Social Icons

Pages

Sabtu, 18 Februari 2012

Liburan Gratis Nan Romantis 3 Hari di Jakarta, Mau?

Liburan gratis? Siapa yang tidak mau, semuanya pasti mau apalagi liburan romantis bersama orang tercinta... Seperti yang sobat blogger tau, beberapa waktu lalu aku mengikuti acara yang diadakan XL, yapp... bener acara XjutaMawar dan Alhamdulillah aku menjadi salah seorang Pemenang diantaranya.

Hari senin yang lalu aku berkumpul bersama teman dari Surabaya lainnya menuju Jakarta. Awalnya kami semua salah presepsi, dikira akan liburan kemana saja yang dipilih dalam lingkup Indonesia, tapi ternyata darimana saja untuk ke Jakarta... haia kecelek... wkwkwkkw...

Sesampainya di jakarta kita langsung disambut oleh kakak LO yang akan menjadi pemandu kita, dengan bis bernamakan "Pemenang Gerakan Sejuta Mawar" banyak orang yang memandang bis kami... heheheh ga tau kenapa :p

Selanjutnya pembagian baju dan uang saku... ahahihi udah gratisan dikasih uang saku pula... enaknyooo :) Kami pun makan di resto-resto yang sekali makan setara dengan uang jajanku seminggu.. mahal bangett ... tapi kan Alhamdulillahnya gratis... heheheh (ketauan nih ndesonya aku... wkwkwkwk)

Kami menginap di Hotel yang letaknya persis di depan Gelora Bung Karno. Tempat yang belum pernah aku datangi. Jujur awalnya aku sama sekali tak menyangka bisa mendapatkan ini semua. Alhamdulillah Allah memberikan jalan bagiku. Aku tidak bisa mengikuti pernikahan putih citra, tapi aku sudah diberikan waktu untuk mengikuti acara ini.
Banyak sekali pengalaman yang aku dapatkan, mulai dari pertama kali naik pesawat, jalan-jalan ditempat baru, belajar romantis kepada pasangan dan yang paling penting adalah menambah teman dari bermacam-macam kota dari Indonesia. Liburan gratis yang sangat menyenangkan :)


13 komentar:

  1. @Planet Kentir: ayo ikutan :) hehhehe

    BalasHapus
  2. wah wah, selamat mbak,
    like this yo

    BalasHapus
  3. wah asyik neh mbak, udah gratis dikasih angpao lagi..
    #ngikuut
    bener2 liburan ratu algrafo - ora tuku alias gratis forever #kabuur

    BalasHapus
  4. weh...dapat gratisan tho..mantaps.. ada sisa uang saku mbak..bagi dunk..wkkw.kw... thanks..telah berkenan berkunjung..

    BalasHapus
  5. @saurus : heheheh iya makasiii :)
    @alkatro : wkwkkw bener2 cimetal... ci tukang mejeng tanpa modal :D
    @Fajar : heheheh iya Alhamdulillah... mau??
    sini :p masama :)

    BalasHapus
  6. wah liburan yang mantab sob :D
    ABsen malam

    BalasHapus
  7. Wah... liburan yang mengasikkan.

    btw; salam kenal ya Mbak :)

    BalasHapus
  8. @Black Angel Syndicate : memang mantabbb :)
    @Fauzi Blog : sik asik sik asik.... heheheh iayy salam kenal juga :)

    BalasHapus
  9. kok saya gak di aja .. hihihi :D

    salam kenal yo mba :)

    BalasHapus
  10. @gofur dot info : emang asiik :)
    @izal bojiint : loh... aku udah undang semua temen2... tapi di efbe... heheheh
    iaa salam kenal juga mas e :)

    BalasHapus
  11. wei asyik nich.....mbak Mawarnya ikut dibawa juga gak :D

    BalasHapus