Social Icons

Pages

Rabu, 22 April 2015

3 Tahun Pernikahan & 3 Bulan Usia Kehamilan

Haii aku kembali cerita lagi disiniii ... Kali ini aku mau cerita tentang 3 Tahun Pernikahan & 3 Bulan Usia Kehamilan ku. Hhuaa gak berasa banget aku sama si dia sudah serumah selama 3 tahun. Senang, susah, bingung, ceria, manja semua sudah dilalui bersama. Selama ini aku jarang banget ya mengulas tentang kehidupan pribadi aku hehehe... Flashback dikit ah...


Begini ceritanya.. Aku ketemu dia pertama kali pas waktu SMA, iya akunya masih sekolah. Ternyata si dia diam-diam suka sama aku, tapinya dia enggak berani ngomong. Setelah lamaaaaa banget ga ketemu ga kontak, eh tapinya ternyata dia ngikutin aja perjalanan hidupku tanpa aku sadari. Akhirnya setelah dia tau aku sendiri, yaudah dia pedekate dan engga pake lama tanggal 8 januari 2013 dia beserta keluarga besar datang melamarku. Jarak 3bulan, yaitu 16 April 2013 kita langsung menikah. Iya memang cepat sekali ya prosesnya.. makanya banyak yang bilang aku hamil duluan eh.. wkwkwk ada-ada saja gosipnya, ya kaleee... aku kan artis :p

Ya kita memang memutuskan menikah muda, alasan dia mantap meminangkulah yang membuat aku mantap menerimanya. Dia tidak ingin kehilanganku lagi dan ingin aku menjadi halal untuknya. Alhamdulillah semua dilancarkan olehNya. Seusai pernikahan kita bulan madu pertama ke Karimun jawa, ini masa-masa kek anak pedekate begitulah, masih malu-malu hehehehe.. 

Kita merencanakan kehamilan saat usia pernikahan 2tahun, jadi diadakanlah hanimun ke2 untuk kita berdua agar lebih dekat satu sama lain, yaitu ke liburan ke Bandung, entah kenapa kita ber2 memang punya keinginan berlibur di tempat yang sama. Ini masa abege, udah deket kok.. tapi kita masih belum dikasih momongan, yaudah Alhamdulillah aja, masih dikasih waktu lebih buat pacaran :)

Masih ingin menikmati masa pacaran kita menuju ke tempat impian yang ke3 yaitu hanimun ke Lombok. Iya banyak orang memang memutuskan bulan madu ke sini, benar tidak salah ini pulau memang bikin kita betah enggak pengen pulang. Dannn ... hanimun yang terakhir baru saja kita jalanin maret kemarin. Saat itu entah kenapa aku ingin sekali berlibur ke kota Batu dan siapa sangka ternyata saat itu ternyata aku sudah berbadan dua. Pantas sekali berasa kek capek banget, bahkan hari ke-2 aku hanya dikasur tidur saja, kasihan sekali suamiku, padahal niat liburan malah aku tinggal tidur hehehehe... 

Nah, sampe juga kan bulan april, Alhamdulillah sekarang usia pernikahan kita sudah 3 tahun dan kandunganku usianya 3 bulan. Kandungan usia 3 bulan ini aku agak cerewet bisa dibilang begitulah. Hidungku lebih tajam, bentar-bentar ke belakang. Makan kurang cocok ya huek.. tapi berbeda dengan orang hamil umumnya aku enggak langsung, setelah beberapa jam makan baru deh huek. Alhamdulillah meskipun begitu berat masih tetap sama, enggak sampai turun. Makanya saat itu aku disaranin dokter dan bidan untuk minum susu, tapi lucunya disini... aku yang biasa doyan banget susu sama es krim,. sekarang baunya bikin eneg, entah kenapa bisa begitu.

Di usia kehamilan 3 bulan ini aku mulai bisa melihat dia bernapas, jadi perutku kek ngembang ngempis begitu. Kebetulan selain muntah, aku memiliki keluhan flu, karena masih lemah aku dibelikan suami obat di apotik, ternyata aku salah, ternyata disarankan obatnya hanya 1x sehari minum, jadi perutku sempat keram beberapa waktu. Akhirnya setelah enakan ke puskesmas, aku diberi obat berbeda, yakni obat khusus ibu hamil. Disini aku baru tau, jika dosis untuk ibu hamil itu musti kecil banget bahkan lebih kecil dari anak-anak. Jadi aku sarankan buat bumil kalo lagi sakit, periksa ke dokter aja ya takutnya ada kontraksi atau apa begitu kalau asal minum obat.

Btw ini foto pas aku hamil 3 bulan ini. udah kelihatan ada yang nyempil ya di perutku.. hehhehehe. #abaikanwajahyangsepertinantang :p

Alhamdulillah sekalipun aku kurang fit, tapi si dedek didalem sehat. Jadi akunya kata bidan sama dokter enggak boleh capek-capek, banyak istirahat. Oia di usia itu si bayi sudah bisa mendengar loh, jadi boleh sering-sering diajakin ngobrol yaa... biar bisa makin deket :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar