Social Icons

Pages

Senin, 09 Juni 2014

Alhamdulillah Ada Namaku

Alhamdulillah... aku menjadi salah seorang pemenang Kontes BBlog . Oia buat yang masih belum tau, langsung cek aja ke postinganku yang Aku Blogger dan Aku Suka . Nah, dari tulisanku itu, aku menjadi juara 3.

Aku beneran enggak nyangka, soalnya aku daftarnya juga di hari terakhir minggu ke-2, jauh sekali tertinggal dengan yang daftar dulu-dulu, targetku kalau bisa jadi juara 5, eh ternyata keterusan di juara 3.. bersyukur banget deh pokoknya..

Lomba yang satu ini memang cukup melelahkan jadi kan penilaiannya itu dari klik link yang dikasih, jadi aku pasti kan nyebarin link itu buat di klik... wahhh... nyepam sana nyepam sini hehehe.... kena block facebook, kena limit twitter, kena suspen kaskus juga... sampe-sampe aku sempet bikin status pas aku sing ini untuk menghibur hatiku saat itu.  Edisi kumat hehehe...

Akhirnya dengan segala perjuangan tadi Alhamdulillah ada namaku juga di pengumuman itu. Beneran enggak nyangka. Setelah aku kirim data diri ke panitia, kemarin hadiahku nyampe rumah. Envy juga sih liat peserta lain pake acara makan malam penyerahan hadiah, tapi gimana lagi, lokasiku di Surabaya, satu-satunya pemenang dari kota lain. Tapi yasudahlah yang penting hadiahnya sudah aku terima hehehe... Terima kasih BBlog :)



Salam Hangat
- adeuny -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar