Sekilas Capcus

Hai-hai... gimana kabar sobat  blogger semua, udah lama banget yah aku nggak posting di blog kesayanganku yang satu ini,  bukannya aku sok sibuk atau bagaimana, tapi jujur, aku seringkali blank kalau mau posting di blogku ini. heheheh, maap yaa...

Selain hal itu, ada beberapa kesibukan juga nih aku sekarang kembali jadi guru les privat,  punya beberapa murid yang unyu-unyu... kapan-kapan mau nulis soal mereka juga ah heheheh.... Terus aku juga ikut gabung di salah satu komunitas makan gitu namanya openrice, yappp jadi makin gendut yah aku hehehehe... jujur sih awal tujuan gabung itu aku ingin dapat reward dari reviewnya, tapi lumayan juga sih numpang mejeng makan di tempat mahal-mahal, lumayan kan gretongan :p


Selain itu sekarang aku lagi suka banget nih nyoba-nyoba bikin kreasi makanan atau kue, yah sekedarnya lah namanya juga masih belajar jadi ibu rumah tangga, hehehhe. Yaps... karena hobi aku yang baru ini selalu berhubungan dengan makanan, Makanya aku bikin blog baru namanya DoyanNyemil alias suka makan... disana aku mengulas beberapa review restoran yang pernah aku kunjungi selama gathering plus beberapa resep makanan atau kue yang aku coba, mampir yakk :)

Beberapa jam dalam sehari aku juga agak sibuk di blog baruku yang berisi tentang kontes-kontes, tujuan aku bikin itu untuk membantu teman-teman sepertiku yang kuis hunter bisa jadi lebih mudah mendapatkan informasi, jadi buat temen-temen kuis hunter atau banci kontes, mampir aja yah ke blog lombayuk dan jangan lupa buat follow @lombayukz infonya di update terus kok :)

Sekali lagi maaf yah, aku jarang banget nulis, tapi aku bakal usahain minimal sebulan 1x posting deh, ahh males banget yak,,... hihihi yaudah 1 minggu 1x minimal deh ... Sobat blogger dimanapun kamu berada, kalian tetep slalu dihatiku... tetap jadi temanku yah, meski kita jarang berjumpa :D

Salam Hangat  (✿◠‿◠)

Komentar

back to top