asli Seru apalagi kalau kamu pakai indfosat. Sebelumnya, selamat menjalan kan ibadah puasa bagi Gamer Arena Games diseluruh Indosat Raya, dan bagi yang tidak menjalankan ibadah puasa, mari kita sama-sama menjaga nilai suci selama bulan Ramadhan ini.
Arena Games sudah menyiapkan beberapa game yang memang seru banget untuk dimainkan selama bulan Puasa tahun ini. Game pilihan yang menjadi teman seru gamer telah dipilih sedemikian rupa yang diambil dari beberapa genre, seperti Puzzle, Arcade, RPG dan Simulasi. tujuan nya adalah untuk menghibur dan menemani kamu ketika rasa lapar dan haus datang.
Untuk berlangganan game Ramadhan, gamer cukup menekan *123*1*6*6*1#  dari ponsel andalan kamu, setelah kamu masuk kehalaman konfirmasi berlangganan dan bersedia mengikuti paket istimewa dengan harga hanya Rp.2.000/game dan akan dikirimkan 2 x game dalam 1 minggu.
Selain itu, indosat juga meluncurkan game aplikasi berbasis android MonstAR yakni makhluk - makhluk lucu yang masing - masing memiliki karakter unik dan aksi - aksi mereka yang pasti mengemaskan. Mereka mengajak Kamu untuk ikut bergabung, bermain dan tertawa bersama, buat dunia kamu jadi lebih seru. Mereka akan menjadi teman dan sahabat Kamu yang paling menyenangkan dimana pun dan kapan pun. Kamu dapat merawat dan menyayangi mereka sampai memberi mereka perhatian. Rasakan kehadiran mereka di kehidupan Kamu.
Millionare city, Phantom solitare, Pocket chef dan masih banyak lagi akan kamu terima secara berkala, agar persedian game kamu selalalu cukup, dan setia menemani kamu hingga " hari kemenangan" telah tiba pada waktunya. Tentu harapan kita semua, tahun ini kamu termasuk pemenang sejati dalam pertarungan melawan hawa nafsu dikehidupan yang nyata. Lets Puasa, Lets Play !
dapatkan informasi menarik seputan indosat ramadhan hanya di :

Komentar

back to top