Social Icons

Pages

Sabtu, 14 Januari 2012

93 Hari Lagi

Hari ini adalah hari tepat seminggu yang lalu, aku telah resmi di lamar oleh seseorang yang sangat istimewa bagiku. Memang ini bukan kali pertama karena sebelumnya dia menyatakan saat makan malam keluarga kami di zona alam saat ulang tahun adik dan ibunya. 8 januari 2012 pernyataan itu disaksikan oleh keluarga besar dan beberapa tetangga yang berada di kawasan tengger... dan di hari itu pula dilontarkan keputusan bahwa pernikahan kami akan jatuh pada tanggal 16 april mendatang. tepat 100 hari dari tanggal tersebut.

Mungkin bagi sebagian atau bahkan mungkin bagi banyak orang. Pernikahan kami terlalu cepat. Pacaran yang terbilang masih belum genap 10 bulan sudah langsung menuju pelaminan. Jujur awalnya aku sendiri pun tak menyangka jika hubungan kami secepat ini. Namun sepertinya bukan waktu yang sebentar juga jika diam-diam calon suamiku ini naksir sejak aku SMA kelas 1.. hehehhe lama banget mendem perasaanya yah... 5 tahun :p

Nikah muda, mungkin sebagian orang memandang negatif atas hal ini. bahkan tak sedikit orang mengira jika "hamil duluan" padahal kan gak begitu juga. Bahkan aku mantap menerima ini juga karena kebetulan sebulan sebelum acara dilamar, ceramah pagi islam itu indah membawakan ceramah mengenai pernikahan bahkan nikah muda itu sangat dianjurkan dalam islam. Pasalnya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Intinya aku berharap agar semua bisa lancar nantinya agar tidak ada yang kecewa.

Aku sangat bersyukur karena bisa membuat impian emak menjadi nyata karena beliau menginginkan aku menikah saat berusia 20 tahun dan menikah dengan biaya kami sendiri. Alhamdulillah Allah juga sudah memberi kami jalan agar mandiri... sebidang tanah hasil keringat kami yang nantinya akan dibangun sebuah rumah mungil yang didalamnya akan memberi ketenangan pada keluarga kecil kami. mungkin 3 bulan ini sementara akan vakum untuk menulis blog ini karena hari H semakin dekat... yap benar 93 Hari Lagi... tambah deg-deg an :p

Oia, buat sobat blogger yang berada di Surabaya dan sekitarnya... mohon datang yah diacara resepsi pernikahanku nanti yang insya Allah diadakan pada

tanggal : 16 April 2012
pukul : 16.00-selesai
tempat : Bukit tengger 3/55
Kandangan - Benowo
Surabaya

Aku berharap sobat blogger sekalian bisa datang.... khususnya buat yang berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya... awas kalo sampe gak datang... aku gak blogwalking lagi loh ntar... heheheh ngancem dikit :p

minta doa yah kepada sobat blogger semua agar kami bisa menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah... aamiin :)



Salam hangat


-uny -


39 komentar:

  1. Kunjungan balik. Terima kasih atas kunjungannya mbak
    Wah mau nikah ya mbak,, Selamat ya mbak
    doakan saya cepet nyusul
    Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah

    BalasHapus
  2. wah, aku di undang ndag ya ?, hmm

    BalasHapus
  3. setuju sama Islam itu Indah!!!
    ttp ada bagus ada kurangnya juga masalah nikah muda ini... hmm.. bisa duduk seharian nii kalu ngebahas yg satu ini sama saiia :p segitu ajja dulu dee :)

    BalasHapus
  4. ya .. baru aja kenal, kamunya mau nikah, hehehe, gpp, :)

    selamat ya atas perniikahanya nanti, btw saya mah di jakarta, jadi jauh ya,

    semoga terwujud menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah,amin ;)

    BalasHapus
  5. 10 bulan, lumayan lama, saya kenal 4 minggu langsung dilamar, alhamdulillah telah 11 tahun bersama dan I'm feeling happy.
    Hanya bisa mendoakan semoga kelak menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah.. aamin..

    BalasHapus
  6. 10 bulan, lumayan lama, saya kenal 4 minggu langsung dilamar, alhamdulillah telah 11 tahun bersama dan I'm feeling happy.
    Hanya bisa mendoakan semoga kelak menjadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah.. aamin..

    BalasHapus
  7. @rizki_ris : iyah mbak... selamat datang di blog saia... aamiin... cepet nyusul iah mbakk :)
    @ atdayyan : harus datang ... oia di fb kmu aku ett... aprov iah
    @ Belajar Photoshop : iah... nikah muda emang ada positif negatifnya... sama2 balajar agar keepan bisa lebih baik :)
    @ Stupid monkey : iyah makasih... jauh amat :( heem makasii iah atas doanya :)
    @sukajiyah : waw...jadi keinget emakkku yang 4 hari pacaran langsung nikah... :p ... heheheh... tapi Alhamdulillah sampe kakek nenek... makasii atas doanya... semoga kami juga bisa langgeng seperti tante... aamiin :)

    BalasHapus
  8. Wah selamat yach..... selamat yach.... semoga nantinya menjadi keluarga yang sakinah mawadah dan warahmah. ditunggu undangan resminya jikalau ada.... :D #baru-juga-kenal-udah-minta-undangan-aku-ini #hehehehe....

