Social Icons

Pages

Selasa, 09 September 2014

Semua #BISAberbagi dengan Kartu Danamon

Menabung adalah kegiatan positif yang kini menjadi gaya hidup masyarakat termasuk masyarakat Indonesia yang kian lama kian berkembang. Banyaknya antusias masyarakat mengenai kegiatan positif ini disambut baik pula dengan banyak berdirinya bank-bank swasta yang ada di sekitar kita.

Eits, sebelum mendaftar kita wajib juga mengenal bank tempat dimana kita menyimpan uang kita, nah bank swasta yang aku rekomendasikan adalah Bank Danamon. Semakin hari kebutuhan kita memang semakin banyak dan itu kita jelas tau, kita butuh bank yang mengerti dengan jelas apa kebutuhan kita, itulah mengapa aku merekomendasikan Bank Danamon.

Bank Danamon sendiri memiliki beberapa macam pilihan yakni Kartu Debit/ATM Danamon, ataupun kartu kredit yakni Kartu Danamon Visa / Master, Kartu Danamon American Express, Kartu Danamon Manchester United yang pastinya setiap kartu memiliki keuntungan masing-masing sesuai dengan kebutuhan. Nah berhubung tema kali ini mengenai  #BISAberbagi dengan Kartu Danamon, aku mau cerita nih, yuk disimak :)
Aku memang salah seorang yang cukup suka dengan game apalagi game online, nah beberapa waktu yang lalu aku sempat mengikuti turnamen game online yang membuatku cukup bingung karena untuk membeli beberapa item harus menggunakan kartu kredit. Sempat putus asa rasanya, bagaimana tidak, aku kan sama sekali belum memiliki kartu kredit. Untuk menghilangkan rasa gelisahku, aku pergi sejenak ke rumah kakakku.

Sebenarnya tujuan aku kemari yaitu refreshing sejenak dan juga meminta tolong meminjam kartu kreditnya untuk mengisi itemku yang berbayar tersebut. Ternyata kakakku sendiri juga tidak punya kartu kredit. Tak lama kemudian, ada salah seorang teman kakakku yang berkunjung, setelah beberapa waktu mereka mengobrol, aku langsung menyelinap ke pembicaraan mereka dengan bertanya, "Mas, punya kartu kredit? Boleh pinjem? Nanti aku bayar langsung deh, hehehe " Alhamdulillah, dia punya dan dia bersedia untuk membelikan beberapa item yang aku butuhkan tersebut. Senang sekali rasanya. 

Dia memintaku untuk menunjukkan item dimana untuk beli, sehingga aku menunjukkan ponselku yang sedang membuka aplikasi tersebut untuk bisa langsung membeli item. Ternyata caranya sangat mudah, tinggal pilih item yang ingin di beli, lalu masukkan nomor kartu kreditnya lalu ok, dan dia mendapatkan konfirmasi pembelian tersebut.  Dari sini aku belajar jika kartu kredit itu juga ternyata dibutuhkan, bahkan seperti aku tadi yang ingin membeli item meskipun tidak sampai dua puluh ribu, tapi tanpa adanya kartu kredit aku tidak bisa membelinya juga. 

Oia, temen kakakku tadi tidak mau aku bayar pakai uang tunai, katanya nanti juga dia Promo Kartu Danamon. Loh, kok bisa uang buat beli kok malah dapat bonus? Dan ternyata dia memakai Kartu Danamon American Express. Bahkan dia cerita kalau dia sering dapat voucher gratis juga dari Promo Kartu Danamon, selain itu beberapa restoran dan hotel juga ada diskonnya, bahkan bisa tukar dengan pulsa juga. Wah menguntungkan sekali ya ternyata memiliki Kartu Danamon

Selain menguntungkan, memiliki Kartu Danamon juga bermanfaat loh, poin yang di peroleh ternyata bisa ditukar juga untuk disalurkan ke Rumah Zakat dan Dompet Dhuafa, jadi kartu kredit tidak selalu identik dengan hura-hura. Yang pasti poin yang kita miliki tidak terbuang sia-sia, bahkan yang mungkin bagi kita tidak seberapa, akan sangat bemanfaat bagi mereka :)

 Kartu Danamon untuk Kenyamanan Gaya Hidup

Cerita #BISABerbagi ini semua berkat Kartu Danamon yang memiliki beragam penawaran promo yang menarik. Setiap bulannya, selalu ada promo spesial seperti Dine For Free (diskon resto minimal 50% s/d 100%), Buy1 Get1, cashback, cicilan 0%, hingga Rewards Point yang bisa ditukarkan dengan hadiah-hadiah istimewa. Semua promo ini tentunya bisa dinikmati dengan Kartu Danamon apa saja. 

Apalagi Kartu Danamon banyak pilihannya lho, pas dan nyaman untuk apapun jenis gaya hidup. Ada Kartu Debit/ATM Danamon regular, Kartu Debit/ATM Danamon Manchester United, Kartu Debit/ATM Danamon Man Utd Legend Edition, Kartu Kredit Danamon Man Utd, Kartu Kredit Danamon Regular (Classic, Gold, Platinum, & World), Kartu Kredit Danamon Business, hingga Kartu Danamon American Express (gold credit card dan gold charge card). 

Info produk lengkapnya, bisa dilihat di website Kartu Danamon dengan mengunjungi https://www.danamonline.com. Di website ini, disediakan juga info lengkap mengenai promo-promo Kartu Danamon. Sedangkan untuk info promo terkini, bisa juga dengan follow twitter @KartuDanamon dan like fanspage facebook Kartu Danamon

Aku jadi ingin memiliki Kartu Danamon sendiri, tapi bagaimana mau menabung kalau dompet saja lagi tipis. Semoga saja ada namaku di salah satu pemenang lomba blog #BISAberbagi  ini nanti, biar aku bisa punya Kartu Danamon sendiri :)

Terima kasih sudah membaca :)

Salam Hangat 
@adeuny 


14 komentar:

  1. Keren mbak, mampir jg ya http://bit.ly/1oUHMgD

    BalasHapus
  2. sesama peserta : )
    mampir juga ke http://bit.ly/juaraS4TO3

    BalasHapus
  3. Mampir juga ya http://bit.ly/1oUHMgD

    BalasHapus
  4. nice http://linkis.com/bit.ly/649sS

    BalasHapus
  5. Kartu Kredit memang sangat Di perlukan, apalagi untuk urusan Bisnis /jual beli online...makasih ya...Tweetnya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih ... sama2 kakak :)

      Hapus
  6. asik, selamat berlomba..
    semoga bisa jdi juara salam

    www.sepatufutsale.com

    BalasHapus