Social Icons

Pages

Kamis, 28 Februari 2013

Konser Bebas Xpresi Bersama Noah

Noah, yapss.... siapa yang gak kenal sama band yang terkenal seantero negeri ini. Beberapa hari yang lalu aku berkesempatan mengikuti acara ini di even Jakarta tapi sebenernya acaranya sendiri di Taman Rekreasi Wulandira Serang, bener banget di Banten. Kalo di liat-liat sih sebenarnya ini seperti lanjutan dari acara Xjutamawar dulu itu. Semacam liburan gratis, begitulah... dan kali aja di acara ini bisa ketemu temen-temen yang ikut Xjutamawar dulu, jadi bisa sekalian reuni gitu. Flashback dulu ya, begini ceritanya, sebenarnya yang pengen banget ikutan itu suamiku. Dia ngajak aku dan adiknya buat ikutan juga. Mereka berdua itu fans berat Noah, kalo aku pengen ikut seru-seruannya, suka sih tapi gak ngefans banget juga. Ini kontes karaoke dan pesertanya lumayan banyak, jadi aku gak berani berharap lebih untuk menang.

id card ku pas disana
Aku sebenernya pasrah, soalnya H-3 aku gak dapet telpon, jadi ya aku pikir aku gak kepilih, ehh pas H-2 tiba-tiba di telepon, "Halo, Ade ya... Boleh minta verifikasi data gak, aku dari xl, yang Konser Bebas Xpresi Bersama Noah itu"... Aku pikir mah ini aku menang yang buat di Surabaya, aku ikutan soalnya... tapi ternyata " Kamu berangkat  ke Jakarta besok ya, tiketnya nanti aku kirim via email yah de..." Ahh.. ternyata aku kepilih ke jakarta lagi, Alhamdulillah... pas packing, ternyata dapat kabar kalo ternyata Ari, adiknya suamiku ternyata kepilih juga... tapi sayangnya suamiku yang ngajakin malah gak kepilih, " Aku ikut seneng kok, kan wifey sama Ari seneng, jadi aku juga ikut seneng" Aiii... suamiku, you're my best pokoke... (ღˇ◡ˇ)~♥

Selepas subuh berangkat menuju Juanda, ternyata ada peserta yang masuk 10 besar ikut bareng juga dari Surabaya, anak Bangil, namanya Sheila. Gak sampe 2 jam, kita nyampe Bandara Soekarno-Hatta. Kita disambut sama mbak cantik yang namanya mbak Inggris, iyapss mbak yang satu ini bakalan jadi LO regional east, termasuk aku. Suka banget deh, aku dapet LO yang baik dan friendly banget. Selama acara juga di ramein sama mc kondang yang keren abis, iyapss mbak uchit sama mas febrian yang pastinya bikin acara makin seru sampe hari terakhir.
Hari pertama kita nginep di hotel deket bundaran HI, hotel pullman namanya. Nyampe hotel, langsung cumuk lanjut makan siang, nah itu kan semua pada ngumpul dan kenalan... ternyata gak ada 1 pun wajah yang pernah aku lihat sebelumnya. Ternyata aku satu-satunya peserta yang sempet kepilih di Xjuta mawar dulu... hehehe Alhamdulillah... tapi hebohnya lagi, ternyata semuanya adalah fans berat Noah, kecuali aku... yaksss... oia katanya pesertanya emang banyak yaitu lebih dari 20ribu register dari seluruh Indonesia,  katanya lagi, dipilih yang suaranya enak-enak.... dan ternyata emang bener, pas ada acara sesi nyanyi, semua pesertanya emang pada enak-enak #ups...  yang punya suara sumbang cuma aku doank... berarti aku beruntung banget yak bisa kepilih, Alhamdulillah  ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ
25 pemenang Bebas Xpresi Bersama Noah
Oia, tau nggak peserta kali ini jauh-jauh loh, malahan ada yang dari Dumai, Riau. Katanya dia jarak tempuh dari kota ke Pekan Baru sampe 10 jam. Wah bener-bener di belain yah demi ketemu idola. Kalo aku kan sukanya sama kartun atau anime, jadi paling banter mantengin youtube atau nungguin newsletter tentang kabar terbaru doank, hehehhe...

Disana aku sama temen-temen diajakin jalan-jalan di Grand Indonesia, aku sih gak beli apa-apa, soalnya aku kan pengennya nyari pernak-pernih, tapi disitu gak ada. hmm...jadi ya cuma muter-muter sama foto-foto doank, kebetulan sih disana ada even Gong Xi Fa Cai itu... jadi ada hiburan sedikit lah... Balik ke hotel, terus malemnya ada acara makan malem di Holycow! Steakhouse yang katanya paling enak di Jakarta, dan setelah makan ternyata emang enak juga sih... heheheh... Oia betewe di sini xl bagi-bagi hadiah, ada yang disuruh nyanyi, ngerayu, nyinden... dan hadiahnya juga banyak, tapi berhubung aku dipesani suami buat gak usah ikutan, jadi ya gak ikutan deh, soalnya kan basicly ini pesertanya dari fansnya Noah, bukan banci kontes kyak aku yang hampir sering dapet hadiah .... rejekinya di bagi, jadi kasih kesempatan buat yang lain dong... hehehe....

