Social Icons

Pages

Minggu, 01 April 2018

Review Krim Wajah Olay Insta Glowing

Krim muka yang bagus apa ya? Pasti banyak yang bertanya-tanya sama produk kecantikan yang memang jadi kebutuhan wanita ini. Dulu aku memang super cuek banget ya sama wajah, tapi makin kesini-aku mulai sadar dong kalau seharusnya kulit juga harus di rawat, apalagi sekarang statusnya udah jadi istri, eh malah udah jadi ibu, eh mama muda lah yaa, hehhehe..

Nah udah setahunan ini aku mulai kenal sama yang namanya krim wajah. Kita tau kan ya di pasaran mulai banyak banget cream abal-abal, kalau salah pilih bisa-bisa wajah kita jadi korban keganasan krim abal-abal, bahkan kalau pakai pas hamil ini bisa jadi racun untuk ibu dan juga bayinya

Tepi, tenang saja banyak juga kok krim wajah yang aman di pasaran, harga yang terjangkau pun banyak kok, yang penting kita bisa memilih dan memilah mana yang aman dan yang pasti yang sesuai dengan jenis kulit kita.
Balik lagi ke produk ya, Olay Insta Glowing ini adalah produk dari olay yang berupa pelembab krim wajah yang aman dan terdaftar bpom, jadi buat teman-teman yang mau pakai sudah nggak perlu khawatir lagi. Untuk bahan-bahan yang terkandung sudah ada di kotak kemasan pouch, untuk masa expired ada di bagian atas kemasan kotak.

Kelebihan olay insta glowing :
krim wajah yang bagus aman dan murah, ini menjadikan alasan kenapa aku suka banget sama produk ini
- mudah diblend secara merata
- kemasan tidak gampang bocor
- Mudah di temui di pasaran
- Wanginya tidak menyengat

Kekurangan olay insta glowing :
- Tingkat kelembaban tidak bertahan lama, mungkin karena menyesuaikan harganya
- Kalau ditambah bedak hasilnya kurang pas, jadi kalau mau pakai bedak tunggu kurang lebih 10 menitan.

Soal kemasan ini bentuknya tube jadi lebih mudah dibawa-bawa. Kalau pakai krim jangan berharap glowing yang cling begitu, tapi menurut aku ini sudah cukup memuaskan sih. Memang pakai krim ini awalnya kelihatan langsung seperti lebih cerah glowing gitu jadi berkesan agak putih, tapi lama-lama ngeblend sama kulit wajah kok, jadi jangan berharap untuk membuat kulit menjadi lebih putih ya.


Harga olay instant glowing fairness cream 16 ribu, malah kalau pas dapat harga diskon biasanya cuma 12 ribu saja.
Beli lagi? Iya dong, 1 aja cukup buat 2 bulan lebih itu :)

Alhamdulillah aku cocok pakai pelembab olay insta glowing ini, tapi pengen nyobain merk lain juga siapa tau ada yang lebih cocok. Oia, buat teman-teman saya ingatkan lagi, kulit cantik itu nggak harus putih, kulit cantik itu adalah kulit sehat, jadi stop ya pakai krim wajah abal-abal,  agar kulit tetap sehat pakai krim wajah yang aman untuk kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments
Comments