Ngenet Seru Pake Indosat

Sobat blogger udah pada denger layanan tanpa batas terbaru dari indosat belom? Nah, iseng-iseng aku nyoba layanan dari indosat yang 1 ini. Awalnya ragu, tapi setelah nyoba, layanan  ini ternyata keren abis. Ngenet berjam-jam juga tetep bikin kita nyaman. Selain itu berbagai social network seperti facebook, twitter, linked in, MSN, YM dan Gtalk, juga banyak lagi aplikasi entertainment seperti game online dan backstage.  

Yang paling bikin aku betah ngenet ya di twitter, facebook, blog sama ada yang 1 lagi ini, game planet Monstar dari indosat, memang si kslo game yang 1 ini gak bisa di mainin di semua tipe ponsel, bisa pinjem juga kan... hehehe... tapi internetnya pake pulsa kamu sendiri aja, kan internet dari Indosat  #tanpabatas jadi gak perlu khawatir pulsa abis.

Kapan lalu aku main sambil nge-game, eh ketiduran, padahal itu internet masih nyala, pas bangun Alhamdulillah ternyata pulsanya gak kesedot internet tadi, hehehehe. Jadi gak perlu khawatir dompet jebol nih pake internet  Indosat.

Ternyata sekarang Indosat melayani internet broadband, baik melalui kartu Mentari, Matrix maupun IM3 dengan nama Indosat Internet. Kecepatan layanan paket data pun unlimited dan bisa mencapai 1 Mbps, Ups! Sebenarnya paket ini dulunya bernama Indosat Broom yang sekarang telah berubah menjadi Indosat Internet dengan kecepatan jaringan 3,5G, layanan dan kenyamanan yang lebih baik lagi dari Indosat.
Kartu Indosat Internet adalah kartu baru dengan paket data yang sudah siap digunakan, diaktivasikan menggunakan handphone. Kartu Indosat Internet adalah layanan internet broadband untuk kartu Indosat (IM3, Mentari atau Matrix), layanan paket data unlimited kecepatan tinggi hingga 1 Mbps untuk aktivitas berinternet seperti  e-mail, chatting, downloading, blogging, browsing dll dengan beragam paket pilihan sesuai kebutuhan Anda, akses yang mudah dan tarif yang terjangkau. Layanan Indosat Internet dengan kecepatan tinggi, dapat Anda nikmati di beberapa wilayah di Indonesia.
Kartu Indosat Internet nama baru untuk Indosat Broom mempunyai dua paket data Internet yaituGaul dan Browser. Untuk menikmati layanan dari Indosat Internet, kita bisa membeli kartu perdana Indosat Internet dengan Starter Pack atau mengaktifkan fitur Indosat Internet untuk semua kartu Indosat yang lama. Pengaktifan sangat mudah yaitu melalui handphone dengan cara Registrasi via SMS ke 363 atau tekan *363# dari handphone Anda kemudian pilih paket internet yang diinginkan. Browsing, main, fb, twitter, sampe ngeblog, dengan kecepatan internet yang tinggi dan juga tanpa ada batasan... pokoknya keren banget lah :)

Komentar

back to top