Pagi kita check out hotel dan pindah ke Serang. Ini nginep di hotel Aryaduta. Acaranya kan bebas, maunya sih ikut jalan-jalan bareng di Lippo, kan deket tuh... ternyata aku ketinggalan rombongan padahal kan aku tinggal sholat bentar, terus teman sekamarku hilang entah kemana, mana belom dapet kamar pulak,. terus aku iseng jalan-jalan sendiri, duduk deh di deket kolam yang ada tamannya, mana gerimis, jadi aku neduh disana.... uwh... ngerasain spot yang so sweet banget, sayangnya aku sendirian, hiks ngenes buanget deh... 

Aku dapet kamar di lantai 8, sebelnya nih liftnya error mulu,... jadi ya gitu deh, udah suasana ati lagi gak enak, ada beginian makin sebel deh, tau kan kebiasanku klo lagi sebel, iyah, suka mainin kantong plastik atau apa aja deh yang ada di deketku. Pas itu didepanku ada snak, jadi aku mainin bungkusnya, tapi gak aku makan juga, ga sampe numaph sih cuma aku buka tutup doank. terus ambil minuman sama coklat di dalem kulkas kamar. Pas aku teliti lagi, eh ternyata ada tulisan kecil banget yang tulisannya itu harus mengganti bisa merusak kemasan. Aku pikir yasudahlah udah terlanjur gini.  Di kamar istirahat sambil merenung sendirian sampe nunggu acara puncak.

Riri yang "katanya" mirip Ariel
Selepas ashar kita berangkat menuju Taman Rekreasi Wulandira Serang,Banten. Sekitar 2 jam dari hotel menuju tempat lokasi, tapi ketambahan waktu hampir 1 jam buat dapet tempat parkir. Kabarnya lebih dari lima belas ribu sahabat NOAH hadir disana. bayangkan saja, wuihhh bener-bener padat merayap... Turun dari bis, kita musti jalan menuju ketempat meet and greet, di belakang panggung. Oia ada kejadian yang lucu banget loh, kan salah satu pemenang ini ada yang wajahnya yang katanya mirip Ariel, eh pas ditengah perjalanan dia dikejar orang-orang sembari teriak, " Ariiiieeeeel,,,, mas ariiiilllll foto donk... mas ariiiill" sontak temen-temen dari Bebas Xpresi ketawa. Tapi makin lama main banyak kerumunan yang mengejar rombongan kita, bahkan Riri yang katanya mirip ariel itu sampe di tarik-tarik sama orang-orang. Kasihan juga sih liate, tapi kita mah ketawa aja hehehehe.....  Sampe pas dibelakang panggung, baru deh ada yang bilang, maap, dia bukan ariel... Ariel belum datang... "hhhhhuuuuuuuuuu" seru semua orang disana, semacam ada kekecewaan begitu, dan kami masih tetap tertawa, heheheh....

Sekitar 1jam lebih menunggu kedatangan Noah, sembari nonton band-band pembuka. Beda banget dengan acara tahun lalu yang meet and greetnya itu setelah manggung, yang ini 10 menit sebelum manggung, bayangkan saja 10 menit itu kan sebentar banget. Jadi kita cuma bisa poto-poto doank, mana potonya musti 10-10 ... alias gak bisa satu persatu, gak bisa dapet tanda tangan pulak... mana pas abis poto itu kesannya kayak diusir gitu... ayooo cepat keluar.... hikzzz ... kok gini banget yak, banyak sekali tampak wajah kecewa saat itu, "Sebenernya mereka ramah-ramah loh... sayangnya sepertinya ini manajemennya aja yang agak terkesan maksa. Udah gak usah sedih, kita have fun aja disini... okeh..." hibur salah seorang kawan.
poto bareng Noah, sayang aa Dapid gak ada :'(
Kami buru-buru jalan menuju tempat VVIP, tepatnya di tengah-tengah kerumunan tapi di depan panggung biasanya kan disamping yak, kalo ini di depannya jadi bisa enak liatnya. Yak, saat waktunya, Noah akhirnya tampil. Semua penonton histeris. Rasanya saat itu aku bener-bener tenggelam di lautan Sahabat Noah. kan disana kita disediain kursi yah, secara gitu di VVIP, tapi kita kan pada suka acara konser, jadi banyak banget kursi yang menganggur disana, kita lebih milih ikut berdiri atau duduk di ujung panggung tempat VVIP, kesannya lebih menyatu aja dan emang bener, konsernya lebih krazza dari pada nikmati sambil duduk doank...