    Selamat sekali lagi selamat..... :)

    Salam kenal dari Loewyi di Madura. :D

    BalasHapus
  9. @loewyi: aamiin...
    makasii ya tas doanya...
    klo bisa pengennya semua sobat blogger bisa aku kasi undanngan aslinya... tapi bingung nyampeinnya begimana :'(

    salam kenal juga

    BalasHapus
  10. selamat ya, semoga menjadi keluarga yang SAMARA

    BalasHapus
  11. Embak.. :) Turut bahagia sekali mendengar berita indah ini.
    :D

    Semoga semua persiapan dan pelaksanaannya sukses yah Mbak..
    Amin..
    :*

    BalasHapus
  12. wow ... selamat menyongsong hari pernikahan, mbak yuni, semoga prosesi pernikahannya berlangsung lancar dan sukses. saya ikut berdoa semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warahmah. duh, sayangnya jauh banget ya dari tempat saya tinggal, padahal pingin hadir, sekalian kopdar rame2.

    BalasHapus
  13. Selamat yagh Mbak mudah2 tetap langgeng, slam kenal mohon kunjungn baliknya biar Solid

    BalasHapus
  14. Turut bahagia, semoga langgeng dan selalu diberikan kelancaran dalam acaranya dan diberikan kebarokahan dalam menjalin rumahtangganya samapai maut memisahkan kalian Amiiiin ! maaf tidak bisa hadir karena terlalu jauh. Doanya saja ya !


    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  15. hehe, maaf mnak, tanggal segitu mah aku ada UNAS. haha. kirimin makanannya aja ke sekolahku, kan deket tuh sma 11 :D ehehehe. alumni sma mana mbak?

    BalasHapus
  16. wah..selamat ya, mbak ! :) *ikutan seneng*
    pengen juga nikah muda tapi mau bisnis dulu, belom punya modal apa kata mertua :D

    BalasHapus
  17. @gusti : aamiin :)
    @Putrie Jrs : aamiin... makasii ya deksyangss...
    @ sawali tuhusetya : iyah gppa kok pak dhe... kpan2 klo ada lain kesempatan kita kopdar rame2 lagi ya :)
    @Ejawantah's Blog : aamiin.. iyah ndak papa kok... makasi ya kang...
    @yuendra's world : jiah... makanane -.-
    padahal pengen bagi2 seneng pas rame2nya :'(
    @ RyCloth : nikah muda iya... tapi bisnis harus tetep jalan... ehehehehe
    klo yg itu bener juga sih :p

    BalasHapus
  18. Mohon maaf nih sobat baru bisa menyapa sobat,,, soalnya masi UAS nih sobat...

    Oiya sob, 93 hari yach sobat???

    Semoga langgeng yach sobat,,,

    BalasHapus
  19. Mbak Yuni, terima kasih telah berkunjung ke blog saya. Selamat menempuh hidup baru ya mbak (nanti). Maaf saya ndak bisa datang karena lokasinya cukup jauh, namun Insya Allah doa senantiasa tercurah untuk kebaikan hubungan mbak dan mas nya :)

    BalasHapus
  20. @asis : iyah ndapapa kok pak... aamiin ... mkasi atas doanya :)
    @dinnar : masama mbak... iyah ndapapa kok... makasii ya atas doanya :)

    BalasHapus
  21. hebat euy semoga pernikahannya sampai kakek nenek

    BalasHapus
  22. semoga nikahannya berjalan dengan lancar

    BalasHapus
  23. @thermo hygrometer :aamiin :)
    @timbangan digital : aamiin :)
    @inverter mitsubishi : aamiin :)

    BalasHapus
  24. wah..selamat yah atas hari yang berbahagianya nanti..
    semoga kelak akan menjadi keluarga yang samara dan selalu diberkahi...

    BalasHapus
  25. wa.. selamat ya mba...
    ane di denpasar ne.. kemungkinan ga bisa dateng. ane doain adja ya..
    semoga pernikahannya berjalan lancar

    BalasHapus
  26. @adegirie : iyah ndapapa kok... aamiin :)

    BalasHapus
  27. selamat ya mbak, moga bahagia :)

    BalasHapus
  28. ehemm2x..
    selamat ya smga mjd keluarga sakinah mawaddah warahmah..
    omong2 aq dh follow blog mu lama kok blog qu blm jg km follow..:(

    on http://dhoni-ds.blogspot.com

    BalasHapus
  29. selamat ya sob...turut berbahagia mendengarnya...
    sayang.. jauh ya di Surabaya..
    smoga sukses dan lancar acara walimahannya...aamiin !

    BalasHapus
  30. @bensdoing : iya makasii ya teman... aamiin :)

    BalasHapus
  31. Mbak, saya ini laki2, kenapa dipanggil mbak? hihi.

    BalasHapus
  32. @Dinnar : maap maap.... tag kira.... soalnya temenku yg namae itu .... maap maap

    BalasHapus
  33. lapor. tinggal 51 hari lagi.
    laporan selesai.

    :D

    BalasHapus
  34. @Adit dMid :bulan depan yankkk...

    BalasHapus
  35. 30 hari lha mbak tahun baru tibda hehehee

    BalasHapus