Sungguh penampilan Noah membius semua penonton. Malahan aku yang orangnya suka jaim, ikutan nyanyi sambil lompat-lompat, sampe mas kameramen tanya, "loh, katanya ga ngefans, tapi kok semua lagu apal sih?", "Kan suamiku Sahabat Noah, jadi hampir tiap hari aku makan lagu-lagunya Noah, wkwkkww" Sahutku. Betewe, aku lihat-lihat ternyata Ariel ganteng juga yak, pantesan banyak banget yang ngefans... #gubrakk

Tak terasa konser akan diakhiri dan seperti biasa, lagu Topeng menjadi penutup  mulai dilantunkan dan akhirnya selesai sudah konser di hari itu. Menjelang tengah malam, kami kembali menuju hotel, aku mengalami kejadian luar biasa. 

Saat itu aku kebelet pipis, pas mau nyari restroom... ternyata susah banget. Pak supir sempet memberhentikan bis 1 kali, tapi pas waktu itu bis gak bisa parkir, jadi mbaknya minta aku nahan pipis sampe ada restroom selanjutnya. Tapi apa yang terjadi saudara-saudara.... aku baru tau kalo tol Serang ke karawaci itu jauh banget dan akibatnya sejam lebih aku nahan pipis, sampe nangis aku... hiks... bener-bener sakit dan bahkan rasanya sampe setengah hidup... Mungkin dikira semua tidur, jadi pak supir memberhentikan langsung di hotel, jadi pas bis berhenti aku langsung lari menuju toilet... Rasanya benar-benar menyakitkan. Bahkan sampai sesudah pipis pun rasanya masih sakit, badanku lemes banget, dikira orang-orang aku ngantuk berat, padahal aku lemes gara-gara nahan pipis tadi. Jadi aku sarankan buat temen-temen semua, jangan sekali-sekali nahan pipis,soalnya sakiiit buanget rasanya  ⊙﹏⊙

Sampe kamar gak bisa ngapa-ngapain, abis solat langsung tepar... Pagi habis subh baru deh aku packing. Gara-gara kunci ilang, aku gak bisa sarapan... tapi pas mau sarapan di luat, akhirnya gak jadi, soalnya dikasih kupon lagi buat makan. Abis sarapan, ngumpul lagi buat siap-siap menuju bandara, lagi deh nyandet, aku dipanggil receptionist hotel, katanya aku belom bayar makanan. Soalnya nih aku ninggalin uang 20rb di kamar buat gantiin jajan yang aku makan tadi, aku kira cukup, toh biasanya gratis kan. Katanya dia totalnya 84ribu... Apaaaaaaaaaa...... kaget juga aku, kan aku emang ga sempet merhatiin daftar harganya, padahal cuma snack yang harganya 5ribuan itu loh... mana cuma 3 biji... tapinyaaaaaa kok jadi segitu, katanya sih soalnya ditambah pajak hotel. Sepmet ngedumel juga sih,.. tapi yasudahlah... kasian temen-temen pada nunggu... buat pelajaran aja, lain kali gak lagi-lagi deh ambil makanan di hotel kecuali ada tulisan GRATIS... wkwkwkkw

poto terakhir sebelum terbang ke kota masing2
Setelah pamitan dengan semua kru xl dan LO yang ada disana, kita langsung capcus menuju bandara. Berat rasanya untuk pulang, soalnya mereka pada baik-baik semua sih... btw makasih ya xl udah ngasih kesempatan buat aku untuk hadir di acaranya lagi... makasih juga untuk kru xl dan semua LO udah bikin kita betah di acara kali ini... Semoga tahun depan ada acara lagi dan bisa kumpul lagi yah.... (〃^∇^)ノ




6 komentar:

  1. seru yaa acaranya.... tapi aku tak suka dia.... :) *kabooor ditimpukin fansnya ariel

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyah seru...
      wkwkwk.... jadi inget pas makan aku ditanya "udah lama ngefans sama noah" dan pas aku ngejawab, "sebenernya sih aku gak ngefans" dan semua mata tertuju padaku :D

      Hapus
  2. We are a group of volunteers and opening a new scheme in our community.
    Your web site provided us with valuable information to work on.

    You have done a formidable job and our entire
    community will be grateful to you.

    Here is my site; get followers

    BalasHapus
  3. I'll right away grab your rss feed as I can't find your e-mail subscription hyperlink or newsletter service.
    Do you've any? Kindly let me recognize so that I may subscribe. Thanks.

    Feel free to surf to my page; get followers

    BalasHapus
  4. Wah... wah... sebuah kesempatan mengikuti kegiatan yang jarang-jarang neh..., seru, asyik, dan tentunya berkesan....

    BalasHapus